My Boyfriend

2.5K 143 4
                                    

"Cowok tengil petakilan, demen banget nistain gue. Bukannya sweet, malah bikin orang emosian. Ya, dia pacar gue emang. Si unyu tapi lucknat"- Kim Jisoo.

                            ⊂( ̄(エ) ̄)⊃ 

                           
"Hy, Jiso."sapa seorang Namja, yang tiba-tiba muncul dari balik kaca jendela.

"Taehyung, lo ngangetin gue aja!" keluh Jisoo yang membaca buku, di dekat jendela sembari mengelus dada.

Taehyung nyengir kuda, tanpa rasa merasa bersalah. Menggeser kaca jendela lalu melompat masuk dalam kelas.

"Taehyung, hati-hati. Nanti, jatuh! Kebiasaan banget, suka masuk lewat jendela." tegur Jisoo.

"Habis pintunya jauh" jawab Taehyung sekenanya. Lalu menarik kursi di depan Jisoo, mendudukkan pantatnya di sana.

Jisoo membelalakkan mata, melihat Taehyung dengan enteng. Mengambil minuman di atas mejanya.

"Ihh, Taehyung. minuman gue jangan di habisin" protes Jisoo.

Taehyung seakan menulikan pendengarannya. Tanpa merasa bersalah, meminum minuman Jisoo sampai tandas.

"Sorry Jis, gue haus. Habis main basket, sama anak-anak." jawab Taehyung, sembari mengusap bibir basahnya dengan telapak tangan.

"Yahh, tapi itu kan minuman favorit gue" keluh Jisoo, seraya mengeoumpotkan bibirnya.

"Cuma minuman doang! Nanti gue ganti sama kulkasnya sekalian."

"Ngak usah, ngadi-ngadi." ucap Jisoo, kemudian menyambung kembali bacaannya yang sempat terhenti karena keberadaan Taehyung.

"Jis, hari Minggu lo free ngak?" tanya Taehyung.

"Iya, kenapa?" jawab Jisoo, tanpa mengalihkan atensinya dari buku.

"Lo, mau nemenin gue ngak?" tawar Taehyung.

"Kemana?" tanya Jisoo.

"Ehmmzz, lo mau ikut apa ngak?"

"Yaahh, tapi kemana dulu?!"

"Ada, deh! Pokoknya rahasia."

"Dihh, udah kayak anak Tk aja. Main rahasia-rahasian." cibir Jisoo.

Taehyung mencebik kesal, kemudian mengambil buku di tangan Jisoo. Membuat sang empunya mendelik marah.

"Taehyung! Balikin buku gue!" pinta Jisoo.

"Jawab dulu pertanyaan gue" tuntut Taehyung.

Jisoo mengerlingkan mata malas. Mau tidak mau, dia harus menuruti permintaan Taehyung.

"Ok, gue ikut! Sekarang balikin buku gue." pinta Jisoo.

"Fix, jemput lo jam 8 pagi." seru Taehyung yang beranjak keluar dari kelas Jisoo.

Taehyung dan Jisoo hanyalah teman dekat di sekolah. Dulu mereka sempat satu kelas, namun sekarang tidak lagi.

Kim Jisoo gadis pendiam. Dia tidak memiliki teman akrab kecuali Taehyung. Karena kedekatan mereka banyak ciwi-ciwi yang iri bahkan ada juga sampai nge-bully Jisoo.

Meski begitu dia bukanlah gadis lemah yang gampang di tindas. Jisoo akan melawan mereka. Hingga tidak ada yang berani menggangunya lagi, paling cuma di gosipin dari belakang.

.

.

.

Oneshoot VSooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang