34- 🦖

1.3K 190 172
                                    


O L D B R O T

• • • • •

t

w // violence

• • • • •

Jungkook sampe di tempat kumpul. Udah cukup rame sama anak anak yang dateng.

"Eh, Jungkook? Gue kira lo ga bakal dateng."

"Oy Seojin. Kebetulan di bolehin sama mas."

"Ayo ayo cari tempat. Lo jangan jauh jauh dari Heesung, nanti ilang."

Jungkook duduk di tempat yang kayanya paling ujung. Nyari tempat nyaman buat dirinya.

Ngobrol ngobrol santai sampe akhirnya bakso dateng. Jungkook sebenernya udah kenyang tapi ga enak kalo ga di makan.

Alasan klasik ade.

Kelar makan mereka langsung ngobrol. Ada yang maen kartu, ada yang maen gitar sambil nyanyi, ada yang ikut nyanyi sampe ada yang lagi maen karambol.

Jungkook yang lagi ikut nyanyi tiba tiba ditawarin rokok sama abang yang dia kenal atau biasa di panggil bang Mark.

"Engga, bang. Makasih, gue ga sebat."

"Kenapa?"

"Ga boleh sama mas."

"Mas lo gada di sini. Santai aja."

"Nanti kan jadi bau rokok bang."

"Banyak yang ngerokok di sini. Bilang aja baunya dari rokok yang anak anak isep."

Jungkook diem. Doi emang penasaran sama rasanya. Kenapa masnya sempet kecanduan, kenapa orang orang kalo stres larinya ke benda itu.

"Cobain aja kalo mau. Nih koreknya."

Dengan ragu Jungkook ambil sebatang terus di nyalain. Tapi kok ga mau nyala.

"Sambil di isep biar nyala"

Ok, Jungkook ikutin. Dan bener, ujung rokoknya langsung kebakar. Jungkook langsung isep rokoknya terus di hembusin.

Gada rasanya. Not bad.

Setengah batang nyaris kebakar. Jungkook mulai bisa rasa manis dibibir waktu beberapa kali isepan. Pas mau lanjut ngisep, rokoknya di ambil alih sama orang di belakang dia. Di teken ke asbak sampe rokoknya mati. Pas doi noleh, badannya langsung lemes seketika. Taehyung di sana sama muka marahnya.

"Pulang."

• • • • •


Lengan atasnya di cengkrem kuat, di tarik masuk ke dalem rumah. Total ga peduli sama ringisan adenya karena cengkreman Taehyung.

"Masuk lo!"

Taehyung langsung buka sepatunya terus tarik Jungkook lagi. Cengkreman nya ga main main, Jungkook bisa rasain tangannya ngilu sampe ke tulang.

"Jaket, kaos. Buka!"

"Mau-"

"Ga usah bacot. Gue suruh buka ya buka"

Jungkook nelen ludahnya susah payah. Dan langsung buru buru buka jaket sama kaosnya. Doi balik badan karena masih punya rasa malu. Sedangkan Taehyung tarik sabuknya, dan di lilitin ke tangan sebagian. Terus langsung sabet punggung si ade pake sabuknya.

Baru sabetan pertama udah bikin Jungkook nangis. Punggungnya perih, Jungkook ga pernah rasain sakit sebegininya.

Belom juga doi bisa sesuaiin rasa sakitnya, Taehyung udah sabet lagi buat yang ke dua kalinya. Tangisan Jungkook mulai makin kedengeran, makin jelas masuk ke gendang telinga si mas.

𝗢𝗟𝗗 𝗕𝗥𝗢𝗧 | vk.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang