23- 🦖

1.3K 166 46
                                    


O L D B R O T

• • • • •

Satu bulan udah Taehyung jalanin hari hari nya jadi komposer sekaligus model dari beberapa brand yang sponsorin agensinya. Sekarang doi lagi istirahat, dua jam lagi doi pulang dan besok libur weekend.

Sambil ngemil donat, Taehyung buka ponsel nya buat liat liat twitter. Ngilangin bosen aja. Si ade udah ujian akhir semester, dan tiga hari lagi udah jadwal ambil rapot. Udah libur semester dan pasti doi nagih buat pergi ke busan, ke rumah mamanya.

Taehyung males sebenernya, tapi demi ade nya. Mereka bakal pergi kalo emang Jungkook yang minta.

Digigitan donat terakhir, ponselnya nerima pesan dari sohib nya yang lagi ambil cuti. Pindah dari twitter, doi langsung buka iMess nya.

 Pindah dari twitter, doi langsung buka iMess nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung ilang akal. Ga abis pikir sama pola pikir Jungkook. Selama ini duit yang dia kasih emang kurang? Kayanya Taehyung juga udah ga pernah ngasih soal kalo Jungkook minta apa apa.

Emosi nya udah susah di tahan. Doi langsung telpon si ade tapi di reject cepet. Hela napas terus kirim pesan singkat yang isinya nyuruh pulang. Ga lupa pake titik di akhir biar Jungkook tau kalo dia lagi ga baik baik aja.

Taehyung sendiri langsung jambret jaket nya yang ada di sofa terus keluar dari studionya. Mampir bentar ke kantor si boss buat izin pulang cepet karena ada urusan penting. Si bos cek jadwal Taehyung dan langsung angguk karena dua jam kedepan jadwal nya kosong. Jadi doi di izinin balik lebih awal.

Abis bilang makasih, Taehyung langsung cabut dari piko, balik ke rumah nya. Masuk ke dalem, sepatu ade nya belom ada di rak. Taehyung berusaha redam emosinya sebisa mungkin. Doi pergi ke dapur terus bikin minuman yang sekiranya bisa bikin emosinya stabil. Si mas duduk di kursi tinggi yang ada dibalik pantry. Nyalain ponselnya terus stan by di room chat si ade.

 Nyalain ponselnya terus stan by di room chat si ade

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Matiin ponsel jadi pilihan. Doi bangun dan bawa minuman nya ke sofa depan tv. Nyalain tv biar ga terlalu sepi selagi nunggu adenya jalan balik. Sesekali lirik jam dan minum. Emosinya udah lumayan tenang. Sampe tiba tiba pintu rumah nya kebuka pelan dan masuk lah si ade masih pake tas sekolah di pundak.

𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang