Mantan!

37.7K 2.4K 82
                                    

"Aku ingin menukar Jungkook dengan Eunkwang" ujar Taehyung begitu Jimin menyerahkan jadwal mingguan para trainee.

"No! Aku tahu kau ingin memilikinya untuk dirimu sendiri, tapi dia masih trainee jadi dia harus mengikuti peraturan yang ada" bantah Seokjin.

"Lagipula anak itu tidak terlihat tertarik padamu. Setelah apa yang terjadi di black room, kalian tidak melakukan komunikasi apapun bukan?" Ujar Namjoon

"Bagaimana menurutmu sayang?" Tanya Mingyu pada Wonwoo yang hanya diam mendengarkan.

"Entahlah, tapi aku merasa dia mulai tertarik dengan cinta. Kemarin dia menanyakan apa itu cinta padaku dan Minki hyung. Tentang dia tertarik pada Taehyung, aku juga tidak tahu. Dia belum pernah membicarakan tentangmu padaku"

"Tahanlah sampai akhir bulan ini. Mereka harus menjalani test terakhir bukan? Setelah itu lakukan sesukamu" nasihat Chanyeol

"Apa kau mau aku bantu hyung-nim?" Bisik Raesha menawarkan bantuannya.

"Aku menolak" ujar Taehyung singkat.

Satu bulan berlalu cukup lambat untuk Taehyung. Tidak ada komunikasi antara dirinya dan Jungkook selama itu. Meski begitu Mingyu, Yoongi, Seokjin, dan Raesha selalu menceritakan apa yang bocah itu lakukan setiap hari.

Tes kelulusan yang berlangsung kemarinpun berjalan lancar. Minho, Dokyeom, Jaehyun, Irene, Seulgi, dan Jungkook berhasil lolos sebagai bodyguard utama keluarga Kim. Merekapun langsung pindah ke mansion utama hari itu juga.

****

"Selamat pagi tuan muda" ujar Jackson saat masuk kedalam bersama 3 orang bodyguard lainnya JB, Minho, dan Jungkook.

"Hmmm" ujar Taehyung malas sambil membuka bathrobenya. Dapat mereka lihat cukup banyak bekas luka tertinggal di tubuhnya, namun itu membuatnya semakin terlihat seksi. Jungkook yang melihat tubuh bagian atas Taehyung langsung memalingkan wajahnya, "Ambilkan kemejaku, Jeon" titah Taehyung.

Jungkook segera meraih kemeja Taehyung.
"Ini Tuan" ujar Jungkook sambil menyerahkan kemejanya.

"Pakaikan!"

Jungkook membelalakkan matanya, "Tapi.."

"Aku tidak suka dibantah dan kau tahu itu"

"Ish...! Selalu seenaknya!"

Taehyung langsung berbalik menghadap Jungkook. Jarak mereka sangat dekat sampai Taehyung bisa mencium aroma bayinya, "Aku selalu menyukai aroma bayimu!" Bisik Taehyung, dan berhasil membuat Jungkook salah tingkah.

"Tutup mulutmu, kau selalu cerewet setiap kita bertemu! Dasar beruang menyebalkan!" Balas Jungkook, tentu saja tetap berbisik.

"Hyungnim... omo! Sepertinya aku masuk disaat yang tidak tepat!" Kekeh Raesha

"Kalau kau sudah tahu, keluarlah" ujar Taehyung dingin.

"Aku inginnya begitu tapi maaf ini terlalu mendesak untuk ditunda" ujar Raena sambil duduk diranjang Taehyung. Jungkook tetap melanjutkan pekerjaannya. Tiga orang yang lain hanya diam melihat.

"Ada apa?"

"Mantan kekasihmu akan pulang minggu depan!" Ujar Raesha.

Taehyung mengernyitkan dahinya, "Mantan pacar yang mana?"

"Yang paling membuatmu susah move on!" Kekeh Raesha. Taehyung masih berpikir. Raesha mendengus kesal, "Mantan yang paling terakhir kau tiduri selama 3 hari hingga dia tidak bisa berjalan selama seminggu. Park Jihoon" Jungkook langsung menghentikan pergerakannya pada dasi Taehyung.

"Ah, Jihoon si maniak sex?" Ujar Taehyung santai. Jungkook langsung menatapnya kesal, Taehyung balas menatap Jungkook.

"Hmm... dia mengirim pesan padaku, menanyakanmu dan memberi kabar kalau dia akan pulang minggu depan. Lubangnya sudah merindukan pisang besarmu"

DOUBLE BUNNY GUARD (SEASON 1 END) ✔ --- EVERLAST MY GUARD (SEASON 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang