Sebulan kemudian .....
Jisoo sudah tidak mempedulikan lagi banyangan seorang pemuda dalam ingatannya. Semenjak kembali ke dunia manusia. Jungkook berusaha mendekati Jisoo untuk bisa mempertemukannya dengan Taehyung.
Namun Jisoo malah mengsalah artikan kebaikan Jungkook. Ia mengira jika Jungkook juga memiliki perasaan yang sama. Yonggi berusaha mengingatkan Jisoo, untuk menjauhi Jungkook demi kebaikannya sendiri.
Sekeras apapun Yonggi melarang tetap saja Jisoo tidak mau dengar. Malam itu Jungkook mengajak Jisoo untuk bertemu di apartemen dengan senang hati Jisoo langsung meng-iyakan.
Saat berada di depan pintu apartemen Jungkook. Jisoo merasa sanggat gugup, karena ini kali pertama Jungkook mengajaknya berkunjung ke rumahnya.
Sebelum mengetuk pintu Jisoo melihat tampilan dirinya pada cermin kecil yang selalu di bawa.
"Di luar sana, ada aroma matte kita. Aku ingin segera menemuinya" suara Vantae menggema dalam kepala Taehyung.
Serigala dalam dirinya sungguh tidak sabaran. Satu bulan tidak bertemu membuat Vantae menggila, ia terus mendesak Taehyung untuk segera pergi ke dunia manusia dengan dalih takut jika matte-nya akan di ambil oleh vampire.
"Tenang dan diamlah. Aku tahu, apa yang harus aku lakukan" kata Taehyung tegas kemudian segera beranjak dari sofa dan berjalan kearah pintu.
Tokkk ..... Tokkk
Jisoo mengetuk pintu pelan, selang beberapa menit. Akhirnya pintu terbuka, Jisoo tersenyum senang namun perlahan memudar saat tahu orang yang di temuinya bukan Jungkook.
"Hei, gadis kecil. Ada apa? Apa kau tersesat?" suara bariton pemuda di hadapannya. Menyadarkan Jisoo dari lamunan.
"Eh--anuu, paman. Apa ini benar rumah Jungkook?" tanya Jisoo.
"Apa aku terlihat tua di mata mu?" tanyanya, kemudian bersedekap dada tidak terima.
"Aniya. Bukan itu maksud ku, aku hanya ingin bertanya, pa--man"
"Baiklah, gadis kecil aku tidak akan menggoda mu lagi. Ini memang benar rumah Jungkook, jadi ada perlu apa?"
"Aku ingin bertemu dengan Jungkook, apa dia ada di rumah?"
"Anak itu, dia sedang keluar. Apa dia tidak memberitahu mu?" tanyannya.
Ddrrttt .... Ddrrrtt
Tiba-tiba ponsel di genggaman Jisoo berbunyi. Ada notif pesan masuk dari Jungkook
JK 🐰
Maaf, Jisoo sepertinya aku akan terlambat pulang. Di rumah ada kakak sepupu, apa kau bisa menunggu.Rupanya Jungkook tengah bersembunyi, diam-diam ia memperhatikan Jisoo dan Taehyung dari kejauhan. Ia memang sengaja, mempertemukan mereka di rumah apartemennya guna menghindari gangguan dari Yonggi.
Jisoo
Nee, aku akan menunggu muSetelah mendapat balasan dari Jisoo Jungkook mematikan ponsel lalu segera pergi. Ia tidak ingin mengganggu pertemuan diantara keduanya.
******
Jisoo duduk di sofa dengan gelisah menunggu kedatangan Jungkook. Ia merasa canggung jika harus berduaan dengan kakak sepupu Jungkook.
Diatas meja sudah ada segelas minuman dan beberapa cemilan namun Jisoo tidak menyentuhnya sama sekali. Ia terus memperhatikan ponsel di genggamannya.