"Aku sudah boleh pulang?" Tanya Jungkook pada Wonwoo yang sedang menyuapinya.
"Besok" ujar Wonwoo singkat.
"Kata dokter hari ini!"
"No! Kau akan pulang besok siang. Aku dan Mingyu sudah mendiskusikannya"
"Ish, hyung!"
"Jangan cerewet, cepat makan! Aku harus pergi sebentar lagi" ujar Wonwoo.
"Kemana?"
"Menangkap tikus pembangkang!" Mata Jungkook berbinar seketika.
"Aku ikut!"
"No! Stay here and wait till Mingyu or me pick you up tommorrow, naughty rabbit!"
"Ish! Hyungie menyebalkan!"
****
"Apa semua sudah aman?" Tanya Namjoon
"Hmm... kita sudah bisa melakukannya"
"Baiklah" Namjoom meraih sebuah remote control, "Selamat menikmati kembang apinya, sayang!" Kekeh Namjoon saat melihat suaminya sedang memegang kamera untuk merekam apa yang akan terjadi.
DUARR!
DUARR!
DUARR!"WAH! Indah sekali, Joonie!" Pekik Seokjin saat bangunan Park Corporation meledak, "Kau sangat tau seleraku sayang!" Kekeh Seokjin sambil mencium Namjoon. French kiss. Hoseok berdecak kesal.
"Dasar pasangan mesum!" Teriak Hoseok, namun tidak digubris sama sekali oleh Namjoon maupun Seokjin
"1 ronde disini bagaimana?" Tawar Namjoon
"Siapa takut!" Kekeh Seokjin
"YA! YA! YA! Kalian benar-benar sudah gila! Aku pergi saja!" Teriak Hoseok berlalu tanpa memperdulikan pasangan Namjin yang sudah menggila di atas salah satu gedung tak terpakai.
Seokjin mulai mendesah keras disana. Hoseok yakin pasangan itu akan pulang besok pagi dengan Seokjin yang sudah tidak bisa berjalan.
"Bagaimana bisa aku bersahabat dengan pasangan mesum itu! Aku pasti sudah gila! Minki-ya, aku membutuhkanmu!" Desah Hoseok sambil melihat kearah celananya, "Dasar pisang sialan!"
"Namjoon hyung-nim..."
"Ini Hoseok!" Jawab Hoseok begitu mendengar suara Raesha, "Kakakmu sedang bertinju!" Ujarnya kesal. Raesha hanya terkekeh.
"Maklumi saja mereka hyung-nim. Kau beruntung karena tidak tinggal serumah dengan kami!" Ujar Raesha, "Ah, kerja bagus hyung! Yoongi dan Jimin hyung juga sudah selesai dengan tugas mereka. Pulanglah, kita bertemu besok sore. Minta jatahmu malam ini, aku takut Tae hyung-nim akan menahan kita sampai dua hari di markas!"
Hoseok terkekeh, "Anak kecil yang dewasa sebelum umurnya!"
"Ish, aku sudah 19 tahun tau!" Kesal Raesha
"Ya..ya..ya.. aku tahu! Aku pulang dulu! Jangan menghubungiku sebelum jam 12 siang. Kau mengerti kan?"
"Arra...Arra..." ujar Raesha, "Entah kenapa semua laki-laki disekitarku isi otak mereka lubang, lubang, dan lubang saja! Sialnya aku ini!" Keluh Raesha.
Hoseok hanya terkekeh dan mematikan sambungan earphonenya.
"Semua sudah beres?" Tanya Chanyeol.
"Sudah Dad. Tinggal menunggu mangsa utamaku saja" jawab Taehyung.
"Apa Park Seojoon saja tidak cukup Tae? Kenapa kau harus mengikutsertakan istri dan anaknya juga?" Tanya Baekhyun.
"Mereka bertiga adalah satu paket Mom"
KAMU SEDANG MEMBACA
DOUBLE BUNNY GUARD (SEASON 1 END) ✔ --- EVERLAST MY GUARD (SEASON 2)
FanfictionSaat seorang mafia tak tersentuh berhati iblis berubah karena bodyguard barunya. Seekor kelinci berotot dan bertato yang sangat kontras dengan wajahnya yang menggemaskan. "Orang lain boleh takut pada tatomu dan keahlianmu, tapi tidak denganku kelinc...