Ternyata

34.3K 2.3K 73
                                    

Jungkook terbangun dan menatap sekelilingnya, "Dimana Taehyung?" Suara gemericik air dari kamar mandi seperti menjawab pertanyaannya. Jungkook langsung bangun dan berjalan keluar dari kamar Taehyung, dia juga harus mandi.

"Sudah bangun hmm?"

"Tuan muda Seokjin" ujar Jungkook sambil memberi salam.

Seokjin terkekeh melihat kelinci itu masih sedikit linglung, "Aku baru saja akan ke kamar Taehyung"

"Ah, kalau begitu silakan masuk. Saya akan turun untuk bersiap."

"No, Aku ingin bicara denganmu bukan dengan Taehyung" ujar Seokjin, "Kau punya waktu?"
Jungkook terdiam menatap Seokjin, "Aku akan meminta ijin pada Taehyung untuk meminjammu hari ini, bagaimana?"

Jungkook terkekeh, "Baiklah, tuan muda. Tapi, bisakah saya mandi dulu?"

Seokjin langsung terbahak, "Pergilah, aku mau bicara dengan Taehyung sebentar" Jungkook mengangguk dan berlari turun kebawah.

"Apa Jungkook sudah bangun?" Tanya Taehyung begitu keluar dari kamar mandi dan mendapatkan kakak sulungnya sedang duduk di sofa sambil memainkan ponselnya.

"Dia pergi mandi" jawab Seokjin singkat. Taehyung mengangguk, "Aku pinjam Jungkook hari ini" ujar Seokjin sambil menatap Taehyung.

"Kemana?"

"Belanja. Namjoon sedang sibuk mengurus mantan kekasih psikopatmu, jadi aku harus belanja sendiri. Aku mau Jungkook pergi menemaniku belanja"

"Kau sedang tidak merencanakan sesuatu terhadap kelinciku kan hyung?"

"Ya! Aku tidak sejahat itu! Kau pikir aku ini mafia apa?"

"Kau memang mafia, Kim Seokjin"

"Ah, iya. Aku lupa. Mian. Pokoknya aku pinjam Jungkook dulu dan tidak menerima penolakan. Akan ku kembalikan padamu tanpa luka sedikitpun. Ok? Aku pergi dulu. Sampai jumpa di markas nanti malam, Tae!"

"Kelinciku pasti akan jadi pemegang tas belanjaannya. Dasar Kim Seokjin sialan" kekeh Taehyung sambil memakai jasnya.

****

"Hati-hati menyetir hyung!" Ujar Taehyung begitu Seokjin dan Jungkook masuk kedalam mobil sport Namjoon, "Jangan sampai kelinciku lecet!"

Seokjin memutar bola matanya jengah. Jungkook memukul lengan Taehyung, "Kau membuatku malu! Dasar menyebalkan!" Kesal Jungkook.

"Berhati-hatilah, jika terjadi sesuatu segera hubungi aku. Mengerti?" Jungkook mengangguk singkat, "Jeon"

"Apala.." wajah Jungkook langsung memerah sempurna karena Taehyung tiba-tiba mencium dahinya.

"Pergilah hyung, sebelum aku berubah pikiran"

Seokjin terkekeh, "Dasar posesif! Kami pergi dulu!" Seokjin segera memacu mobil sportnya keluar dari halaman rumah keluarga Kim.

"Kita mau kemana, Tuan Muda?" Tanya Jungkook setelah berhasil menenangkan jantungnya.

"Ke tempat rahasia" kekeh Seokjin. Dia kemudian mengeluarkan ponselnya dan menelepon seseorang, "Joonie, apa yang lain sudah berkumpul? Ok. Aku dan Jungkook sedang menuju kesana. Baiklah, sampai jumpa. Aku juga mencintaimu, sayang" Seokjin menyimpan ponselnya disaku dan menatap Jungkook singkat, "Jadi Taehyung sudah menjadikanmu kekasihnya?"

Jungkook menepuk dahinya kesal, "Apa dia memberitahukannya pada kalian semua? Kenapa tidak sekalian saja dia memberitahukannya keseluruh dunia?"

"Taehyung tidak mengatakannya secara gamblang, hanya saja dia sekarang selalu menyebutmu kelinciku, kelinciku membuat kami yang mendengarnya bergidik geli" kekeh Seokjin

DOUBLE BUNNY GUARD (SEASON 1 END) ✔ --- EVERLAST MY GUARD (SEASON 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang