Candy

39.9K 2.4K 54
                                    

"Bagaimana?"

"Aku sudah menjahit lukanya. Cukup dalam dan merobek beberapa ligamennya" jelas Minki begitu bertemu Taehyung, Mingyu, dan Wonwoo "Apa dia kelinci yang kalian bicarakan?" Kali ini dia menatap Mingyu dan Wonwoo.

"Ne, hyung" jawab Wonwoo.

"Pantas saja, dia tidak meringis saat aku menjahit lukanya. Malah terkekeh kecil seperti menikmati tiap tusukan pada dagingnya. Apa kau yakin dia sudah membaik?"

"Dia sudah sangat membaik hyung, jika kau bertemu dengan Jungkook yang dulu, dia tidak akan mau menggunakan obat bius dan malah tertawa kegirangan karena sakitnya" jelas Mingyu.

"Bagaimana jika dia bertemu dengan Daddyku sekali?" Tawar Minki.

Kim Dongho, ayah Minki adalah seorang dokter psikiater terkenal. Bahkan sekarang dia menjabat sebagai kepala di bagian psikiatry rumah sakit keluarga Kim.

"Aku sudah menceritakan tentang Jungkook padanya dan dia tertarik untuk bertemu anak itu. Karena dia sudah ada disini, jadi kenapa tidak sekalian saja kita memastikannya?"

"Telepon Daddymu sekarang" titah Taehyung, jujur dia juga penasaran. Tatapan Jungkook yang dia lihat tadi di cafetaria benar-benar bukan seperti Jungkook, seperti ada orang lain yang muncul dari tubuhnya.

"Kalian tunggulah di ruang rawatnya. Aku dan Daddy akan menyusul kesana" ketiganya mengangguk dan beranjak ke kamar rawat Jungkook.

"Kau yakin tidak ada alter dalam dirinya?" Tanya Taehyung.

"Begitulah yang dokter katakan. Hanya ada Jeon Jungkook. Tidak ada yang lain"

"Aku harap dokter itu benar. Tadi aku seperti karakter lain keluar dari tubuh anak itu"

****

"Hyungie!" Ujar Jungkook girang saat melihat siapa yang datang.

Wonwoo segera memeluk Jungkook, "Apa sakit?" Tanyanya khawatir.

Jungkook menggeleng, "Tidak sama sekali, dokter cantik itu memberiku obat bius. Jadi hanya terasa geli! Ah, dia juga memberiku lolipop pelangi ini!" Cerita Jungkook sambil menunjukkan lolipop yang sedang diemutnya, "Katanya supaya aku tidak menangis!" Kekeh Jungkook

"Kau membuatku hampir mati ketakutan, kelinci nakal!" Marah Wonwoo sambil memukul kepala Jungkook pelan.

"Kookie mian hyungie!" Ujar Jungkook sambil memeluk Wonwoo. Tidak sadar akan dua pria lain yang ada disana. Taehyung langsung duduk di sofa dan Mingyu berjalan mendekati dua kesayangannya.

"Ming hyung juga ada!" Kekeh Jungkook begitu sadar keberadaan calon kakak iparnya itu.

"Aku juga ada." Ujar Taehyung dingin sambil membuka pc tabletnya lagi. Entah apa yang membuatnya terus menerus membaca disana.

Jungkook menatapnya, "Aku tahu! Kau sebesar itu, mana mungkin aku tidak lihat?" Taehyung hanya mengedikkan bahunya.

"Hyungie, aku ma..."

"Jangan mengangkat beban yang berat dengan tangan kananmu selama seminggu" ujar Taehyung tanpa mengalihkan tatapannya dari pc tabletnya

"Aku tahu!" Jawab Jungkook singkat, "Hyungie, ak..."

"Perbannya harus diganti minimal 2 kali sehari"

"Aku tahu!" Jungkook mulai kesal.

"Pakai arm sling sampai sakitnya mereda"

"Aku tahu, Beruang menyebalkan! Cerewet sekali!" Kali ini dia sudah menatap Taehyung kesal, yang ditatap masih sibuk dengan pc tabletnya

"Mintalah bantuan seseorang jika kau akan mandi"

DOUBLE BUNNY GUARD (SEASON 1 END) ✔ --- EVERLAST MY GUARD (SEASON 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang