Bagian 15 : true!

2.1K 188 14
                                    


Sebelum memulai cerita ini author ingin berterimakasih kepada 53 orang yang baca, 18 vote dan 1 orang yang komen terima kasih yahhhh….

😻 Happy reading 😻

FLASHBACK ON

“ aku tak mau pergi kesekolah ma “ lirih Leo kepada mamanya.

“ kau harus leo! Masa Cuma gara-gara kau omega kau gak mau kesekolah? “ tanya mamanya leo sambil menghampiri putranya yang sedang menutupi dirinya dengan selimut. “ Leo mama tau, kau tak suka menjadi omega, haaaaaa melihat perilakumu sekarang mama kembali mengingat saat pertama kali mama menjadi omega, mama juga menolak menjadi omega dulu, sampai mama bertemu dengan papamu “ sambungnya.

Leo membuka selimut yang menutupi mukanya, penasaran dengan cerita mamanya. “ sampai mama bertemu papa? “ tanyanya.

“ he eh, mama malu menjadi seorang omega karna omega selalu dipandang sebelah mata, dan lagipula mama punya keinginan menjadi seorang petinju dulunya hahahahah… “ ucap mama leo sambil tertawa kecil, leo yang mendengarkan itupun tersenyum “ kau taukan mama dulu adalah omega yang bandel, menurut mama menjadi omega adalah aib bagi mama, tetapi setelah bertemu dengan papamu mama menjadi seperti sekarang ini, papamu mengajarkan apa arti menjadi seorang omega yang sesungguhnya dan saat itulah mama jatuh cinta kepada papamu “ ucap mamanya leo mengakhiri ceritanya.

“ leo tak tau kalau mama juga menolak menjadi omega dulunya “ ujar leo

“ hahahahaha itu dulu leo, sekarang mama sangat bangga menjadi seorang omega, dan kau juga harus bangga menjadi omega leo. Tak semua orang bisa bertahan menjadi omega dan kita adalah orang terpilih yang dipercayai tuhan untuk bisa menahan kerasnya menjadi seorang omega. “ ucap mamanya leo berusaha menghibur leo.

“ kau benar, tapi papa- “

“ jangan pikirkan papamu ia hanya gengsi, sebenarnya papamu sedang mengkhawatirkanmu sekarang. Jadi, mama ingin kau menegakkan kepalamu dan tidak terhasut oleh perkataan orang-orang, ingat jika kau berani melawan mereka, mereka akan takut dan takkan menganggumu lagi “ sela mamanya leo.

“ terimakasih ma, kau yang terbaik “ ucap leo sambil tersenyum cerah

“ sama-sama sayangku “ ucap mamanya leo sambil memeluk putra bungsunya itu.

Dan disinilah leo berjalan dengan penuh percaya dikoridor sekolah tanpa menghiraukan siapapun, dan yang dikatakan oleh mamanya benar. Orang-orang akan takut jika leo berani melawan, semuanya berjalan sesuai rencana leo, tetapi semua itu sirna saat leo sedang menunggu bis dihalte.

Leo sedang berada dihalte, ia tak sendirian ada beberapa orang lainnya sampai ada seseorang yang tak dikenal leo berbicara dengannya dengan penempilan yang mencurigakan. Bagaimana tidak mencurigakan orang ini menggunakan jas dn kacamata hitam, sangat menarik perhatian orang lain apalagi orang ini tak sendirian ada lima orang dengan penampilan seperti itu.

“ kau leokan? “ ucap salah satu orang aneh itu pada leo

“ hah… bukan, aku patung “ jawab leo, dan orang aneh itu memutar bola matanya malas dibalik kacamata hitam yang ia kenakan.

“ aku tau kau leo kau- “

“ kalau sudah tau kenapa yang bertanya? Dasar aneh “ sela leo

“ kau harus ikut dengan kami, ada seseorang yang ingin bertemu denganmu “ ajak orang aneh itu

“ siapa? Aku tidak mau, kau mau nyulik aku yahhh! “ ucap leo dengan suara yang agak keras, sehingga menarik perhatian orang-orang yang ada dihalte itu. orang-orang berpakaian aneh itupun mulai merasa sedikit kesal “ dengar yah walaupun aku seorang omega aku ini pemegang sabuk hi- “

“ kau mau ikut dengan kami secara sukarela atau mau kami paksa? “ tanya orang itu membuka pilihan untuk leo

“ tentu saja paksaan, jangan ganggu aku “ jawab leo, sambil berlari menjauh dari orang itu.

“ paksa anak itu, bawa dia kemobil kalau perlu kita bius saja mengerti! “ ucap orang aneh itu kepada orang aneh lainnya. Dan kawanan orang aneh itu pergi mengejar leo.

Tak memerlukan waktu yang lama, leo sudah dikepung oleh kawanan orang aneh itu, ‘ aissss padahal ini jalanan ramai berani sekali mereka mengepungku ‘ batin leo. Yaa leo sedang berada di trotoar jalan yang banyak orangnya.

Kawanan orang aneh itu mulai menarik leo, tetapi leo melakukan pelawanan. Leo berkelahi dengan orang-orang aneh itu, tetapi leo merasakan kejanggalan orang-orang aneh ini tidak memukul atau melakukan perlawanan yang bisa mencelakai leo. Orang-orang disekitar trotoar tempat ring adu jotos leo dan orang-orang aneh itu mulia berteriak dan berhamburan dalam rangka melarikan diri.

‘ ini tidak ada yang mau nolongiin aku apa? telepon polisi woii ‘ batin leo tersiksa. Kesal dengan tingkah orang-orang sekitar yang malah berteriak tidak jelas

Karena leo sudah lelah dan kalah jumlah dengan orang aneh itu, leo tak bisa menahannya lagi dan leopun berhasil ditangkap. ‘ sialan orang-orang ini bodoh atau apa? Telepon polisi!!, mereka ini siapa? ‘ batin leo lagi. Orang-orang aneh itupun membius leo dan memasukkan leo kemobil, saat mobil itu sudah menjauh dari tempat kejadian perkara baru orang-orang sadar dan menelepon polisi.

FLASHBACK OFF


🌷🌷🌷🌷


“ kenapa? Apa ada sesuatu yang salah? “ goda kristal sambil mengeluarkan pheromonnya, leo bergerak gelisah di kursi nya membuat senyum kristal semakin mengembang. “ MATE “ imbuhnya sambil tersenyum miring.

Leo semakin gelisah, entah kenapa ia tak berani melihat kearah kristal, kepalanya otomatis menunduk dengan sendirinya tanpa bisa dikontrol oleh leo. Kristal medekatkan wajahnya kearah wajahnya leo, lalu sedikit menjambak rambut leo agar ia bisa melihat wajah leo.

“ lihat aku! “ perintah kristal, didalam kalimat itu tersirat kata tak mau ditolak jadi leo mau tak mau harus mengikuti perintah kristal.

Kedua pasang mata itupun saling bertatapan, leo melihat bola mata kristal berubah menjadi merah tanda bahwa mereka berdua adalah mate dan tak lama kemudia leo mengalami gelombang heatnya lagi.

‘ aku matenya kristal? ‘





Bersambung….

Hohohoho…. Bagaimana leo mantap gak tuh alpha mu tuh. author sendiri yang milih mantu buat mamamu tuh pasti mamamu senang.

Selamat malam semuanya, semoga kalian suka chapter kali ini, author masih kena mabuk tugas uts sisa kemaren, jadi kalau ada typo atau tidak bagus mohon maaf yahh. Author akan berusaha membuat bagian cerita yang bagus untuk minggu depan.

Terimakasih sudah membaca ceritaku.
Jaga kesehatan kalian.
Sampai jumpa minggu depan bye bye.

Author sangat mengharapkan saran dan kitikan dari kalian, jadi kalau ada mohon sampaikan yahhh…..

My Female Alpha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang