First SEX 🔞

51K 2.2K 140
                                    

Wahai para anak-anak dibawah umur, dari judulnya saja sudah diberi warning 🔞!
Chapter ini sungguh full sex ya!
Kalau nekat baca, bukan salah saya...
😂😂😂
Happy Reading.. 💜

"Kau yakin baby?" Tanya Taehyung lagi, dia benar benar takut menyakiti Jungkook jika dia bertindak gegabah nanti.
Jungkook yang masih terengah karena pertarungan lidah mereka menatap Taehyung gemas, "Bisakah kau berhenti menanyakan hal itu? Kau tidak lihat aku sedang menahan malu Kim Taehyung!" Kesal Jungkook.
"Aku hanya takut akan hilang kendali dan menyakitimu, baby"
Jungkook mendengus dan menangkup wajah Taehyung, "Lakukanlah Kim atau kau tidak akan pernah kuberi kesempatan lagi untuk merasukiku!" Tegas Jungkook.
"Bagaimana kalau aku hilang kendali? Aku tidak ingin melihatmu kesakitan!"
"Aku tidak akan menghentikannya. Aku hanya akan selalu meneriakkan namamu dalam setiap hentakan dan menikmati sakitnya sampai aku merasakan kenikmatan yang akan aku dapatkan darimu" bisik Jungkook seduktif, "Sekarang berhentilah bertanya Daddy, lakukan sesuatu karena lubangku mulai lapar dan ingin segera memakan pisangmu!" Tanpa aba-aba Jungkook langsung menghisap leher Taehyung, memberi kissmark disana.
"Ahhhssss! Dasar kelinci nakal!" Kekeh Taehyung sambil membalik posisi mereka, Jungkook juga ikut terkekeh nakal, "Bersiaplah baby, karena aku tidak akan menahan diri lagi!"
"Aku milikmu Daddy! Ahhh..." Taehyung sudah menyerang leher Jungkook menghisapnya, menjilat, dan menghisapnya lagi agar tanda itu semakin jelas, "Daddyhhh..." Desahan Jungkook benar-benar sangat ampuh untuk menaikkan libido Taehyung.
Entah bagaimana cara Taehyung, namun 5 menit kemudian Jungkook sudah telanjang tanpa sehelai benangpun dibawahnya, "Kau selalu indah, baby"
Jungkook menutup wajahnya, malu. Taehyung terbahak melihat reaksinya, "Kenapa menutupi wajahmu hmm? Tanganmu menghalangi pemandangan indahku, baby! Singkirkan!" Ujar Taehyung sambil menarik tangan Jungkook,
"Ayo bermain sebentar" ujar Taehyung sambil turun kebawah dan tanpa aba-aba langsung memasukkan kejantanan Jungkook dalam mulutnya, "Assshhh! Daddyhhh ahh!" Jungkook seperti berada diatas langit sekarang. Taehyung benar-benar tahu bagaimana cara membuat Jungkook berteriak nikmat, "Ahh! Ahhh! Daddyhh! Ahh!" Taehyung terus memompa kejantanan Jungkook dalam mulutnya, sesekali menghisap cukup kuat agar sari di dalamnya cepat keluar, "Akuhhh juga mau pisanghhhmu Daddyhhh...ahhh!"
Tanpa menunggu lama Taehyung membalik tubuhnya. 69 position. Dengan segera Jungkook memasukkan kejantanan Taehyung kedalam mulutnya. Jungkook juga ingin kekasihnya itu merasa nikmat.
"Assshh! Kau semakin pintar, baby! Ahh!" Keduanya terus saling menghisap, berlomba untuk melihat siapa yang akan keluar lebih dulu, dan akhirnya Jungkook mengaku kalah.
"Ahhh! Daddyhhh! Cumm! Aku akan cumhhh!" Taehyung langsung mempercepat gerakan naik turun mulutnya di kejantanan Jungkook, "Ahh! Ahh! Ahhh! Lebihhh cepathhh! Ahh! Ahh! Daddyhhhh ahhhhhh!" Jungkook meraih cum pertamanya dan dengan senang hati Taehyung meminumnya tanpa sisa
"Manis! Sepertimu baby!" Jungkook bersemu merah mendengarnya, dia memukul dada Taehyung pelan.
"Dasar mesum!" Taehyung terbahak
"Bersiaplah baby, kita akan mulai pada intinya. Aku sudah tidak tahan lagi!" Taehyung langsung mencium Jungkook, tangannya tidak diam saja melainkan mulai melipat kaki Jungkook dan membuka paha kekasihnya cukup lebar, "Jika mulai sakit, tepuk lenganku, ok? Aku akan pelan-pelan" Jungkook mengangguk. Taehyung mulai memposisikan jari tengahnya didepan lubang Jungkook, "Rileks baby..." ujar Taehyung saat jarinya mulai menerobos masuk
"Ahhh! Sa...sakit!"
"Rilekskan lubangmu baby, jangan menolaknya. Rilekskan" jari tengah Taehyung akhirnya bisa masuk sempurna, "Damn! Kau sempit sekali baby!"
"Ahhhnn Daddyhh!" Jungkook mulai terangsang lagi karena jarinya. Taehyung terus melakukan gerakan keluar masuk agar Jungkook terbiasa, juga sambil mencari letak "Ahhhh!"
Gotcha!
Sensitif spot Jungkook, Taehyung menyeringai setelah berhasil menemukannya. Taehyung mulai memasukkan jari keduanya dilubang Jungkook.
"Daddyhhh" pekik Jungkook
"Sssst, rileks baby... Kau ingin makan pisangku kan? Aku harus mempersiapkan lubangmu dulu agar sakitnya berkurang" ujar Taehyung.
Jika ingin jujur, Taehyung benar-benar sudah tidak tahan saat ini. Kejantanannya sudah meronta untuk segera merobek lubang perjaka Jungkook yang sangat sempit itu, namun Taehyung menahannya. Dia tidak ingin Jungkook merasakan sakit yang berlebihan di pengalaman pertamanya.
Sudah 5 menit lebih Taehyung melakukan peregangan otot rektum Jungkook. Dia terus melakukan gerakan seperti sedang menggunting, sesekali menekan lubang itu cukup dalam hingga jarinya lagi-lagi menyentuh sensitif spot Jungkook, "Ahhh! Daddyhhh!"
Setelah dirasa cukup, Taehyung langsung mengeluarkan jarinya dan menempatkan kejantanannya di depan lubang Jungkook, mengambil cairan precum kekasihnya yang sudah cukup banyak dan membalur kejantanan juga lubang Jungkook untuk sedikit membantu proses masuknya. Salah satu kaki Jungkook dinaikkan kepundaknya, "Bersiaplah baby, pisangmu akan segera masuk" Taehyung mulai menekan kejantanannya kelubang rektum Jungkook
"Taehyung! Sakit!" Pekik Jungkook, matanya langsung memerah.
"Ahhsss! Jangan mengeratkan lubangmu baby. Rileks ok?"
"Sakit sekali, Tae" ujar Jungkook sambil menutup matanya. Bagian bawahnya terasa sangat sakit. Seperti terbelah dua.
"Baby, tatap aku! Hei, Jeon Jungkook. Buka matamu dan tatap aku baby" Jungkook membuka matanya perlahan, airmata sudah menumpuk dipelupuk matanya. Taehyung tersenyum, "Aku mencintaimu Jeon! Sangat!"
"Aku juga mencintaimu, Kim!" Taehyung langsung mencium Jungkook, mengalihkan perhatiannya sebentar dan "Hmmmmmphh!!!" Masuk kedalam lubang Jungkook dalam sekali hentakan. Jungkook terus memukul dan mencakar lengan Taehyung, menyalurkan rasa sakit yang luar biasa dibagian bawahnya. Airmatanya sudah mengalir deras. Taehyung tetap menciumnya, mengabaikan sakit yang diterimanya dari pukulan dan cakaran Jungkook karena dia tahu apa yang dilakukannya tadi jauh lebih sakit dibanding pukulan Jungkook. Mereka terus berciuman, tidak memberi satu sama lain jeda untuk bicara atau sekedar mengambil napas, setelah merasa Jungkook sudah sedikit tenang Taehyung melepaskan ciumannya, "Kau jahat! Itu sakit sekali, brengsek! Sialan! Aku membencimu!" Kesal Jungkook sambil memukul dada Taehyung.
"Aku mencintaimu, calon nyonya Kim Taehyung. Sangat! Sampai hampir gila rasanya" Taehyung meraih tangan Jungkook dan menciumnya, "Setelah ini, bagaimana mungkin aku meninggalkanmu baby? Kau sudah menjadi hidupku sekarang!" Taehyung mulai menggerakkan kejantanannya
"Asssh!" Ringis Jungkook
"Aku tidak bisa membayangkan hidupku jika tanpamu" Taehyung mulai memompa kejantanannya keluar masuk dalam lubang Jungkook. Pelan tapi pasti.
"Asssshh! Daddyhh!"
"Janganhhh ahhn, tinggalkan aku Jeonhh ahh atau aku akan mati, mengerti?" Taehyung hampir gila sekarang, lubang Jungkook benar-benar terlalu nikmat untuknya, "Brengsek! Lubangmu nikmat sekali baby! Beruntungnya aku memilikimu dan menjadi yang pertama bagimu!"

"Ahhh...Daddyhhh... pelanhh-pelanhh ahhh!" Jungkook meracau tidak jelas. Sepertinya dia sudah lupa untuk mengatur napas karena keenakan mendesah. Demi apapun ini sungguh nikmat!
Mata Bambi itu sesekali terpejam nikmat. Bibirnya yang sudah sangat bengkak terbuka lebar, mencoba meraup oksigen sebanyak yang dia bisa.
"Nghhh... Ahhh..." Taehyung benar benar tidak mengendalikan dirinya, "Kauuhh sempitthhh sekaliiih, babyhh! Ahhh! Nikmatthhh" ujung kejantanannya terus menekan sensitif spot Jungkook tanpa ampun, menimbulkan sensasi geli dan nikmat yang tak terhingga
"Ahh... Daddyyhh!" Jungkook benar-benar berantakan dibawah sana, cairan precumnya terus mengalir tanpa henti akibat kenikmatan yang Taehyung berikan. Entah sudah berapa kali Jungkook cum selama 4 jam ini. Cairan Jungkook sudah membasahi otot perutnya dan juga Taehyung.
Jungkook membuka matanya saat merasakan hentakan Taehyung dalam lubangnya makin intens, "Sial! Kim Taehyung seksi sekali!" Pikir Jungkook saat melihat kekasihnya dengan tubuh yang sudah basah karena keringat dan cairan cumnya sedang bergerak naik turun berusaha meraih kenikmatan yang Jungkook tahu sudah semakin dekat. Jungkook semakin membuka pahanya lebih lebar untuk memudahkan akses Taehyung. Tak lupa menyempitkan rektumnya agar Taehyung semakin cepat meraih kenikmatannya.
Sejujurnya, lubang Jungkook sudah mulai terasa sakit, perih, becek dan penuh akibat cairan Taehyung yang Jungkook yakin tidak sedikit. Perutnya bahkan sudah terasa kembung. Tapi dia tidak menghiraukannya karena dia sendiripun masih ingin bergelung dengan Taehyung seperti ini.
"Ahh... lebihhh dalammmhh Daddyhhh! Lebihh dalammmhh..ahh! Cium aku! Ciumhhh akuhhh!" Jungkook berusaha meraih bibir Taehyung, Taehyung yang melihat itu hanya terkekeh sambil mendekatkan bibirnya ke bibir Jungkook. Mengajak Jungkook berciuman liar sekali lagi. Bunyi kecipakan liur mereka bersatu dengan bunyi becek dari lubang Jungkook dan tepukan kulit keduanya saat Taehyung sedang naik turun secara intens.
Jungkook tahu dia bukan yang pertama bagi Taehyung, tapi entahlah. Perlakuan Taehyung yang begitu lembut dan hati-hati membuat merasa sangat berharga dan sangat dipuja oleh kekasihnya ini. Kim Taehyung benar-benar membuatnya kecanduan. Setiap sentuhan dan kecupannya langsung menjadi candu untuk Jungkook.
Pemikirannya terputus saat mendengar geraman Taehyung disertai dengan hujamannya yang semakin kuat. Kejantanan Taehyungpun semakin membesar didalam sana. Jungkook yakin Taehyung akan cum sebentar lagi karena dia juga merasakan hal yang sama.
"Ashhhh babyyhh.. ahhh Jeonnhh Jungkookkhh... ahhh!"
"Daddyhhh ahh, lebihh cepathhhh Kookieehh mau keluarhhh...ahhh!"
"Bersama babyhh!" Taehyung semakin mempercepat tusukannya, membuat Jungkook makin histeris
"Ahhh! Ahh! Ahh! Ahhh! Daddyyyyhhh! Ahhh!"
"Babbbyhh!" Taehyung dan Jungkook cum bersamaan. Rasa hangat kembali menyapa perut Jungkook entah yang keberapa kali. Cairan hangat Jungkook lagi-lagi mengotori perut keduanya.
Taehyung meraup oksigen sebanyak yang dia bisa begitupun dengan Jungkook.
"Kau hebat sekali baby!" Kekeh Taehyung masih terengah, "Ini sex terhebat selama hidupku!" Tanpa rasa jijik Taehyung mencium dahi Jungkook yang sudah penuh dengan keringat, "Kau milikku seutuhnya sekarang! Jangan tinggalkan aku atau aku akan mati tanpamu"
Jungkook terbahak sambil memukul dada Taehyung pelan, "Dasar gombal!"
"Aku bersungguh-sungguh Jeon!" Tegas Taehyung
"Aku tahu Tuan Muda Kim! Tidak perlu mengatakannya!" Balas Jungkook, "Peluk aku Dad!"
"Tidurlah sebentar baby, kita istirahat dulu setelah itu, berikan aku dua ronde lagi sebelum kita pulang. Ok?"
Jungkook memutar bola matanya, "Dasar mesum!" Kesal Jungkook.
"Aku mencintaimu baby!" Ujar Taehyung sambil memeluk Jungkook erat.
"Aku juga mencintaimu Daddy!"












TBC....

Wah.. wah... wah...
Mana tisu? Mana tisu?
Jantung aman? Jantung aman?
😂😂😂😂

Aku tidak menduga ehem-ehem mereka akan memakan 1 chapter sendiri! 😅😅😅😅
Yah, tapi begitulah..




Hope you like it!
Luv.. luv.. luv..

Jangan lupa vote dan commentnya rlteman-teman... 😍💜

DOUBLE BUNNY GUARD (SEASON 1 END) ✔ --- EVERLAST MY GUARD (SEASON 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang