Kekacauan Pertama

38.6K 2.5K 84
                                    

"Apa sudah selesai?" Tanya Jungkook

"Belum. Wae?" Jawab Taehyung

"Aku lapar!"

"Telepon cafetaria dan suruh antar kemari"

"Aku mau makan dibawah!"

"Aku tidak pernah makan dibawah, Jeon"

"Waeyo?"

"Disana berisik. Aku tidak suka"

"Ah, karena mereka akan berbisik-bisik tentang membuka selangkangan dan lubang mereka untukmu?"

"Jaga ucapanmu, bocah. Anak kecil dilarang bicara kasar. Mulutmu bisa kotor nanti"

"Aku sudah 21 tahun!"

"Aku 29 tahun"

"Ish! Ya sudah, kalau begitu aku pergi makan sendiri!" Ujar Jungkook sambil berdiri.

BRAK!

Jungkook sedikit terhentak, Taehyung membanting berkas yang dipegangnya ke meja.
"Kau memang sangat keras kepala, kelinci nakal!" Ujar Taehyung sambil berjalan menuju pintu ruangannya.

"Mau kemana?" Tanya Jungkook.

"Makan" ujar Taehyung tanpa menatapnya.

"Assa!" Kekeh Jungkook.

"Tuan Kim..." sapa Yuri

"Kau istirahatlah, aku mau makan siang di cafetaria. Apa Mingyu, Yoongi hyung, Namjoon hyung, dan Seokjin hyung sudah disana?"

"Sepertinya begitu, Tuan" ujar Yuri

"Katakan pada mereka untuk menungguku"

"Baik Tuan" Taehyung berlalu bersama Jungkook menginggalkan Yuri dengan tatapan heran. Entah setan apa yang berhasil membujuk Taehyung untuk makan di cafetaria kantor, "Ah, aku harus menelpon cafetaria!"

"Bukankah itu Tuan Kim?"

"Ya! Bagaimana bisa!"

"Wah! Makan siangku menjadi surga!"

"Kekarnya!"

"Aku mau pingsan! Dia benar-benar menggoda!"
Kata-kata itu terdengar hampir diseluruh penjuru cafetaria.

"Jangan berjalan terlalu jauh. Aku disini karena kau!" Ujar Taehyung menarik Jungkook merapat padanya. Hal itu tidak luput dari penglihatan orang-orang yang ada di cafetaria.

"Wah, aku mau jadi bodyguardnya!"

"Manisnya bocah itu, umur berapa dia?"

"Aku mau menggantikannya berdiri di samping Tuan Kim!"

"Jika aku jadi dia, aku pasti sudah menyerahkan keperjakaanku disaat pertama bertemu!"

Jungkook langsung menatap kesal orang yang bicara tadi, "Mulutnya kotor sekali, ish!"

"Bukankah sudah kubilang!" Bisik Taehyung.

"Taehyung!" Seokjin langsung memanggil Taehyung yang terlihat mencari mereka. Begitu mendengar panggilan sang kakak, Taehyung langsung berjalan mendekat.

"Wah, keajaiban apa ini hyung? Seorang Presdir yang hanya bisa dilihat pagi hari, sekarang datang ke cafetaria?" Kekeh Mingyu

"Apa kau kesurupan pagi ini, Tae?" Tambah Seokjin

"Anak itu memaksa ingin makan disini" jawab Taehyung datar sambil menunjuk kearah Jungkook yang sudah terkekeh di samping Minho.

Semua orang terdiam saling menatap tidak percaya.
"Maksudmu, Kookie?" Tanya Wonwoo meyakinkan

DOUBLE BUNNY GUARD (SEASON 1 END) ✔ --- EVERLAST MY GUARD (SEASON 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang