Eh haiii loveee, udh smpe ke jdul akhir kitaaaa... untuk bab ini psti sdah tau kalo isinya bakal happy kiyowo..😚Tinggalkan vote dan komen yg banyak!!!!
My baby <3
+++
Setelah berbulan-bulan berlalu dengan keadaan yang membaik dan pulih, di saat semuanya sudah menemukan porsi kebahagiaan yang cukup di kehidupan masing-masing dan rasa menerima yang lebih luas. Pagi di akhir minggu yang cerah, semua bermula dari kediaman pasangan suami istri yang sempat memiliki percekcokan di awal namun dengan perlahan melunak dan bahkan kisah mereka sudah cukup indah yang walau hanya di sampaikan dalam tulisan.
Tangan Haeri masih sibuk mengaduk sup buatan nya dalam panci, walau banyak hal berat lainnya tidak lagi bisa ia lakukan setidaknya memasak bukan satu hal yang tepat untuk di hindari. Jika Haeri terus saja menuruti kemauan baby nya ia yakin tubuh nya akan semakin bulat. Selera makannya yang tiba-tiba meningkat di tambah tidak adanya pergerakan pada tubuh nya.
Haeri sedikit tersentak saat merasakan sebuah lengan kokoh yang melilit pinggang nya, sedikit sesak karena perutnya yang semakin membesar. Hembusan nafas hangat milik Taehyung menyapu permukaan lehernya, sedikit membuat Haeri geli dengan hal itu. Ia bisa merasakan jika Taehyung memeluk nya dalam keadaan shirtless, merasakan hangat kulit Taehyung yang menempel pada punggungnya.
"Memasak apa hm? " Tanya Taehyung dengan wishky voice nya sedangkan wajah nya di sembunyikan dalam ceruk leher Haeri.
"Aku bosan karena terus berada di atas ranjang, aku akan memasak untuk mu jadi tunggulah. " Jawab Haeri sembari mengecek rasa sup buatannya. Ia menjadi sedikit kesulitan bergerak karena Taehyung yang terus menempel seperti koala.
"Chagi? Lovee....my baby girl...." Taehyung mengecup leher Haeri beberapa kali sambil merengek manis, bermanja-manja di pagi hari adalah hal menyenangkan. Sedikit membuat Taehyung ingin melakukan hal nakal pada istrinya.
Haeri segera mematikan api kompor dan mengambil mangkuk di sebelahnya guna untuk menjadikannya sebagai wadah sup, Taehyung masih mengikuti saja langkah sang istri sembari memeluk dari belakang. "Kenapa hm? Ingin sesuatu? " Tanya Haeri saat Taehyung sama sekali tidak melepaskan nya, pasti jika begini ada hal yang pria itu inginkan.
Taehyung mengangguk kecil di ceruk leher Haeri sembari terus menerus memberi kecupan di sana. "Sayang aku rindu......"
Haeri menghembuskan nafasnya pelan dan mengusak rambut Taehyung yang berada di lehernya. Haeri memutar tubuhnya agar menghadap Taehyung otomatis membuat pria itu mengangkat kepala dari bahu sang istri. Dengan senyum cerahnya Taehyung terlihat senang karena mendapat respon dari sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Him [END]
Fanfiction[COMPLETED] Kejadian yang terjadi 15 tahun lalu membuat Taehyung dan haeri saling terikat dengan janji suci. Pada awalnya memang tidak ada ketertarikan di antaranya, siapa tau jalan hidup tidak begitu selama nya buruk. Tapi semua tidak sesederha...