14- 🦖

1.5K 166 91
                                    


O L D B R O T

• • • • •



tw // kidnapping.

• • • • •

Seseorang narik karung kecil yang nutupin kepala Jungkook dan dengan seenak jidat dia siram kepala Jungkook pake air seember.

Jungkook jelas kaget dan langsung bangun dari pingsan nya. Jaket bomber nya udah gatau kemana, ponselnya ga ada, sama tas nya juga ga ada. Ambil nafas banyak, sesekali batuk kecil gegara air yang masuk ke hidungnya. Jungkook liat sekitar, ruangan berdebu, gelap dan baru nyadar kalo dia duduk di satu kursi kayu, tangannya di iket ke belakang sama kaki yang di iket di masing masing kaki kursi depan.

Orang yang nyiram mukanya senyum miring terus acak rambutnya.

"Udah gede kamu, nak." Jungkook jelas bingung ini orang siapa.

Jungkook ga jawab, dan lebih pilih berontak biar tali yang keiket kenceng di tangan nya bisa lepas.

"Ga perlu gegabah, Jeon. Anyway, saya Jay. Jeon Jay. Papa kandung kamu."

"Ga jelas, papa kandung gue itu Beomgyu! Bukan lo!"

"Well, marga saya nempel di nama depan mu, kan?"

"Ga usah bacot deh lo, kalo cuma mau ngomongin hal ga jelas mending mati aja sana."

"Oh kamu mau ngomongin hal yang jelas? Boleh." Jay ngejauh dari Jungkook terus buka satu pintu lemari di ujung ruangan. Jungkook total kaget pas liat ada orang yang jatoh barengan sama pintu itu di buka.

"Tapi bukan saya," Jay tarik paksa kerah baju orang itu terus di bawa ngedeket ke Jungkook. Lebih kaget pas doi tau siapa orang yang di perlakuin kasar sama orang gila itu, kalo kata Jungkook.

"Dia."

"Jungwon.." Temen sekelas nya cuma bisa diem, ga ngomong apapun. Mukanya udah ga karuan. Luka memar di pangkal pipi, ujung bibir sama hidungnya berdarah. Tangannya juga di iket, di belakang badan. Kondisi nya lebih parah dari Jungkook.

Jungwon di dudukin di depan Jungkook terus Jay usap rambut keduanya.

"Akhirnya kembar saya bisa ketemu setelah 13 tahun kepisah" Jay ketawa pelan, "lanjut cerita aja ya anak anak, nanti saya balik lagi." Dia pergi gitu aja, ninggalin Jungwon yang keadaan nya perlu di perhatiin.

"Dih, orang gila! Woi, balik lo! Paling ga obatin dulu ini luka temen gue. Oi, stress! Anjing udah ga waras itu orang" teriakan Jungkook macem angin aja, ga sama sekali di denger. Tatapan Jungkook jadi balik ke Jungwon yang lagi berusaha lap darah dari hidung nya.

"Jungwon, lo bisa tahan sebentar? Gue bawa obat luka di tas tapi gue gatau tas gue kemana."

"Jung, sorry."

Jungkook diem pas denger suara Jungwon yang udah lirih banget, parau parah.

"Sorry, gara gara gue, lo jadi ada disini."

"Ini dimana?"

"Ditengah hutan, jauh dari pusat kota."

"Terus kenapa?" Jungwon yang ga paham maksud Jungkook jadi dongak tatap temennya itu.

"Terus kenapa lo ngelakuin ini?  Dari dua minggu terakhir lo berubah, Jung. Gue gatau gue salah apa sampe di jauhin segitunya sama lo."

"Sorry juga buat itu. Gue terpaksa."

Kening Jungkook jelas ngerut, masih ga paham sama maksud Jungwon.

"Orang yang tadi itu, betulan bokap kita, Jung. Kaya apa yang dia bilang, sebenernya kita anak kembar yang secara jahat sengaja di pisah buat nutupin aib. Gue ga di anggep sama nyokap gue, dan lo di kasih ke orang yang bahkan gatau apa apa. Akhirnya gue di jadiin anak bungsu keluarga Shin. Padahal harus nya marga gue Jeon juga. Sama kaya lo. Biar gue dijadiin bungsu disana, gue ga pernah di perlakuin baik kecuali sama kak Nayeon. Dia baik banget, walaupun gue bukan ade kandungnya tapi dia anggep gue selayaknya ade sendiri."

𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang