Happy satnight all, ak up lgiiiiiiii
sebelum baca jgn lupa vote dlu ya loveee....Happy reading...
+++
Kedatangan tuan Kim dan Jiya membuat mereka yang berada di sana terkejut, pasalnya orang-orang yang berada di sana kecuali Taehyung dan Haeri tidak ada yang mengetahui masalah ini. Taehyung sudah berkerut curiga, pemikiran tentang sang ayah ternyata benar.
"Jadi kim siapa wanita yang kau bawa ini? " Tanya tuan ahn sesaat kedua nya telah duduk ikut bergabung. Jiya menunduk dan menautkan kedua tangannya di atas paha gugup, padahal dirinya lah yang menyelamatkan Taehyung hari itu tapi ia masih berada bersalah dengan orang-orang di sini. Baik keluarga Taehyung maupun Haeri.
"Shin Jiya, dia partner sekaligus wanita Jungkook di Jeju. " Jawab tuan Kim membuat Haeri sedikit terguncang, bibirnya tertarik perih karena mengingat saat hubungan dirinya dan Jungkook masih membaik ternyata pria itu memiliki wanita lain sedangkan dirinya dengan begitu mempercayai Jungkook. Taehyung yang melihat Haeri seperti itu rasanya ia ingin memeluk dan memenangkan Haeri.
"Maaf karena telah menjadi penyebab utama keretakan hubungan Taehyung, Jungkook dan Haeri." Jiya menunduk dalam menyesali semuanya, tapi dirinya juga tidak bisa menyalahkan perasaannya yang hadir begitu saja untuk Jungkook.
Mendengar itu membuat orang-orang di sana terkejut, mereka masih belum bisa memahami yang sebenarnya terjadi sekarang. "Jangan bertele-tele, cepat jelaskan yang kalian maksud." Itu suara Hoseok yang mencoba menahan kesabaran nya.
Terdengar hembusan nafas tuan kim yang kalut. "Ini salah ku, aku yang mengirim Jiya untuk menemani Jungkook di sana. Putra ku memerlukan seseorang untuk berada di samping nya sedangkan kami semua berada di sini. Dan aku tidak mengetahui jika Haeri menjalin hubungan dengan Jungkook saat itu."
"Yeobo Jungkook itu sudah dewasa, bagaimana mungkin kau mengirim gadis yang tidak memiliki sangkut pautnya sama sekali dengan kita?" Nyonya Kim tidak habis pikir dengan jalan pikiran sang suami, ia bisa memaklumi jika suami nya itu sangat menyayangi Jungkook tapi cara nya untuk melibatkan seseorang dalam kehidupan seorang pria dewasa itu salah.
"Kau menjual tubuhmu untuk putra ku? " Tanya Nyonya Jeon kini beralih kepada Jiya, sedikit lagi cairan bening itu tertahan di ujung matanya.
Jiya mengangguk kecil dan melipat bibirnya kedalam. "Maaf, aku pikir itu merupakan salah satu cara untuk-
Detik itu pula Nyonya Jeon pecah dalam tangisan nya, bagaimana mungkin mantan suaminya begitu jahat menyuruh seorang wanita baik-baik untuk menjual tubuh nya kepada Jungkook?
Haeri segera duduk di sebelah Nyonya Jeon untuk menenangkan nya, ia juga tidak pernah tau jika tuan Kim lah yang membuat Jungkook berselingkuh dari nya bahkan membuat Haeri sendiri merasa bersalah dengan pria itu.
"Maafkan kami Jiya, aku juga tidak tau jika ayahku berbuat sejauh itu." Taehyung berusaha menenangkan suasana di sekitar mereka, ia tau sejahat apapun cara sang ayah itu semua demi Jungkook.
"Aku benar-benar tidak masalah, aku hanya ingin berterima kasih kepada tuan Kim yang hari itu menyelamatkan ku dari ayah ku yang memiliki obsesi dengan judi. Dan bahkan tuan Kim membuat ku lepas dari pria berengsek itu. " Jiya tak bisa menahan tangis nya, sebagai sesama wanita Nyonya Jeon pasti paham posisinya. Menjual tubuh untuk seorang pria yang bahkan tidak ia kenal sebelum nya dan tidak di jaminkan apapun.
"Sayang kamu tidak seharusnya seperti itu. " Nyonya Jeon merasa bersalah kepada Jiya, gadis itu seharusnya memiliki kehormatan nya untuk seseorang yang akan menjadi jodohnya tapi karena permintaan terima kasih nya gadis itu harus merelakan segalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Him [END]
Fanfiction[COMPLETED] Kejadian yang terjadi 15 tahun lalu membuat Taehyung dan haeri saling terikat dengan janji suci. Pada awalnya memang tidak ada ketertarikan di antaranya, siapa tau jalan hidup tidak begitu selama nya buruk. Tapi semua tidak sesederha...