Kecelakaan

32K 2.1K 155
                                    

"Bocah itu benar-benar tidak tahu diri!" Geram Bogum
"Kau harus mengurusnya hyung. Aku tidak mau rencana kita berantakan karena anak itu!" Kesal Jihoon
"Kau tenang saja, aku akan memulai rencanaku besok" kekeh Bogum, "Akan kumulai dari pasangan yang sedang berbahagia itu" ujarnya sambil menunjuk kearah Yoongi dan Jimin yang sedang tertawa bersama keluarga Kim, "Tidak akan kubiarkan kau bahagia, Min!"

****

"Apa enak?" Tanya Taehyung sambil mengusap ujung bibir Jungkook yang belepotan. Jungkook mengangguk singkat, "Jangan terlalu banyak makan, baby. Nanti sakit perut"
"Boleh makan es krim?" Tanya Jungkook
"Sedikit saja, ok? Kau masih harus minum susu sebelum tidur, remember?" Jungkook mengangguk kemudian berdiri dan berjalan ke meja hidangan penutup.

"Jadi kau, kekasih baru Taehyung?" Sinis seorang gadis. Jungkook menatapnya malas, "Bocah sok seksi sepertimu hanya akan menjadi mainan sementaranya saja. Jangan terlalu besar kepala!"
"Ya...ya...ya... terserah kalian saja, jalang" ujar Jungkook santai.
"Apa kau bilang?" Gadis itu menarik jas Jungkook kasar. Kukunya yang panjang tidak sengaja menggores dada Jungkook hingga terluka. Piring yang sedang Jungkook pegangpun terjatuh.
PRAANG!
PLAK!
Tak lupa gadis itu menghadiahi Jungkook dengan sebuah tamparan keras dan lagi-lagi kukunya mencakar wajah Jungkook.
Semua orang yang ada disana langsung ribut. Ada yang terkejut, ada yang terkekeh senang. Jungkook menundukkan wajahnya. Pipinya benar-benar merah dengan hiasan 3 garis luka bekas kuku.
"Ada ap.. Astaga!" Baekhyun terkejut bukan main.
"Nyonya, dia mengataiku jalang. Aku hanya memberinya pelajaran agar tidak kurang ajar lagi! Sungguh!" Bela si gadis
"Bunny, kau baik-baik saja?" Baekhyun tidak menggubris kata-kata gadis itu. Dia hanya fokus pada calon menantunya, "Ya Tuhan!" Mata Jungkook mulai berkaca-kaca, Baekhyun semakin panik. Taehyung pasti murka melihat ini.
"Apa yang terjadi disini?" Baekhyun membatu. Suara putranya terdengar sangat menakutkan sekarang. Jungkook yang tertunduk mulai terisak, "Ada yang bisa mengatakan padaku apa yang terjadi disini?" Tegas Taehyung. Dia menarik Jungkook dalam pelukannya, anak itu sudah terisak hebat, "Mom..."
"Mommy juga tidak tahu Tae, saat Mommy datang Kookie sudah terluka seperti itu"
Taehyung yang tidak melihat keadaan Jungkook keseluruhan sedikit menjauhkan tubuhnya dari Jungkook dan menarik wajah anak itu untuk menatapnya. Seketika emosinya benar-benar naik. Pipi Jungkook yang lebam dengan sedikit darah di ujung bibirnya. Jangan lupakan 3 cakaran kuku yang menghiasi pipi itu. Belum lagi cakaran di dadanya.
"Siapa yang melakukan ini?" Aura Taehyung benar-benar hitam sekarang.
"Tae.." Baekhyun berusaha menenangkan Taehyung. Taehyung tidak menggubrisnya.
"Aku bertanya, SIAPA YANG MELAKUKAN INI?"
"Di..dia mengataiku jalang, Tae. A..aku hanya memberinya se..sedikit pelajaran" ujar gadis itu.
Taehyung langsung menatapnya, "Kau yang melakukannya?" Gadis itu mengangguk ketakutan, Taehyung berjalan mendekatinya "Angkat wajahmu!" Gadis itu mengangkat wajahnya pelan dan
PLAAAK!
Gadis itu terhuyung dan menabrak meja hidangan penutup akibat tamparan Taehyung.
"Cabut semua investasi kita dari perusahaan gadis ini. Aku tidak sudi menanamkan uangku padanya. Dan pastikan nama keluarganya ada di daftar blacklist Korea Selatan!" Titah Taehyung, "Ini juga peringatan untuk semua yang ada disini. Sedikit saja kalian menggoresnya maka katakan selamat tinggal pada semua harta kalian!" Taehyung langsung menggendong Jungkook dan membawanya pergi dari tempat pesta itu.
"Cih, tikus-tikus ini suka sekali mengganggu pestaku!" Kesal Yoongi sambil menarik Jimin pergi.
"Padahal aku masih ingin bersenang-senang" keluh Hoseok yang juga berlalu pergi bersama Minki
"Wanita jalang!" Ujar Minki sebelum pergi
"Sepertinya kita harus mencari tempat lain untuk bersenang-senang Jinnie!" Kekeh Namjoon pada Seokjin.
"Menyebalkan!"
"Maafkan kekacauan ini. Kalian bisa pulang sekarang. Tuan rumah sudah tidak mood lagi untuk berpesta. Terima kasih sudah hadir. Kami pamit dulu" kekeh Mingyu dan Wonwoo berlalu di ikuti Chanyeol, Baekhyun, dan Raesha.
"Mom, aku akan ke bar. Mau ikut?" Tawar Raesha.
Baekhyun menatap Chanyeol, "Kalau kau mau, Ratuku" kekeh Chanyeol.
"Call!"
"Assa! Let's go!"

DOUBLE BUNNY GUARD (SEASON 1 END) ✔ --- EVERLAST MY GUARD (SEASON 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang