Demam

1.1K 73 7
                                    

Pov 1 (Kim Jisoo)

Kepala gue berasa di ketok palu, sakit banget sumpah. Badan gue meriang, eakk udah kayak lagu aja meriang (merindukan kasih sayang). Tapi gue ga bisa diem aja di rumah kayak gini. Pas denger, kalo mas pacar gue mau balapan.

Eh, ralat. Bukan pacar juga sih. Cuma gue aja yang ngejar-ngejar cowok kulkas 1000 pintu.

Kalo kalian nanya siapa? Ok, bakal gue kasih tahu. Biar ga penasaran, namanya Kim Taehyung.

Kim Taehyung, kakel rese yang gue taksir sejak zaman zigot. Entah kerasukan setan apa gue? Sampai bisa suka ama tuh, orang. Padahal dulu gue pernah pacaran sama temen sekelas.

Jeon jungkook, gue memanggilnya dengan sebutan Kookie. Mantan pacar, gue yang super unyu. Apalagi kalo liat Jungkook pas lagi senyum. Gula aja minder liatnya, takut kalah manis.

 Gula aja minder liatnya, takut kalah manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue pacaran ama Jungkook cuma 3 bulan. Awal-awal biasalah, adem anyem gitu.  Tapi ga tahu kenapa? Saat gue berada di alam bawah sadar, seenaknya nih mulut lansung minta putus saat gue menyadari satu hal.

Gue suka Jungkook hanya sebatas kagum aja. Meski mencintai dan mengangumi itu beda tipis. Tapi tetep aja, gue harus mengakui jika selama ini perhatian gue mulai tersedot, sama makhluk kutub utura yang kesasar.

Yah, siapa lagi. Kalo bukan Kim Taehyung.

Banyak hal yang gue sukai dari Jungkook. Attitudenya, suaranya pas lagi nyanyi, jemari lentiknya ketika memetik senar gitar. Jungkook memiliki banyak kelebihan dan cukup famous di sekolah.

Jika gue membicarakan tentang mantan gue yang super unyu ini. Maka tidak akan ada habisnya, bahkam laman ini tidak akan muat.

Jungkook terlalu baik buat gue. Ia bahkan mendekati sempurna. Oh, shit! Itu adalah alasan yang bikin orang pengen nyentil dahi gue.

Mungkin Jungkook harus berubah jadi pshyco dulu kali, ya? Biar gue bisa beneran cinta ama dia. Hahahaha, ga gitu juga.

Ketika temen-temen gue bertanya ke gue kenapa lu suka ama Taehyung? Kenapa lu mau mutusin Jungkook? Lu udah sinting! Kagak waras apa? Memangnya apa alasan lu ngelakuin semua itu?

Menurut gue, kita ga butuh alasan untuk menyukai seseorang. Suka yah, suka aja. Gue juga ga ngerti, semakin gue mencari kata dari alasan mengapa. Gue malah capek sendiri, tanpa menemui jawaban.

Kenapa orang lain mesti repot, mempermasalahkan apa yang gue pilih. Yah, namanya juga hidup. Kita yang jalanin orang lain yang berkomentar. Huftt, jadi pengen minggat ke Mars. Tapi di sana, ga ada Taehyung, sedih.

Ok, singkat cerita. Gue putus ama Jungkook dan bilang kalo gue mulai suka ama Taehyung. Apa hati manusia suka begitu? Susah di tebak,beruntung Jungkook bukan cowok baperan yang bakal ngamuk ketika gue mau jujur soal perasaan gue.

Sumpah sampai sekarang gue masih ingat perkataan Jungkook yang adem banget masuk gendang telinga.

"Gue hargain keputusan lu, Jis. Kalo emang perasaan lu udah pudar ke gue. Ngapain juga gue maksa-in lu untuk terus bersama. Lu bahagia aja, gue udah seneng. Makasih atas kenangan yang lu kasih ke gue. Gue salut banget ama lu, karena udah mau jujur ama perasaan lu sendiri"

Fix, Jeon Jungkook mah cowok idaman. Begonya gue mau ninggalin, dia demi ngejar cowok kulkas. Masa bodo, ama penyesalan yang bakal bertamu dalam hidup gue nanti.

Gue cuma mau memikirkan hal yang membuat gue bahagia, selebihnya tidak peduli. Cinta itu buta, gue juga ga tahu Taehyung sunbae pakai pelet apaan sampai gue bisa se-bucin ini.

Kembali ke topik awal, gue mau nyamperin Taehyung ke rumahnya. Karena gue ga mau kalo dia sampai balapan. Gue takut dia jatuh dari motor terus luka, gimana?

Yah gue emang ngampang parno, kalo udah menyangkut hal tentang Taehyung. Kenapa gue bisa tahu kalo malam ini Taehyung balapan?

Jangan di tanya, janringan gue banyak. Gue juga diem-diem naruh cps ke dalam hatinya Taehyung. Hehehe, bercanda kok. Gue tahunya dari Mingyu.

Pov 2 (Kim Taehyung)

"Ok, gue bakal kesana. Secepatnya!"

Gue memutuskan sambungan telefon secara sepihak lalu menaruh ponsel.dalam saku celana. Memakai helm full face, nyalahin mesin, menstater motor siap berangkat.

Tiba-tiba aja, gue di kejutkan makhluk astral yang entah datang dari mana dengan sangat sopannya memblokir jalan gue.

Nih orang cari mati yah? Kalo beneran bosen hidup kan tinggal nabrak-kin diri ke rell kereta tanpa harus cari perkara ama gue. Kalo nanti di sangka pembunuh, kan lagi urusannya.

Bisa ancur martabat gue sebagai cowok terganteng sedunia karena udah nabrak anak anjing. Eh, salah. Anak orang maksud gue.

"Eh, oppa mau kemana? Jhicuu, ikut dong!" katanya yang bergelanyut manja ke lengan gue.

So, gue spechealees natap muka dia yang sok di imut-imuttin. Gue kan, jadi merinding pengen muntah.

"Apaaan, sih. Lepasin, gue bucin."

Bukannya pergi, nih anak malah seenak jidat naik jok belakang motor gue. Terus meluk kenceng banget, gue hampir aja sesak nafas.

Rasanya ada yang janggal, tubuhnya terasa hangat. Apa mungkin dia deman? Ah, bodo amatlah, yang penting gue harus ke arena balapan.

"Oppa, bawa motornya pelan-pelan yah"

"Kalo pelan. Nyampeknya, bakal lama.gue ga mau terlambat."

"Ga apa, pelan asal selamat!"

"Bisa diem ga?! Berisik tahu"

Gue lansung aja tancap gas, tanpa memperdulikan jeritan cewek yang berada di boncengan gue. Salah sendiri, dia maksa buat ikut.

Bicara soal cewek di belakang, sampai sekarang gue ga tahu namanya siapa, Meski kita satu sekolah. Bukannya mau sombong, gue terkenal sebagai cowok terganteng seseantero sekolah.

Banyak ciwi-ciwi yang ngejar gue, bahkan loker dan meja di kelas selalu penuh dengan makanan. Dan cewek yang sekarang gue bonceng merupakan salah satu diantaranya.

Hampir setiap hari gue mendapat surat namun tak ada satupun yang gue baca. Dari sekian banyak cinta yang datang tak ada satupun yang menarik perhatian gue.

Kecuali, cewek di belakang gue ini yang selalu mengutarakan perasaanya secara terang-terangan. Entah karena dia ga punya malu atau apa? Gue sering kali menolaknya tapi nih cewek masih kekeuh ama pendirianya.

Gue ga tahu, dia bakal bertahan sampai kapan? Gue juga ga peduli, gue ga pernah minta dia buat datang ke kehidupan gue. Harapan gue, dia bisa menemukan cowok yang benar-benar mencintainya.

Bukannya mengejar sesuatu yang tak di milikinya. Bagi gue, cinta itu timbal-balik. Cuma orang bucin nyerempet bego yang mikir kalo cinta itu give and give.

TBC

Cukup sampai sini aja, dulu. Kalo aku nulis pov 3 kayaknya bakal kepanjangan deh. See you, next time😁

Oneshoot VSooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang