[ Bab 43 ] Jadi Makin Sayang.

85 5 2
                                    



" Mungkin sebelum timbulnya pelangi, harus melewati berbagai macam hujan badai terlebih dahulu "-.


▪️💠▪️


Rasya tersenyum samar saat melihat gadis berbando merah tersebut berjalan menghampiri nya dengan senyuman manis.
Mereka berdua tengah berjalan - jalan, dan untuk pertama kali nya vera mampu menyempatkan waktu untuk refreshing bukan hanya sibuk dengan tumpukan buku.

" Ini kan maksud kamu? "- tnya vera sambil menengadahkan beberapa ikat wortel segar. 

" Iya, ini minum dulu "- tutur rasya, menyerahkan sebotol minuman pada gadis itu.

Saat ini mereka berdua tengah berada di kebun binatang, hari libur terasa sangat bermakna bagi kedua orang ini.

" Ayo masuk "- ajak rasya.

" Ayo "- seru vera segera menggandeng tangan lelaki tersebut masuk ke dalam area kebun binatang.

" OMG, rame banget "- gadis itu mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru, benar - benar dipenuhi oleh banyaknya orang, namun para binatang yang ada semakin membuat semangat gadis itu semakin menggebu.

" Ayo masuk ke sana "- seru vera segera menarik tangan rasya mendekat kearah kelinci.

" Jangan lari - lari la, ntar jatoh "- pinta rasya.

" Iya, ini gak boleh masuk ke dalem ya? "- tnya vera polos.

" Gak boleh, dari sini aja gapapa "- tutur rasya, gadis itu memilih mengangguk polos, mulai menyodorkan wortel yang ia bawa kearah kelinci itu, bahkan kelinci tersebut sangat antusias memakan wortel yang diberikan oleh vera.

" Ihh gumuss banget "- kekeh vera, rasya diam - diam memperhatikan setiap tingkah gadis itu yang mampu mengambil fokusnya.

" Ayo kita liat gajah "- ajak vera.

" Emang tau disebelah mana? "- tnya rasya. 

" Enggak, tapi kamu kan bawa peta nya "- jawab vera enteng.

" Yaudah ayo "- rasya langsung saja menggandeng tangan vera untuk berjalan menuju ketempat dimana gajah tersebut berada.

" Eh tunggu, itu apa? "- vera menunjuk sebuah tempat berpagar yang terdapat kolam hijau disana.

" Buaya "-

" Hih "-

" Mau coba kasih wortel nya? "-

" Kan buaya gak doyan sama wortel "- cengoh vera.

" Ya kali aja buaya nya vegetarian "- kekeh rasya reflek membuat vera ikut tertawa.

" Ayo "- seru vera, berjalan dengan cepat, hingga tanpa sadar ada orang yang menyenggol nya sampai membuat gadis itu terjatuh di jalan.

" La "- seru rasya, segera membantu gadis itu berdiri, " Gapapa? "-

" Enggak, ngeselin banget orangnya main senggol - senggol aja "- dengus Vera.

" Udah gapapa, mungkin tadi orangnya lagi buru - buru "- tutur rasya.

" Hmm "-

" Udah, ayo katanya mo lihat gajah? "- tawar  rasya, hingga vera mengangguk antusias.

Keduanya segera berjalan dengan semangat masing - masing, bahkan mereka berdua terlihat begitu menikmati kencan hari ini.
Sesekali melempar candaan dan tertawa bersama.

Sudah berbagai macam hewan mereka kunjungi hingga saat ini keduanya sudah beristirahat disebuah tempat duduk dengan  membeli berbagai macam cemilan, minuman serta Ice Cream.

Z A L E R A Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang