PT.03

19.7K 1.4K 36
                                    

Hai, apa kabar?
Part ini bakal ada adegan 18+, tapi jangan berharap lebih yang gimana-gimana banget.

Jangan lupa vote dan komen

Happy Reading ❤️
.
.
.





Nara mengikuti langkah Zero menuju kamar yang sudah mereka pesan.

Sampai di depan kamar Zero membuka pintunya dan mereka masuk kedalam, juga tak lupa untuk menutup kembali pintu tersebut.

Nara meletakkan barang yang di bawa keatas meja, lalu mengambil baju tidur bergambar buah ceri untuk dia ganti. Tanpa mengatakan apapun Nara langsung melangkahkan kaki memasuki kamar mandi.

Selesai mengganti pakaian, Nara membuka pintu dan terkejut karena Zero berdiri tepat didepannya.

"Ngapain ganti baju?" Tanya Zero tanpa basa-basi.

"Ehm-anu, baju yang tadi kan agak tebal, jadi panas kalau dipake buat tidur." Jelas Nara.

"Nggak perlu."

Tanya basa-basi Zero menarik tubuh Nara dan menghempaskan nya di atas ranjang, lalu menindih tubuh ringkih istrinya. Bisa dia rasakan tarikan nafas memburu menerpa kulit wajahnya.

"Ze-zero, lo m-mau apa?" Tanya Nara terbata.

"Gue minta jatah malam ini, Nar."

Nara menegang seketika, "gue belum siap, Zer."

"Kalau orang tua lo udah izinin.. gue paksa lo buat mau, gakpapa kan?"

Nara mengerutkan kening, "Maksud lo?"

Zero tak menjawab, dia melirik handphone Nara yang berada di atas nakas, lalu melihat kembali wajah Nara.

Mengerti dengan kode tersebut, Nara mengulurkan tangan mengambil hp-nya. Saat ia menyalakan layar hp, terlihat banyak pesan masuk dari sang Mama.

Tanpa basa-basi Nara langsung membuka pesan tersebut dan mulai membacanya.

"Baca yang kuat, gue juga pingin denger." Titah Zero.

"Ck, banyak mau nya lo." Decak Nara.

Mama ❤️
Terakhir dilihat 20:15


Nara sayang, mama sama papa udah kasih izin ke Zero buat jadiin kamu milik dia seutuhnya.

Jangan takut sayang, mama papa yakin Zero pasti bisa jagain kamu, bahagiain kamu, dan jadi suami serta papa yang baik dan calon cucu mama nanti.

Membaca pesan kedua mata Nara langsung melotot, dia kaget. 'Calon cucu? berarti anaknya? Anak gue sama Zero', pikirnya ngerih.

"Kenapa diem? Lanjutin." Perintah Zero. Dengan ragu Nara melanjuti membaca pesan tersebut.

Jangan nolak ajakan Zero ya nak.
Kalau kamu takut, bilang sama dia buat pelan-pelan.

Yaudah sayang, itu aja pesan yang mau mama sampaikan. Selamat beraktifitas❤️

Nara ini papa.
Papa cuma mau kasih satu kata buat kamu dan Zero.
SEMANGAT!

Nara melotot, bingung dengan jalan pikiran orang tuanya.

ZERO:Crazy Husband (END√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang