Ini konten S-E-X yaaa...
ANAK DIBAWAH UMUR JANGAN BACA!
Kalau masih baca, ya dosanya ditanggung sendiri... 😅😅
Happy reading! 💜"Aku akan ke Spanyol lusa, kau mau ikut Baby?" Tanya Taehyung. Saat ini dia dan Jungkook sedang ada di dalam kamar mereka, tanpa sehelai kainpun hanya tertutupi selimut tebal. Mereka baru selesai melakukan kegiatan panas yang dimulai 3 jam yang lalu.
"Apa memang harus kesana?"
Taehyung mengangguk singkat, "Ada pekerjaan yang harus kulakukan sendiri disana baby"
"Apa itu pekerjaan yang berbahaya, Dad?" Tanya Jungkook
"No, hanya menandatangani kontrak kerja sama saja. Lalu berkeliling melihat pembangunan hotel yang ada di sana. Aku harus melihatnya sendiri untuk memastikan semuanya berjalan sesuai rencana."
"Aku ikut kalau begitu!" Kekeh Jungkook sambil mengubah posisinya menindih Taehyung
"Ashhh baby!" Desah Taehyung, kejantanannya terjepit ketat karena gerakan Jungkook, "Jangan bergerak tiba-tiba. Holemu menjepit kejantananku"
"Bukankah itu menggairahkan?" Bisik Jungkook di telinga Taehyung kemudian sedikit menjilat telinganya, "Bagaimana dengan beberapa ronde lagi, Daddy?" Goda Jungkook pada Taehyung.
Taehyung terbahak, "Belum puas hmm?"
"Pisangmu selalu membuatku ingin terus! Ahhh! Daddyhhh!" Jungkook mulai mendesah saat Taehyung menahan pinggangnya dan mulai melakukan gerakan naik turun hingga kejantanan Taehyung masuk semakin dalam di hole Jungkook.
"Ashhhh babyhh! Sempithh! Ashhh!" Taehyung juga ikut mendesah karena jepitan hole Jungkook, "Kauuuuh selalu nikmathhh baby!"
"Ahhhh... terus Daddyhh ahhhh... ahhh.. ahhh... Daddyhhhh!"
Taehyung terus memompa hole Jungkook, "Ayo ganti style Baby!" Kekehnya. Dia membalik posisi mereka tanpa melepaskan penyatuan. Membuat Jungkook menungging. Doggy style.
"Kauu memang paling tahu keinginanku, Daddy!" Ujar Jungkook bersemangat.
"Bersiaplah untuk terus mendesah sayang!" Taehyung langsung menggempur hole Jungkook
"Ahhh Daddyhhh! Ahhh lagiiih Daddyhhh! Lebihhhh dalammhhh ahhhh!" Jungkook juga tidak tinggal diam, dia ikut memaju mundurkan tubuhnyamengikuti gerakan Taehyung. Berkali-kali melakukan sex dengan Taehyung membuat Jungkook belajar bagaimana menanggapi setiap sentuhan dan hujaman Taehyung.
"Asshhhh, nikmathhh sekali baby!" Ujar Taehyunng sambik membubuhkan kissmarknya di punggung Jungkook
"Ahhhh.... ahhh... ahhh... Daddyhhh! Kookieeeeh mau cummmh! Ahhhh! Ahhh! Ahhh!" Taehyung semakin mempercepat gerakannya. Jungkook benae-benar tersentak brutal karena gerakan Taehyung, "Daddyhhh ahhh! Ahh!! Ahhhh! Sebentarhh lagihh! Aaahhhh! Ahhh!! Ahhhh!! KIM TAEHYUNG!!!" Jungkook mendapatkan pelepasannya yang kesekian kali, "Daddhh pelanhhh!" Jungkook tahu Taehyung tidak akan membiarkannya menikmati pelepasan. Tunangannya itu terus memaju mundurkan kejantanannya, menikmati lubang Jungkook yang menyempit akibat pelepasannya.
"Ahhhh Daddhhh!" Jungkook terangsang lagi. Taehyung benar-benar tahu bagaimana merangsang tunangan mudanya.
"Kau ingin lagi baby?" Goda Taehyung
"Lakukanhhh terusshh ahh... sampaihhh cairankuuhh ahhhh... habishhh Daddyhhh ahhh! " Jungkook benar-benar menyukai kejantanan Taehyung.
"Baiklah kalau itu maumu, baby!" Taehyung juga tergila-gila dengan hole Jungkook. Hanya hole tunangannya yang bisa membuat Taehyung benar-benar puas, "Assshhh baby..."
"Akuuhhh mauhh on tophh Daddhh!" Pinta Jungkook
"Kauhhh masih kuathh, baby? Ashhh!"
"Janganhhh meremahkankuhh, Dadhhh!" Jungkook langsung menarik tangan Taehyung untuk terlentang. Gerakannya membuat kejantanan Taehyung terlepas paksa dan meninggalkan nyeri di hole, "Awww!"
"Kau tidak apa-apa, baby?" Tanya Taehyung khawatir.
Jungkook terkekeh dan mengangguk, "Hanya sedikit nyeri, Dad" ujar Jungkook sambil menindih Taehyung, "Nikmati permainanku, Daddy! Aku belajar dari kemesumanmu!" Jungkook memasukkan kejantanan Taehyung perlahan kedalam holenya, "Ashhh... Aku akan memuaskan pisang mesummu ini Tuan Kim!"
Smirk nampak diwajah Taehyung, "Tunjukkan kemampuanmu, calon nyonyaku!" Titah Taehyung.
Jungkook langsung mencium bibir Taehyung sambil mulai memompa holenya naik turun. Ciuman yang sangat liar dan memabukkan. Taehyung juga ikut bergerak, tangannya tidak diam saja, dia meremas pantat Jungkook dan sesekali memukulnya untuk menaikkan libido sang tunangan.
"Ahhh!! Ahhh!! Dadhhh ahhh!" Jungkook benar-benar bergerak liar sekarang, Taehyung sungguh terangsang melihat pemandangan di depannya. Tubuh tunangannya itu sudah penuh dengan kissmark, jangan lupa mata sayu yang terus menatap wajah tampan Taehyung, keringat yang bercucuran karena kegiatan mereka, dan desahan Jungkook yang selalu menyebutkan namanya.
"Assshhh aku sudah tidak ahhhh tahan baby!" Seru Taehyung. Dia langsung meremas pantat Jungkook dan mempercepat gerakan naik turun nya.
"Ahhhh... Daddy!!"
"Babyhhh... ahhh!!"
"Lebih cepathhh Daddyhhh!"
"Ahh!!! Ah!!! Ahhhhh!! Kookieehhhh! Ahhh!"
"Dadhhh!!! Ahhhh! Akuhhh mauuuhh cumhhhh! Ahhh!"
"Bersamahh babyhhh! Ashhhh!" Gerakan mereka sangat liar dan tidak teratur sekarang.
Jungkook bahkan sudah seperti orang kesetanan karena gerakan mereka.
"Ahhhh! Daddyhhhh!! Ahhh! Ahhhh! Ahhhhh! Cumhhhh! Cumhhhh! Cumhhh! Ahhh!"
"Babyhhhhh! Ashhhh!
"KIM TAEHYUNG!!!/KIM JUNGKOOOK!" teriakan keduanya memenuhi kamar mereka. Pelepasan yang luar biasa. Jungkook langsung tergeletak lemah diatas dada Taehyung. Meraup udara sebanyak-banyaknya. Begitu pula Taehyung.
"Kau selalu bisa membuatku puas, baby! Luar biasa!" Kekeh Taehyung sambil mengecup bibir Jungkook singkat
"Kau juga selalu berhasil membuatku ingin lebih dan lebih, Daddy!" Balas Jungkook
"Aku mencintaimu!" Ujar keduanya bersamaan.
"Tidurlah sayang, sudah jam 6 pagi"
"Daddy akan pergi kerja?"
"No, aku akan menemanimu hari ini. Kau pasti tidak bisa jalan nanti" ujar Taehyung paham.
"Kau memang paling mengerti Daddy! Terimakasih!"
Taehyung mengecup dahi Jungkook singkat, "Sekarang tidurlah" Jungkook mengangguk, tak lama pemuda itupun terlelap dalam dekapan tunangannya. Taehyungpun menyusul Jungkook menuju alam mimpi"Aku bisa gila jika terus seperti ini!" Kesal Raesha sambil menutup pintu kamar Taehyung pelan, takut ketahuan kalau dia menyaksikan kegiatan panas kakaknya bersama Jungkook, "Apa aku harus selalu mendengar desahan dan teriakan nista di rumah ini???? Kenapa semua orang disini pikirannya hanya tentang SEX, SEX, SEX, dan SEX??? Sialan!"
Baekhyun yang berpapasan dengan putrinya, menatap Raesha heran, "Kau kenapa, princess?"
"Apa Mommy juga baru selesai melakukan sex dengan Daddy?" Tuduh Raesha saat melihat bekas kissmark di leher Baekhyun, jangan lupa cara berjalannya yang aneh.
Baekhyun yang mendengar tuduhan putrinya hanya bisa terkekeh
"ARGHHHH! Menyebalkan!" Kesal Raesha sambil berjalan ke kamarnya.
"Dia kenapa, Mom?" Tanya Chanyeol yang menyusul Baekhyun mengambil minum.
"Entahlah Dad" kekeh Baekhyun, "Anakmu tidak ada yang normal, Kim Chanyeol-ssi"
"Mereka anak yang keluar dari rahimmu, Kim Baekhyun-ssi" balas Chanyeol, "Aww! Sakit Mom!" Pekik Chanyeol saat Baekhyun sudah mencubit pinggangnya
"Rasakan!" Kekeh Baekhyun sambil berlalu kembali ke kamar mereka.****
"Aku akan mengajak Jungkook ke Spanyol" ujar Taehyung. Yang lain mengangguk.
"Berapa lama kalian akan disana?" Tanya Jimin
"Dua atau tiga hari, Jim. Kenapa hmm?" Tanya Yoongi sambil mencium-cium puncak kepala Jimin.
"Jangan lama-lama.. aku dan baby akan rindu sekali!" Rengek Jimin manja.
Yoongi terkekeh, "Kami akan menyelesaikannya secepat mungkin, jangan seperti ini. Nanti aku juga ikut stress memikirkanmu, sayang" bujuk Yoongi.
"Aku tidak boleh ikut?" Tanya Seokjin
"Sayang, kau sedang hamil. Ingat apa kata dokter, istirahat sebanyak mungkin sampai usia kandunganmu memasuki 4 bulan. Aku ingin membawamu, tapi kita juga harus memikirkan baby juga" ujar Namjoon mencoba memberi Seokjin pengertian.
"Gyu, berhati-hatilah" ujar Wonwoo
"Aku tahu, Wonie" jawab Mingyu sambil mencium dahi Wonwoo lembut, "Kau juga berhati-hati disini, ok? Jaga baby selama aku disana" Wonwoo mengangguk mengerti.
"Mereka akan tinggal dimarkas Bambam selama kita ke Spanyol. Aku tidak mau kecolongan" ujar Jungkook sambil memakan kripik gogumanya
"Aku setuju" ujar Taehyung. Yang lain mengangguk ikut menyetujui.
"Daddy, jangan lupa susu pisangku! Di Spanyol tidak ada yang menjualnya!" Bisik Jungkook
"Tentu saja baby, mana mungkin aku melupakan semua kebutuhanmu" kekeh Taehyung.****
"Mereka akan pergi ke Spanyol besok malam" ujar seseorang disambungan telepon.
"Siapa saja?"
"Taehyung, Jungkook, Namjoon, Chanyeol, Yoongi, dan Mingyu"
"Aku mengerti, akan kusampaikan pada mereka disana. Kau uruslah yang ada disini. Jangan sampai gagal!"
"Aku tahu. Jangan lupa bayaranku!"
"Cerewet sekali! Aku sudah mengirimnya, dasar mata duitan!"
"Baiklah kalau begitu"
"Ingat, jangan sampai gagal!"
"Berisik!"
Dia segera mematikan sambungan teleponnya, "Dasar mata-mata sialan! Pikirannya hanya uang, uang, dan uang! Tunggu saja nanti jika aku sudah tidak membutuhkanmu! Akan kulenyapkan kau secepat kilat!" Kekeh pria itu sambil mengelus perutnya yang semakin membesar****
"Tidurlah sebentar baby, kita akan berangkat nanti subuh"
"Daddy tidak tidur?"
"Aku harus memeriksa beberapa berkas dulu"
"Kalau begitu Kookie akan menemani Daddy saja. Kookie belum mengantuk" Jungkook menarik sebuah single sofa untuk duduk di dekat Taehyung, "Daddy, tangan!" Ujar Jungkook sambil menawarkan tangannya untuk di genggam.
Taehyung terkekeh melihatnya kemudian meraih tangan itu, "Manja sekali, hmmm" goda Taehyung
"Aku manja pada tunanganku sendiri, tidak ada yang salah bukan?" Tanya Jungkook
"Tentu saja baby! Tidak ada yang salah" jawab Taehyung sambil mengecup tangan Jungkook lembut.
Hening menyelimuti mereka, Taehyung sudah fokus dengan dokumennya sedangkan Jungkook memainkan ponselnya. Lama kelamaan Taehyung merasa genggaman tangan Jungkook melemah, dia menatap tunangannya dan terkekeh, "Katanya belum mengantuk" Taehyung langsung menutup dokumennya dan mengangkat Jungkook ala bridal style, meletakkannya dengan pelan diatas ranjang mereka dan ikut berbaring disana sambil berpelukan, "Aku mencintaimu, Jeon Jungkook"TBC
Yuhuuuuu!
Double update ya teman-teman!
Maaf kalau aku sering menghilang belakangan ini! 🙏🙏🙏Hope you like it!
Luv..luv..luv..Jangan lupa vote dan commentnya ya teman-teman.... 😍💜
KAMU SEDANG MEMBACA
DOUBLE BUNNY GUARD (SEASON 1 END) ✔ --- EVERLAST MY GUARD (SEASON 2)
Fiksi PenggemarSaat seorang mafia tak tersentuh berhati iblis berubah karena bodyguard barunya. Seekor kelinci berotot dan bertato yang sangat kontras dengan wajahnya yang menggemaskan. "Orang lain boleh takut pada tatomu dan keahlianmu, tapi tidak denganku kelinc...