Will you marry me

1K 105 1
                                    

Dua gadis tengah berbincang ria, menanyai kabar satu sama lain. Tanpa menyadari sorot mata tajam, tengah memperhatikan mereka.

"Kau masih menyukainya?" tanya Jimin, kemudian menengak habis minuman di tangan.

Taehyung mengalihkan atensi, menatap Jimin kemudian berdiri.

"Lu pikir, gue bakal nyerah gitu aja."

"Yahh, semoga kali ini. Lu beruntung,"

Taehyung merapikan setelan jas, kemudian menganyunkan kaki mendekati Jisoo.

"Jisoo-shi"

Jisoo membalikkan badan, mendengar namanya di panggil. Senyum Jisoo mengembang, melihat pemuda manis, berdiri tidak jauh di belakangnnya.

"Seokjin" seru Bona, senang.

Taehyung mengepalkan tangan geram, lagi-lagi dia terlambat. Selalu saja, ada orang yang mendahuluinya

"Sial*n! Selalu saja, begini?" batin, Taehyung.

*****

Jisoo menghela nafas berat, sembari melirik kesamping kanan-kiri. Ia duduk berdampingan, dengan dua pemuda yang ingin di hindari selama acara Reuni.

Ya, siapa lagi kalau bukan Seokjin dan Taehyung. Jisoo rela jika harus bertukar tempat, dengan siapapun.

Jisoo ingin acara reuni bisa segera selesai. Sungguh, berada di tengah-tengah mereka berdua. Membuat Jisoo tidak nyaman.

Di tambah, adanya kabar miring. Jika sampai sekarang, Seokjin masih menyimpan perasaannya pada Jisoo.

Jisoo mendengar kabar itu, dari Rose. Dulu semasa SMA, Jisoo sangat dekat dengan Taehyung. Bisa di bilang, mereka teman akrab.

Saking leketnya Jisoo sama Taehyung banyak yang mengira mereka ini pacaran. Tentu saja, Jisoo menyangkal berita tersebut. Tak di sangka, jika Seokjin malah terang-terangan, mengutarakan perasaannya pada Jisoo.

****

Flashback<<<

Biar aku ceritakan, sedikit tentang masa lalu Jisoo dengan Seokjin. Waktu itu, tepatnya acara festival tahunan.

Jisoo dan Taehyung tengah menikmati lagu yang di bawakan, teman sekelasnya, Taeyong dan Dita.

Banyak sekali murid yang iri, sekaligus patah hati. Ketika keduanya menyatakan resmi berpacaran, begitu lagu selesai di nyanyikan.

"Wah, mereka benar-benar pasangan yang serasi"

"Sudah ku dugong, kalo kak Taeyong ama kak Dita itu pacaran"

Jisoo cekikikan, mendengar teriakan para ciwi-ciwi yang menyukai Taeyong. Tak ayal, ada juga sirik dan menentang hubungan mereka. Hebohnya tuh, udah kayak idol keciduk dating ama dispacth.

Lupakan Taeyong dan Dita, begitu mereka turun dari panggung. Tidak ada lagi murid yang tampil, tapi suara mic masih terdengar menyala.

"The song. Is four you, Jisoo-shi"

Semua murid terkejut, mendengar suara serak pemuda. Tepat di belakang para penonton. Membuat mereka membalikkan badan, penasaran. Begitu pun, Bona.

"Kyaaa, gila. Kim Seokjin!"

"Tadi Taeyong oppa, sekarang Seokjin oppa! Oh tuhan, tolong sisakan aku cogan seperti mereka"

"Apasi, kok jadi Jisoo! Bukannya, dia udah pacaran sama Taehyung"

"Udah ngerebut Taehyung oppa. Sekarang malah mau ngambil Seokjin oppa. Dasar, gadis psycho gila!"

Ingin rasanya Jisoo bersembunyi di balik punggung Taehyung, menghindari tatapan julid yang mengarah padanya.

Oneshoot VSooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang