Sugar Daddy 🔞

2.7K 105 2
                                    

"Apa-apaan ini??!!" kata Taehyung murka, sembari melempar majalah dewasa di hadapan Jisoo.

"A-kku--" suara Jisoo tercekat di tenggorokannya. Ia sudah menduga Taehyung akan marah. Lagi pula, ia melakukan hal itu. Bukan tanpa alasan.

"Kenapa aku melihat ada foto mu di sana?" ujar Taehyung geram.

"Mianhe, oppa. Aku terpaksa melakukannya. Jika aku tidak lekas membayar, adik ku akan di keluarkan dari sekolah."

Taehyung menjambak rambut Jisoo, membuat sang empunya mengadu sakit. "Berapa yang kau butuhkan, hmz? Kau bisa memintanya pada ku" ujar Taehyung geram.

"Waktu itu, kau sedang sibuk. Jadi aku tidak ingin menganggu oppa" cicit Jisoo.

Taehyung mencebik kesal, lalu melepaskan jambakkannya. Ia tidak suka, jika kekasihnya memperlihatkan keindahan pada orang lain.

"Sekarang kau harus di hukum" kata Taehyung kemudian mengedong tubuh Jisoo. Layaknya karung beras.

"Yakk, oppa! Turunkan aku!" pekik Jisoo sembari memukul punggung Taehyung.

Plakk

Taehyung memukul bokong Jisoo "Diamlah, terima saja. Hukuman mu!"

Selama satu bulan lebih Taehyung berada diluar negri untuk mengurusi bisnisnya. Saat kembali ke Soeul ia benar-benar marah, melihat gambar Jisoo mengenakan kemeja tanpa bawahan di salah satu majalah dewasa.

Taehyung membawa Jisoo kamar pribadi, lalu menurunkannya di sana.

"Tunggu sebentar" Taehyung mengambil sesuatu dari dalam lemari, lalu memberikannya pada Jisoo.

"Pakai ini"

Jisoo membulatkan mata melihat pakaian aneh di tangan Taehyung. Yakni, bikini seksi berwarna pink dengan bando telinga kucing beserta ekor buatan.

"Apa ini?"

"Pakai saja, cepat ganti baju mu!" titahnya.

Terpaksa Jisoo harus menurut lalu menganti pakaian di kamar mandi.

"Woah, sudah kuduga. Jika itu sangat cocok untuk mu."

Jisoo merasa tidak nyaman, ia merasa pakaiannya kekecilan. Hingga bagian atas terlihat sangat menonjol dan terasa sesak.

"Yakk, dimana ekor mu?"

"Mianhe, aku meninggalkan, karena tidak tahu cara memakainya"

"Biar aku yang membantu mu" kata Taehyung bergegas ke kamar mandi.

******

"kemarilah," kata Taehyung begitu keluar dari kamar mandi. Jisoo berjalan mendekat.

"Menunging!" titahnya.

"Akkhh, sakit!!" jerit Jisoo merasakan benda aneh masuk dalam lubang analnya. Ekor buatan, sekarang sudah melekat di tubuh Jisoo.

"Sekarang naik ke tempat tidur"

Jisoo bergerak sangat tidak nyaman begitu ia duduk. "Oppa, tolong lepaskan benda aneh ini" cicit Jisoo.

"Nikmati saja hukuman mu." kata Taehyung kemudian memberikan bola karet kecil berwarna merah pada Jisoo.

"Gigit ini!"

Jisoo menuruti semua permintaan Taehyung. "Wah, kau terlihat seperti kucing yang sangat manis" puji Taehyung sembari mengelus pucuk kepala Jisoo.

Taehyung meraih ponsel lalu memotret Jisoo, ia juga meminta gadisnya melakukan pose seksi.

Oneshoot VSooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang