O L D B R O T
• • • • •
Jungkook berusaha samain langkah kakinya sama Taehyung. Masuk kedalem rumah sakit dan cari ugd nya. Sampe di sana cuma ada Yoongi yang lagi tidur duduk. Taehyung samperin terus bangunin pelan.
Yoongi buka mata terus lirik dua manusia yang ada di deketnya, disuruh duduk dulu selagi nunggu Hoseok yang lagi liat keadaan Jimin.
Yoongi udah urus tuntas biaya administrasi pake duit pribadinya. Prinsip Yoongi selagi gue ada, gue jabanin lo pada kenyang. Tapi kalo lagi ga ada ga usah minta.
"Itu gimana bisa ampe amburadul gitu si bleki nya?" Tanya Taehyung. Bleki itu mobil sedan Jimin yang di sayang banget sama Jimin, sampe tiap minggu di poles bersih. Terus sekarang ancur lebur ga kebentuk. Ga ngerti lagi gimana reaksi jimin nanti.
"Gue denger dari orang sekitar si dia berusaha ngehindarin motor yang nerobos lampu merah. Banting setir terus nabrak truk di depan nya."
"Tapi mas Jimin ga apa apa kan?"
"Gapapa. Ngerjain malaikat maut doang dia." Yoongi jawab santai. Jimin ini emang salah satu manusia yang sering ngerjain malaikat maut soalnya.
"Is jangan gitu.. ini pasti gara gara ade"
"Kenapa jadi kamu?" Taehyung ambil susu pisang yang tadi sempet dia masukin ke tasnya terus di kasih ke Jungkook.
"Kan mas Jimin mau samper ade ke rumah. Kalo aja ade ga tidur kan ade yang ke apart mas Jimin dan mas Jimin ga perlu kecelakaan begini.."
Yoongi usak rambut Jungkook yang nunduk dan masih ngerasa bersalah, bikin noleh tatap dia.
"Semua kejadian di dunia itu udah di atur Tuhan. Kalo Tuhan bilang, malem ini Jimin kecelakaan, ya udah takdir nya bakal begitu. Mau kamu ngubah alur gimana juga tetep dia bakal kecelakaan, cuma mungkin beda sebab."
Jungkook minum susu pisang nya dikit terus diem. Gigit bibir bawahnya sedih.
Ga lama, Hoseok muncul. Terus nyuruh Taehyung masuk karena di cariin Jimin.
"Tapi ga boleh berdua, harus dewekan. Takut ganggu pasien lain katanya."
"Yaudah. Ade tunggu sini dulu ya, mas ke dalem bentar." Jungkook angguk pelan sambil sedot susu pisang nya lagi, "bilangin ade minta maaf"
"Iya." Taehyung langsung masuk ke dalem, dan tanya ke resepsionis disana tentang keberadaan Jimin. Ucap makasih setelah di kasih tau terus langsung samperin tirai yang ga ke tutup sempurna. Intip dikit Jimin nya lagi utak atik ponselnya, Taehyung taro kepalanya di antara tirai dan tutupin badannya pake tirai. Jadi seolah kepalanya doang yang muncul.
"Jimin.." manggil nya pake nada setan gitu bikin Jimin yang parnoan langsung noleh dan kaget setengah mampus.
"Astaga, Tae. Mati kecelakaan, ga. Mati serangan jantung ini mah gue."
Taehyung ketawa pelan terus masuk di area Jimin, tutup tirainya biar lebih enak ga ada yang liat. Ngobrol nya.
"Jim, lo tau? Di antara 4 personil bakteri cuma lo doang yang demen banget keluar masuk rumah sakit. Kenapa dah? Jatuh cinta lo sama kunti sini?"
"Lo ga usah gila bisa? Gue di rawat inap dulu dua hari baru boleh pulang. Ga usah ngomong aneh aneh anjing."
"Hayoloh, Jim. Tar ada yang lewat tengah malem manggilin lo, ngompol ngompol dah lo."
"Bangsat, diem kek lo anjing."
Taehyung ketawa ngakak tapi ga bersuara biar ga ganggu pasien lain, terus nanya cerita kejadian sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.
Fanfiction[ bahasa || END. ] [ brothership || minim konflik ] • • • • • Kisah, Si mas yang mengejar sang pujaan hati dan Si ade yang mencari keberadaan mama biologis. • • • • • [ start : 2021.09.28 ] [ end : 2022.08.27 ] [ 🦖🦖 ] • • • • • ©jinattt_ 2021.