INF-P

434 51 4
                                    

Saat kamu bercermin. Apa yang kali pertama dilihat? Sudah pasti diri sendiri. Pernahkah, terbesit di kepala mu. Jika kau ingin mengenal lebih siapa sosok banyangan yang ada di hadapan mu saat itu?

Menatap dua bola bening yang bberkilau.Mencoba menyelam kedalam, mengobrak-abrik isi kepalanya. Sampai kamu benar-benar mengenal siapa dia, yang tak lain adalah diri mu sendiri.

                             '(*∩_∩*)′

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                             '(*∩_∩*)′

"Lo itu ga gila. Jis, tapi unik!"

Perkataran Taehyung terus saja berputar-putar di kepala Jisoo. Bagaimana dia bisa berpikir demikian, sedang orang di sekitarnya mengira Jisoo aneh.

Awalnya, Jisoo pikir kalo aku ia gila, tidak normal, memiliki kelainan psikis, atau sindrom yang mungkin tidak di ketahui.

Pertanyaan semacam itu selalu saja berkecamuk dalam pikiran Jisoo. Otaknya tak pernah mau berhenti bekerja, bahkan saat Jisoo terdiam sekalipun.

Mulut Jisoo saja yang terlihat terkatup rapat. Tapi pikiran terus menariknya, dalam dunia imajinatif ciptaan Jisoo sendiri.

Jisoo sangat suka mengurung diri di dalam kamar. Seolah kesunyian adalah teman sejatinya. Tapi bukan berati ia orang yang anti sosial.

Bukan sebuah rahasia umum lagi. Jika kita bisa mengetahui sifat keperibadian melalui test psikologi. Jisoo adalah orang yang memiliki keperibadian INF-P.

Jisoo mengetahui jawaban ini bukan dari buah hasil dari keinganan tahunya. Ia mendengar kata INF-P yang mengatakan jika itu adalah salah satu dari 16 tipe keperibadian.

Jisoo mendengar itu dari seorang maha siswa fakultas psikologi bernama Kim Taehyung. Terkadang Jisoo merasa pesimis dan optimis dalam waktu bersamaan.

Jisoo juga menginginkan sebuah perhatian, namun setelah mendapatkannya cenderung menolak. Lalu beranggapan jika ia tidak suka perhatian. Sungguh aneh bukan? Jangan kan orang lain, Jisoo pun juga tidak bisa memahami dirinya sendiri.

Jisoo yang terkadang overthingking, dengan emosi meledak-ledak. Hampir mengira jika ia mengidap bipolar. Nyatanya, itu tidaklah seperti apa yang Jisoo banyangan kan. Dan satu-satunya orang yang dapat mengerti Jisoo cuma Taehyung.

Kim Taehyung adalah orang kali pertama mengajak Jisoo berkenalan. Meski awalnya ia acuh tak acuh. Tapi Taehyung tetap mendekati Jisoo. Sepertinya dia memang  lebih mengenal Jisoo, dari pada dirinya sendiri.

Kinerja otak yang berpikir cepat, selalu berubah ubah. Membuat Jisoo mudah lelah, meski hanya berbaring di kamar dan merenungin satu hal.

"Ahhh ..... hufttt" Jisoo menghela nafas pelan, mencoba mengurangi beban di kepala.

Jisoo bangun dari tidurnya, ia mengendarkan pandangan ke segela arah. Dimana begitu banyak benda berserakan di kamar. Tapi Jisoo tidak peduli. Memilih beranjak dari tempat tidur, menganyunkan kaki keluar. Tujuan Jisoo adalah Taehyung.

Oneshoot VSooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang