O L D B R O T
• • • • •
Taehyung rebahin diri di sofa studio Yoongi. Lagu nya baru aja selesai di finishing. Kepalanya mulai pusing lagi. Tiba tiba pintu studio di ketok cepet bikin Yoongi sama Taehyung kaget sampe ngejingkrak gitu.
Yoongi bangun terus buka pintu nya yang di kunci pake sandi. Pas pintu ke buka, Hoseok masuk dan langsung tutup pintunya. Keduanya tatap manusia itu bingung. "Kenapa lo?"
"Serem anjir. Gue lari dari bawah sampe sini."
Yoongi balik duduk di singgasana nya, "lagian lo ngapain kesini bego"
"Gue gabut di apart, gue telpon jimin ga di angkat, jadi gue kesini aja, kan gue tau lo pada mau selesaiin lagu."
"Coba lo bayangin pas lo kesini kita ga ada, mampus dah lo kejebak di tengah piko malem malem." Taehyung duduk sambil pegangin kepalanya, ngasih space kosong buat Hoseok duduk.
"Jangan gitu anjing. Jangan jangan lo jelmaan Yoongi sama Taehyung ya?!"
"Sinting" Yoongi balik fokus ke layar komputernya, coba sibukin diri biar ga dengerin ocehan random temen nya itu. Hoseok sama Jimin ga beda jauh. Denger hal mistis dikit langsung anggep orang di sekitar itu setan. Udah ga waras kalo kata Yoongi.
"Udah diem Hos, pusing ni gue."
"Lo kenapa anjir, pucet begitu kaya mayit"
"Sialan lo."
"Gue bawa kopi ni, minum ni" Hoseok keluarin tiga cup kopi terus di bagi ke satu satu temennya.
"Widih sbux"
"Iya lah. Emang masih jaman indocape"
Ketiganya ketawa santai, sedikit obrolin soal kerjaan sama masa depan. Taehyung ada sedikit cerita kalo dia lagi incer satu cewe. Tapi Taehyung gatau identitas lengkapnya, cuma tau satu fakta bahwa si doi kakak dari temen adenya, Jungwon. Taehyung ga jahat buat peralatan si Jungwon biar dapetin kakaknya. Ga sehat.
Yoongi kasih saran kirimin aja beberapa benda kaya bunga atau coklat kerumahnya, pake nama pengirim yang random. Jadi seolah pengagum rahasia aja. Kalo sekiranya udah rada baper baru cantumin sosmed nya, kalo dia suka pasti di chat.
Tapi kata Hoseok itu cara jadul. Sekarang sosmed udah makin canggih, tinggal minta sosmed nya lewat Jungwon terus langsung chat abis itu tembak. Kelar.
Taehyung pikir itu terlalu buru buru, dia kan juga mau pdkt dulu.
"Yaudah, lo kasih gombalan maut aja dulu. Mantan playboy ga mungkin kalah."
"Anjing, itu jaman SMA ya bangke." Ketiganya ketawa lagi. Pas lagi asik ngobrol ponsel Taehyung dering, cepet cepet di ambil dan langsung angkat pas udah liat nama penelpon.
"Ha?"
"M-mas masih lama?"
Taehyung liat arloji di tangan kirinya, "udah selesai si, paling bentar lagi pulang. Kenapa kamu?"
"Adek takut sendirian"
"Kan ada Jimin"
"Ga ada, mas Jimin dari tadi ga dateng dateng. Ade telpon juga ga di angkat. Ade mau keluar pintunya di kunci. Ade takut"
Taehyung langsung bangun terus ambil jaketnya, "Yaudah tunggu bentar. Mas balik ni"
"Iya, ati ati mas"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.
Fanfiction[ bahasa || END. ] [ brothership || minim konflik ] • • • • • Kisah, Si mas yang mengejar sang pujaan hati dan Si ade yang mencari keberadaan mama biologis. • • • • • [ start : 2021.09.28 ] [ end : 2022.08.27 ] [ 🦖🦖 ] • • • • • ©jinattt_ 2021.