Bucinnya Taehyung

565 73 9
                                    

"Pas waktu  hamil tante ngidam apa? Anaknya kok bisa semanis ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pas waktu  hamil tante ngidam apa? Anaknya kok bisa semanis ini. Gula aja di bikin minder liat senyum manis Oppa."

\(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥

"Taehyung oppa pelet-nya kuat banget, pakai apa sih? Sampek aku ngebuta, ngebucin dan sengoblok ini di hadapan kamu"      

Taehyung menatap malas gadis di hadapannya. Sudah hampir sejam, ia hanya berdiri mematung. Seraya tersenyum memamerkan sederetan gigi kecilnya seperti orang bodoh. Sungguh, keberadaannya benar-benar mengganggu penglihatan Taehyung.

"Lo mau apa?"

"Mau kamu" Jawabnya spontan dengan senyum tak luntur dari wajah cantiknya.

Taehyung mencebik kesal seraya memijit pelipis tingkah gadis itu sering membuatnya sakit kepala. Entah, dengan cara apa. Ia bisa menghindari makhluk aneh satu ini yang selalu muncul di manapun Taehyung berada.

"Kalo tidak ada keperluan, silahkan keluar. Pintunya sebelah sana" usir Taehyung, seraya menunjuk sopan kearah pintu.

"Aku punya kepentingan kok!" Keluhnya.

"Kepentingan apa?"

"Kepentingan buat ngurus surat nikah kita" jawabnya.

"Gue lagi kerja"

"Sepulang kerja, aku tungguin"

"Kita masih sekolah"

"Yaudah, pas kita lulus nanti. Kamu nikahin aku,"

Taehyung menggeram kesal, tanganya mengepal kuat. Ia hanya ingin hidup dengan tenang tanpa harus si di tempelin hantu bucin. Apa tidak cukup mereka selalu bertemu di sekolah bahkan saat hari libur pun dia masih saja bertemu dengan gadis menyebalkan ini.

"Agghassi! Saya sedang bekerja jika tidak ada hal penting yang perlu di bicarakan silahkan anda keluar" ucap Taehyung, setenang mungkin. Berusaha merendam amarah, berada di atas ubun-ubun.

"Oppa bicaranya jadi formal gitu!" Keluhnya, sembari menghela nafas kecewa.

"Seperti biasa aku pesan es coffee late dan tolong diantar ke meja dekat jendela" imbuhnya, kemudian beranjak pergi

Gadis itu bernama Kim Jisoo merupakan teman sekelas Taehyung. Setiap Weekend Jisoo selalu mampir ke kedai Coffee tempat Taehyung bekerja.

Jisoo mengeluarkan ponsel dalam tas kemudian memotret Taehyung secara diam-diam Karena kalo ngajakin foto berdua sudah pasti ia akan di tolak. 

Jisoo segera memasukkan kembali ponsel dalam tas begitu Taehyung datang membawa pesanannya.

"Habis ngapain lo tadi?" tanya Taehyung, yang menaruh segelas es coffee late diatas meja.

"Melihat pemandangan" jawab Jisoo, sembari mengedipkan sebelah  mata pada Taehyung lalu menyeruput es coffe late miliknya.

"Oppa Jjangkkaman!" Jisoo menarik celemek yang dikenakan Taehyung saat Ia hendak beranjak pergi.

Oneshoot VSooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang