"Kalian cucu Fabregas Dellano?" Wonwoo terkekeh pelan menatap semua orang yang ada disana.
"Holla.." suara berat khas yang sangat familiar ditelinganya terdengar.
"Holla, harabeoji" ujar Wonwoo sambil meloadspeaker panggilannya
"Wonwoo?" Tanya suara itu meyakinkan
"Ahh.. sayang! Lebihhh cepaaaath..."
"Ya! Halbe! Berhentilah bermain kuda-kudaan dengan kekasih mudamu! Kau ini mesum sekali!" Marah Jungkook.
"Kau benar-benar cucu kurang ajar, kelinci gembul!" Balas Fabregas
"Banyak orang yang mendengar suaramu disini Halbe! Kau membuat aku dan Wonwoo hyungie malu!"
"Sudah, aku sudah berhenti! Kau ini! Kita lanjutkan nanti sayang. Cucuku sedang menelpon, ok? Tunggulah dikamar sebentar" kekeh Fabregas, "Jadi? Tumben kalian meneleponku, biasanya aku harus berpura-pura sakit dulu baru kalian menghubungiku"
"Aku kan sudah bilang pada hyungie! Dia pasti akan seperti ini!" Ujar Jungkook
"Aku bisa mendengarmu anak nakal!"
"Halbe, apa kau ingat seseorang bernama Alex Park? Dulu dia bekerja padamu. Pria yang hampir dibunuh Jungkook waktu itu. Kau mengingatnya?"
"Alex Park?" Fabregas diam sejenak, "Ah, psikopat penjilat itu? Aku ingat dia. Apa yang terjadi? Apa dia menganggu kalian?"
"Tidak, lebih tepatnya belum. Bisakah halbe memberitahu kami apa yang dia lakukan selama ini di Spanyol? Kami membutuhkan rincian yang mendetail agar bisa tahu apa yang sedang direncanakannya" ujar Jungkook.
"Serius sekali kau bocah, biasanya kau selalu terkekeh seperti orang gila. Memangnya siapa targetnya sekarang sampai kau seperti ini?"
"Kim Taehyung"
"Ah, kekasihmu! Pantas saja" kekeh Fabregas
"Halbe tahu?" Tanya Jungkook tidak percaya.
"Aku menggaji Bambam bukan hanya sebagai hackermu, cucuku tersayang"
"Akan ku kuliti hacker sialan itu!" Kekeh Jungkook
"Akan kusuruh Franco mencari semua detail tentang Park Alex secepatnya. Kabari aku jika dia mulai membuat ulah. Berhati-hatilah kalian, dia itu seperti ular. Terutama kau Jungkook."
"Aku mengerti Halbe, kau tahu siapa aku bukan?"
"Jangan terlalu sadis membunuhnya nanti, aku akan kesulitan menanganinya jika kau di Korea"
"Aku tahu Halbe"
"Apa kalian sedang bersama keluarga Kim?"
"Hmm.."
"Annyeong, aku Fabregas Dellano. Tolong jaga kedua cucuku dengan baik. Terutama untuk Kim Mingyu dan Kim Taehyung. Jika kalian menyakiti cucuku, aku akan langsung turun tangan menghadapi kalian. Mengerti?"
"Ne, Tuan Fabregas. Saya akan mengingatnya dengan baik" ujar Mingyu tegang, Wonwoo terkekeh mendengarnya
"Sayang sekali Kim Taehyung tidak ada disini. Padahal aku ingin melihat muka tegangnya juga" kekeh Jungkook
"Aku sangat ingin bertemu dengan keluarga itu. Jika ada waktu aku akan mampir ke Korea sebentar. Boleh kan?"
"Tentu saja, Tuan Fabregas. Dengan senang hati kami akan menyambut anda" ujar Chanyeol
"Terima kasih. Tolong jaga cucu-cucu nakalku, Tuan Kim"
"Tentu saja Tuan Fabregas"
"Halbe..." Jungkook langsung mengambil ponsel Wonwoo, mematikan loadspeaker dan berjalan sedikit menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOUBLE BUNNY GUARD (SEASON 1 END) ✔ --- EVERLAST MY GUARD (SEASON 2)
FanfictionSaat seorang mafia tak tersentuh berhati iblis berubah karena bodyguard barunya. Seekor kelinci berotot dan bertato yang sangat kontras dengan wajahnya yang menggemaskan. "Orang lain boleh takut pada tatomu dan keahlianmu, tapi tidak denganku kelinc...