Haihai, apa kabar? Semoga sehat selalu☺️
Jangan lupa vote dan coment.
Happy Reading❤️
"Assalamualaikum." Ucap Zero dan Nara berbarengan.
"Waalaikumsalam, Eh, kalian udah pulang?" Sambut Mama Laras.
"Udah, Ma." Jawab Nara.
"Aku keatas bentar ya, ngambil hp." Pamit Zero, diangguki oleh Nara.
"Mama mau kemana? Kok rapi banget?" Tanya Nara saat melihat Mama Laras menggunakan baju yang cukup formal.
"Oh iya, sayang. Mama mau ke mall bareng, Kak Suci, cuci-cuci mata gitu deh. Sekalian kalau ada Gucai, Diour, El-Vong gitu mau mama borong. kamu mau ikut gak?"
"Ah, Haha nggak deh ma." Tolak Nara halus.
"Duhh, kenapa nggak mau sih?" Mama Laras cemberut karena penolakan Nara.
"Nggak diizinin Zero pasti, Ma." Jawab Nara.
"Kenapa?" Tanya Zero yang baru turun.
"Nggak aku izinin kenapa? Mau kemana emang?" Sambungnya.
"Ini loh Zer, Mama mau ajak Nara cuci mata di mall bareng kak suci, tapi dia bilang kamu nggak izinin." Jelas Mama Laras.
"Oh..." Gumam Zero.
"Kamu izinin kan, Zer?" Tanya Mama Laras.
"Nggak." Balas Zero singkat.
"Ihh kamu nih ya! Punya istri tuh jangan dikekang banget." Ucap Mama Laras yang diangguki mantap oleh Nara.
"Bener tuh Ma." Timpal Nara.
"Lagian Nara nolak bukan cuma karna Zero nggak kasih izin aja, Ma-" ucap Nara menggantung.
"Terus?" Tanya Zero dan Mama Laras sambil melihat satu sama lain.
"Karena Zero belum kasih uang nafkah ke, Nara." Sambungnya sambil menajamkan lirikan mata kearah Zero. Bukan hanya Nara tapi Mama Laras juga.
Zero menggaruk tengkuknya yang tak gatal, "He-hehe.."
"Piece..." Ucap Zero membuka dua jarinya di wajah seperti ingin berfoto.
Bukk.
Lemparan keras bantal sofa tepat mengenai wajah Zero.
Siapa pelakunya? Tentu saja, Mama Laras, Mama Zero sendiri.
"Mau bilang anak dajjal tapi kamu anak Mama, mau bilang anak setan tapi yang kayak setan cuma papamu bukan, Mama." Keluh Mama Laras frustasi.
"Aduh-- sakit tau ma." Adu Zero.
"Uang yang Mama kasih ke kamu buat, Nara, mana!?" Sungut Mama Laras, emosi.
"Loh?! Mama nitip uang ke Zero buat, Nara?" Kaget Nara bertanya.
"Iya Nara, Mama kasih 1 miliarder lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
ZERO:Crazy Husband (END√)
Teen Fiction[𝓽𝓪𝓴 𝓼𝓮𝓶𝓾𝓪 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓫𝓮𝓻𝓪𝔀𝓪𝓵 𝓭𝓪𝓻𝓲 𝓼𝓮𝓫𝓾𝓪𝓱 𝓴𝓮𝓼𝓪𝓵𝓪𝓱𝓪𝓷 𝓫𝓮𝓻𝓪𝓴𝓱𝓲𝓻 𝓭𝓪𝓵𝓪𝓶 𝓼𝓮𝓫𝓾𝓪𝓱 𝓹𝓮𝓷𝔂𝓮𝓼𝓪𝓵𝓪𝓷 : 𝓫𝓪𝓷𝓪𝔂𝓪] . Ini kisah tentang Azero Gevano Wingston, pemuda yang menghalalkan segala cara agar me...