32- 🦖

1.3K 171 81
                                    

O L D B R O T

• • • • •


5 hari pasca operasi, Taehyung baru diijinin pulang sama dokter. Sekarang doi udah rebahan di kasurnya, sama Jungkook yang lagi nugas di meja kerja Taehyung. Jaitan di perut udah ga begitu ngilu, cuma agak ga nyaman di bawa duduk. Makanya Taehyung rebah aja.

Sambil buka apk olshop, Taehyung liat liat benda yang udah seminggu terakhir pengen dia beli. Tapi masih di pertimbangin sama resiko marah adenya.

Pas nemu harga dan kualitas yang sesuai, Taehyung mulai buka suara.

"De"

Jungkook cuma dehem. Tanpa noleh sedikitpun. Doi terus fokus sama tugas dari sekolah.

"Kamu tau vape?"

"Vape? Rokok elektrik?"

"Ya.. sejenis itu."

"Tau. Kenapa?" Jungkook noleh tatap Taehyung yang masih sibuk sama ponselnya.

"Mas beli ya?"

"Beli apa?"

"Vape."

"Buat ade?"

"Apaan. Buat mas lah."

"Yaudah."

"Serius boleh?"

"Tapi beliin ade juga satu."

"Dih, ga boleh kamu mah."

"Yaudah, mas juga ga boleh."

Terus debat sampe akhirnya Taehyung ngalah. Tapi diem diem dia check out barang itu. Hehe, ampun de.

• • • • •

Seminggu setelah nya, Taehyung udah pulih total. Dan kata apk olshop, pemesannya hari ini sampe ke rumah. Taehyung jelas seneng, udah ga sabar mau isep isep berasep wangi.

Hari ini Jungkook ada kerkel sama temen sekelasnya. Bocah itu udah berangkat dari pagi tadi. Dan katanya balik sore. Taehyung mah ga masalah ade nya keluar seberapa lama, asal ga lupa buat makan.

Pas tengah hari, bel rumahnya bunyi. Cepet cepet doi lari buat bukain pintu. Ini pasti yang di tunggu tunggu. Bener aja, abang paket yang dateng, ngasih barang pesenan nya abis itu pergi.

Asal dateng, asal cabut. Abang paket jagonya. Slebeww

Dengan hati yang berbunga bunga, Taehyung unboxing si elektrik satu itu. Dia beli udah termasuk kapas, liquid, atomizer, mod dan baterainya. Lengkap. Tinggal di rakit dikit dan siap di isep.

Kelar ngisi liquid, Taehyung langsung coba isepan pertamanya. Rasa manis strawberry langsung ngejalar di tenggorokan dan harum strawberry juga langsung kecium pas asepnya di hembusin.

Taehyung senyum. Doi seneng abis karena bisa isep beginian. Kemaren waktu lagi gila kerja di piko, Taehyung sempet sebat lagi. Tapi doi ga bisa nikmatin setiap isepannya karena tuntutan pekerjaan yang selalu minta bisa di handle semua sama Taehyung. Tapi hari ini, Taehyung seolah nemu euphoria nya lagi.

Kardus dan segala tetek bengek bekas unboxing tadi buru buru di rapiin, yang sampah dibuang, yang harus di simpen dia taro di atas lemari. Tempat yang jauh dari jangkauan adenya.

• • • • •

Jungkook buka ponselnya, liat jam di sana dan hela napas pelan. Jam 3 sore dan tugas kelompoknya baru kelar 3/4 aja. Niat mau di lanjut besok, sepulang sekolah.

𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang