"Darimana kau bisa tahu semua tentang Jihoon?" Tanya Taehyung saat mereka sedang dalam perjalanan pulang. Duduk berdampingan dengan tangan saling mengait satu sama lain.
"Sahabatku seorang hacker yang hebat"
"Benarkah? Coba tawarkan dia untuk bergabung denganku"
Jungkook terkekeh, "Dia tidak akan mau! Dia tidak suka dunia mafia. Dia hanya ingin bermain dibelakang layar. Kau mau ku kenalkan?"
"Boleh, siapa tahu setelah melihatku dia langsung tertarik untuk bergabung"
Jungkook langsung terbahak dan menatap Taehyung, "Memangnya apa yang kau punya sampai hanya melihatmu saja dia langsung berubah pikiran?"
"Ketampananku?"
"Ya ampun! So Narcistic, Mr.Kim!" Kekeh Jungkook sambil menggelengkan kepalanya, "Dia sudah punya kekasih! Jadi jangan macam-macam"
"Aku juga sudah punya kekasih" goda Taehyung, Jungkook langsung menatapnya bertanya, "Seekor kelinci gembul bertatto" kekehnya. Jungkook langsung memerah.
"Aku bukan kekasihmu!" Kesal Jungkook mencoba menyembunyikan rona merahnya
"Untukku kau adalah kekasihku sekarang"
"Dasar pemaksa!"
"Aku ini profesional Jeon. Aku akan memisahkan pekerjaan dan privasi kita, kau tidak usah takut"
"Terserah kau saja, Tuan Pemaksa menyebalkan!"
"Ah, siapa nama kekasih sahabatmu itu?"
"Kenapa bertanya?"
"Siapa tahu aku juga bisa merekrutnya"
Jungkook terbahak lagi, "Jackson hyung, kau mau direkrut lagi oleh Taehyung!" Teriak Jungkook disambut kekehan kecil dari Jackson yang duduk dikursi depan.
"Maksudmu kekasihnya itu Jackson?" Jungkook mengangguk.
"Dia juga suka daun muda sepertimu, Tuan Muda" Taehyung terkekeh.
****
"Kenapa baru pulang?" Tanya Wonwoo begitu melihat Taehyung dan Jungkook memasuki Rumah Utama.
"Hyungie!" Jungkook langsung melepas pegangan Taehyung dan berlari memeluk Wonwoo, "Kookie dari Rumah Sakit. Jihoon mengalami kram perut tadi jadi kami membawanya kesana" jelas Jungkook.
"Apa kau sudah makan?" Jungkook mengangguk.
"Sebelum kemari aku dan Taehyung mampir makan sebentar"
"Taehyung?" Tanya Wonwoo
"Dia bilang tidak masalah jika aku memanggilnya Taehyung. Benarkan?" Taehyung mengangguk singkat kemudian berjalan naik keatas.
"Apa yang terjadi sebenarnya?" Tanya Mingyu begitu Taehyung sudah menghilang dari pandangan mereka.
"Kalian kan sudah mendengar semuanya tadi, Hyungie! Untuk apa bertanya lagi? Ish!" Ujar Jungkook kesal, Mingyu dan Wonwoo memang sudah mendengar semuanya tadi. Bagaimana bisa? Salahkan Jungkook yang terlalu polos sehingga dia mengijinkan Wonwoo dan Mingyu memasang penyadap pada jam tangan yang selalu dipakainya.
"Apa benar kalian berdua sudah menjadi sepasang kekasih?" Tanya Wonwoo
"Dia yang menganggapnya begitu, aku bahkan tidak mencintainya"
"Kau mulai mencintainya, bunny" ujar Wonwoo pelan.
Jungkook menatapnya, "Apa memang seperti itu? Aku masih ragu, hyungie" ujar Jungkook ragu, "Aku memang nyaman bersamanya, aku marah jika dia membicarakan orang lain saat aku ada disana, dan aku suka aroma maskulinnya menenangkan. Tapi apa itu yang disebut jatuh cinta? Aku takut salah, hyung. Bagaimana jika perasaan itu hanya sesaat saja karena dia memperlakukanku sama seperti hyung memperlakukanku selama ini? Aku takut!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DOUBLE BUNNY GUARD (SEASON 1 END) ✔ --- EVERLAST MY GUARD (SEASON 2)
FanfictionSaat seorang mafia tak tersentuh berhati iblis berubah karena bodyguard barunya. Seekor kelinci berotot dan bertato yang sangat kontras dengan wajahnya yang menggemaskan. "Orang lain boleh takut pada tatomu dan keahlianmu, tapi tidak denganku kelinc...