Seperti biasa loveee, jgn lupa utk ngevote dan komen... Klian bsa follow jga biar stiap kli ad notif masuk klian tau akan ad pemberitahuan apa dari akuu..Chapter ini panjang, hppy reading and stay healthy sygnya taehyung 💜
+++
Terhitung kurang lebih selama lima bulan Jungkook mendekap di balik jeruji besi tanpa penolakan dan pemberontakan apapun. Pria itu benar-benar menyerahkan dirinya untuk di hukum atas perbuatan nya yang hampir membuat ia kehilangan orang terdekatnya.
Tak jarang juga sang ibu datang untuk menjenguk dan membujuk agar diri nya mau segera mengikuti sidang dengan sudah mendapatkan maaf dari Haeri maupun Taehyung sendiri. Namun Jungkook lebih memilih untuk tetap di sini sebagai pertanggungjawaban nya. Karena memang seharusnya masa hidup nya di habiskan di balik jeruji besi ini.
Baru saja Jungkook melangkahkan kakinya keluar dari penjara, dari arah beberapa langkah di depannya seorang gadis cantik dengan rambut hitam legamnya bertiup pelan seiring hembusan angin lembut. Dengan mengenakan dress berwarna putih dan sebuah sweater yang menjadi luaran nya Haeri di sana tersenyum ke arahnya dan melambai. "Kau pulang."
Jungkook mengedipkan matanya beberapa kali dan tersenyum kecil, sontak hatinya menghangat. Bagaimana mungkin gadis kecil itu berdiri di depan sana untuk menyambut kepulangan pria brengsek seperti dirinya sekarang. Jungkook masih terlampau takut untuk berdiri di sebelah Haeri, sudah merasa terlalu sampah bagi gadis manis itu.
"Jungkook oppa! " Panggil Haeri sekali lagi karena melihat Jungkook yang hanya berdiri terdiam di sana dengan tatapan kosong. Pria itu terlihat lebih kurus dan rambut nya sedikit lebih memanjang membuat penglihatan Jungkook terhalang, kulit nya sekarang juga terlihat memucat. Haeri meringis, ia tidak sanggup melihat Jungkook dengan keadaan seperti itu yang bahkan sangat jauh dari keadaan pria itu sebelum ia pergi kesini.
Jungkook bergumam pelan menyahuti panggilan Haeri, lantas ia membawa tungkai nya mendekat dan ketika berada pada satu langkah dari Haeri, Jungkook terdiam kaku. Wajahnya terlihat terkejut dan ia bertanya-tanya. Entah mata nya yang salah melihat jika Haeri sekarang terlihat lebih bulat dari biasanya, pipi nya mengembung tak berlebihan dengan rona kemerahan yang manis. Pandangan Jungkook jatuh ke arah perut Haeri yang di tutupi oleh sweater mint di musim dingin.
"Kau tidak mengenali ku lagi ya? " Tanya Haeri waspada saat menemukan air muka Jungkook yang terkejut seolah dirinya ini asing. Sedikit tidak menyenangkan hatinya, padahal Haeri rutin menjenguk seminggu sekali walau Jungkook sering tidak ingin menemui nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Him [END]
Fanfiction[COMPLETED] Kejadian yang terjadi 15 tahun lalu membuat Taehyung dan haeri saling terikat dengan janji suci. Pada awalnya memang tidak ada ketertarikan di antaranya, siapa tau jalan hidup tidak begitu selama nya buruk. Tapi semua tidak sesederha...