◌⑅●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅◌
Jisoo seperti merasakan dejavu lagi-lagi ia di tinggalkan sendirian. Dengan perasaan dongkol Jisoo menyingkap selimut dan berjalan kearah kamar mandi.
"Dasar iblis sialan! Seharusnya, aku tidak mempercayai perkataannya. Dia bilang tak akan meninggalkan ku" omel Jisoo, sembari membuka baju.
"Ada apa? Pagi-pagi kau sudah berisik!"
Jisoo di buat terkejut saat melihat banyangan Taehyung dari balik kaca westafel. "Astaga kau membuat ku terkejut!" kata Jisoo kemudian mengelus dada.
"Apa yang kau lakukan di dalam cermin?" tanya Jisoo, heran.
"Kau sudah gila, ya? Aku dibelakang mu"
Benar saja, saat membalikkan badan Jisoo melihat Taehyung berdiri di hadapannya.
"Ada apa? Pagi-pagi kau sudah mencari ku. Apa kau merindukan ku?" kata Taehyung yang berjalan selangkah demi selangkah membuat Jisoo tersudut dan tubuhnya menempel pada westafel.
"Menjauh dari ku. Ma--au apa kau?" tanya Jisoo dengan nada gemetar.
Taehyung membasahi bibirnya dengan lidah ia menatap Jisoo dengan penuh gairah. Sebelah tangannya terulur kedepan dan menyetuh wajah Jisoo.
"Kau terlihat segar dan manis aku jadi ingin memakan mu." ucap Taehyung, kemudian mendekatkan wajahnya.
Jisoo memejamkan mata begitu jarak mereka hanya beberapa inci.
Ddrrrttt ..... Dddrrtt
Dering ponsel mengangetkan Jisoo, begitu membuka mata, rupanya ia sudah berpindah ke tempat tidur tentu saja itu ulah Taehyung.
Jisoo meraih ponselnya diatas nakas, rupanya ia menerima panggilan video dari Xiaoyuan dan Jungkook. Tanpa pikir panjang, Jisoo segera menjawab lalu masuk ke obrolan.
"Woah, Jisoo-ya. Aku baru tahu kalo kamu menyukai tampilan seksi" goda Xioayuan, begitu Jisoo mengaktifkan kamera.
Lain halnya dengan Jungkook yang langsung membuang muka enggan melihat. Jisoo yang ada tidak beres segera menunduk, betapa terkejutnya Jisoo saat menyadari dirinya memakai lingeri tipis tanpa lengan karena malu Jisoo segera mematikan kamera.
"Dasar iblis! Apa yang kau lakukan pada ku? Kemana baju ku? Kenapa aku memakai ini"
Tanpa merasa bersalah Taehyung mendekati Jisoo, membelai wajahnya lembut. "Sudah ku katakan. Aku lapar, apa salahnya? Jika aku menghiasi makanan ku"
"Hhhmmpptt"
Jisoo melebarkan mata begitu Taehyung menciumnya dan mendorong tubuh Jisoo hingga tertidur. Sebelah tangan Taehyung bergerak mengelus paha Jisoo hingga baju yang di kenakan terangkat keatas.
Jisoo merasa tidak bisa menguasai tubuhnya sendiri. Ia ingin menolak namun tubuhnya seakan menghianati. Jisoo menyukai setiap sentuhan hangat Taehyung.