"Taehyungie!" Pekik Jihoon sambil berlari kearah Taehyung yang baru saja naik. Dia langsung menggandeng lengan Taehyung. Taehyung hanya mendengus kesal
"Apa maumu, Park?" Tanya Taehyung malas, "Aku sedang buru-buru!"
"Kau mau kemana?"
"Berbelanja"
"Aku ikut!" Ujar Jihoon senang, "Aku ikut! Aku ingin membeli sesuatu!"
"Terserah! Lepas, aku mau mandi!" Taehyung langsung masuk ke kamarnya. Jihoon terkekeh dan masuk ke kamarnya yang berada tepat disamping kamar Taehyung.
"Taehyungie! Tunggu aku!" Ujar Jihoon sambil berlari kecil mengejar Taehyung yang sudah berjalan turun kebawah, "Jangan cepat-cepat Tae! Aku sedang hamil! Kau mau aku keguguran disini?" Pekik Jihoon. Taehyung mendengus kesal.
"Apa dia juga ikut?" Pertanyaan seseorang mengalihkan atensi keduanya. Taehyung tersenyum tipis dan berjalan kearah sang pemilik suara.
"Katanya dia ingin membeli sesuatu. Tidak apa-apa kan?" Jungkook menatap Jihoon intens, kemudian menatap Taehyung dan mengangguk.
"Ayo pergi" ujar Jungkook sambil berjalan, "Mari kita bermain, Park Jihoon-ssi. Aku tidak akan membiarkan pendatang menjijikan sepertimu menginvasi daerahku!"
"Kau duduk dibelakang!" Pinta Jihoon saat dia melihat Jungkook sudah duduk dikursi disamping tempat Taehyung biasa duduk. Jungkook menatapnya malas namun berdiri dan berpindah ke bangku belakang.
"Duduklah Tae" ujar Jihoon senang. Jungkook sedang memainkan ponselnya dibelakang, tidak perduli.
Taehyung tidak menggubris Jihoon dan duduk dibelakang, disamping Jungkook, "Melihat apa hmm?" Tanya Taehyung tanpa memperdulikan tatapan tidak percaya Jihoon.
"Duduklah didepan! Jalang itu mengusirku kesini supaya bisa duduk disampingmu!" Ujar Jungkook ketus.
"Ya! Berani sekali kau mengataiku jalang!"
"Memang kau jalang! Kau bahkan tidak tahu siapa ayah dari bayi yang kau kandung" ejek Jungkook.
"Kau!"
"Duduk atau keluar dari mobil ini, Park!" Ujar Taehyung saat melihat Jihoon sudah berdiri. Jungkook menatap Jihoon dengan senyum meremehkan.
"Dasar bodyguard tidak tahu diri!"pekik Jihoon kesal.
"Kau lebih tidak tahu diri, jalang!" Ejek Jungkook.
Taehyung langsung menutup mulut Jungkook, "Berhentilah menyahuti perkataannya. Ini susu pisangmu" ujar Taehyung sambil memberi Jungkook susu pisang berukuran 1 liter, "Jangan dihabiskan, nanti kau bolak-balik kamar kecil!" Jungkook mengangguk, bersandar pada Taehyung dan mulai menyeruput susunya.
"Apa kau punya game seperti ini di ponselmu?" Tanya Jungkook sambil menunjukkan sebuah game online yang biasa dimainkannya.
Taehyung menggeleng, "Aku tidak pernah bermain game"
"Instal. Siapa tahu aku kehabisan baterai saat bermain di kantor, aku bisa meminjam ponselmu kan?"
"Akan ku instal di IPad" Jungkook mengangguk kemudian lanjut bermain. Taehyung hanya menatap ponsel Jungkook dengan tatapan malas.
"Tae, bisakah kau menemaniku nanti? Aku ingin membeli susu untuk kehamilan" bujuk Jihoon sambil menatap Taehyung dengan tatapan memohon.
Jungkook meliriknya sekilas dan berdecih pelan.
"Memangnya ini kehamilan pertamamu? Sampai kau harus meminta Taehyung menemanimu membeli susu kehamilan?" Tanya Jungkook sambil terus bermain, "Aish! Aku kalah!" Keluh Jungkook sambil bangun dari senderannya pada Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOUBLE BUNNY GUARD (SEASON 1 END) ✔ --- EVERLAST MY GUARD (SEASON 2)
FanfictionSaat seorang mafia tak tersentuh berhati iblis berubah karena bodyguard barunya. Seekor kelinci berotot dan bertato yang sangat kontras dengan wajahnya yang menggemaskan. "Orang lain boleh takut pada tatomu dan keahlianmu, tapi tidak denganku kelinc...