Sebelum cerita ini dimulai author ingin berterimakasih kepada 86 orang yang sudah membaca, 8 vote, dan 6 orang yang komen pada bagian cerita sebelumnya, author sangat berterimakasih sekali. Dan mohon maaf author lagi-lagi tidak update minggu kemaren, sekali lagi author meminta maaf.
🙏 Happy reading 🙏
Pagi hari yang cerah ini di awali dengan adanya berita yang mampu mengemparkan dunia maya maupun dunia nyata, telepon di perusahaan kristal selalu berdering tanpa jeda. Orang-orang ingin mengonfirmasikan kebenaran akan berita yang sedang simpang siur ini.
“ banyak wartawan yang ingin mewawancarai anda nona “ ucap austin santai
“ ya, lakukan konferensi pers besok. Aku tak ingin berita menjijikan ini terdengar olehku lagi “ ucap kristla yang juga santai.
Mereka berdua telah memperkirakan hal ini akan terjadi, tetapi mereka tak mengira bella akan mengeluarkan berita itu secepat ini.
Dilain sisi bella sedang tersenyum senang mendengarkan bertanya di bicarakan oleh banyak orang, kristal yang menghamili seorang omega dan pergi begitu saja tak mau bertanggung jawab begitulah topik berita terpanas hari ini. Orang-orang akan memandang rendah kristal sekarang, seorang yang selalu berdonasi kepada anak-anak terlantar malah menelantarkan anaknya sendiri.
“ hahahhahahah “ bella tiba-tiba saja tertawa. “ haaaaa bagaimana perasaanmu sekarang kristal? Akan kupastikan kau kembali ke pelukkanku “ sambungnya sambil mengelus perutnya yang masih rata.
Setelah beberapa saat berlalu tiba-tiba saja suasana hati bella berubah, ia berteriak sambil mengepalkan tangannya.
“ LEOOO!!! HAAAAAAA KENAPA IA HARUS HADIR DIHUBUNGAN KU DENGAN KRISTALLL!!! “ amuk bella marah “ aku berjanji aku akan mmbuat anak itu menyesal, yaa aku akan membuat ia menyesal karena berurusan denganku “ ujarnya sambil menyeringai aneh.
Entah bella sedang kesurupan atau sudah gila atau apapun itu, tapi ia kembali tertawa kencang.
“ bella! “ panggil seseorang menghentikan tawa bella, bella menatap orang itu tajam. “ ehem… ayo sebentar lagi kau akan melakukan wawancara, jangan biarkan mereka menunggu kita terlalu lama “ ucap orang itu.
“ ya kau benar “ ucap bella judes “ ayo kita pergi “ lanjutnya tetapi dengan nada yang sangat ceria.
BRAKKKKKKK
Kristal melempar gelas wine yang ia pegang ke arah tv yang sedang menampilkan bella yang sedang bersandiwara dengan air mata buayanya. Lalu memijat keningnya pelan, seharusnya ia sedang memeluk leo sekarang tetapi ia malah menghabiskan waktunya menyaksikan akting yang baik oleh seorang bella.
“ nona apa yang harus kita lakukan? “ tanya austin
“ lakukan konverensi pers besok, aku tak mau melihat sandiwara yang jelek ini lagi “ perintah kristal.
“ baik nona, akan saya persiapkan “ ujar austin.
‘ dia benar-benar ingin bermain-main denganku hmmm ‘ batinnya
Tak mau membuang waktunya lebih lama lagi, kristal bergerak pulang kerumahnya. Ia tak sabar melihat wajah galak mate nya itu.
Setelah kristal sampai dirumahnya, kristal langsung membawa dirinya ke kamar leo. Saat kristal membuka pintu itu ia sudah dhadiahi pukulan dari bantal oleh leo.
“ dasar kau monster bukan saja menculik seseorang, kau juga menelantarkan anakmu sendiri. Bagaimana aku mau percaya padamu hah!? Bajingan!! “ ucap emosi leo sambil memukulkan bantal kekristal.
Tetapi bukannya merasa kesakitan kristal hanya tersenyum senang lalu menahan bantal itu dan membuangnya jauh-jauh. Leo merasa waspada karena alat penyerangannya sudah tidak ada ditangannya.
‘ gawat diliat dari matanya krisial ini lagi sange hwaaaaaa ‘ batin leo cenat cenut.
“ kenapa? Kau takut hmm “ ucap kristal.
“ yaa aku menghormatimu sebagai seorang perempuan yah “ ucap leo ketakutan.
“ menghormati? “ tanya kristal bingung
“ iya makanya aku pakai bantal, ji….jika kau laki-laki sudah ku pukul pakai vas bunga kau “ ucap leo sewot. “ jadi jangan macam-macam kau yahh “ sambungnya.
“ haaa terimaksih karna sudah mengkhawatirkan aku “ ucap kristal sambil mendekati leo.
“ yaaa yakkkk jangan mendekat bangsat kau itu perempuan dan aku laki-laki bodoh seharusnya hwaaaaaa kristal tidakkkk hwaaa “ ucap heboh leo saat kristal memeluknya kuat. Leo memberontak sekuat tenaganya sampai-sampai kristal kualahan menahannya.
“ kumohon, sebentar saja izinkan aku memelukmu “ ucap lirih kristal
“ yaa aku tak ma- “
“ kumohon leo, aku memohon padamu “ ucap kristal putus asa, leo bingung dengan sikap kristal yang ini dan leopun memutuskan untuk membiarkan kristal memeluknya.
Setelah beberapa saat leo merasakan hal yang ganjil, ia merasa ada yang tak beres disini. “ kristal apa yang menonjol ini? “ tanya leo polos.
“ kenapa kau tak melihatnya sendiri? Hmm “ ucap kristal masih memeluk leo
“ bagaimana aku bisa melihatnya kalau kau masih memelukku seperti ini bangsat! Lepaskan aku dulu “ ujar leo sambil berusaha membebaskan diri. Dengan tak rela kristal melepaskan pelukannya tapi tangannya masih memegang lengan leo.
Akhirnya leo bisa melihat apa yang menganjal di perutnya tadi, setelah melihatnya muka leo memucat dan tak tau harus berbuat apa.
“ apa kau sudah tau apa itu? “ tanya kristal dengan wajah mesum
Leo menelan ludahnya susah payah “ kauuuu JIKA KAU SANGE JAGAN MENDEKATIKU BANGSAT!! “ teriak leo sambil memukul wajah kristal.
Leo sedang duduk di ranjang kamarnya setelah kejadian pemukulan kristal tadi, leo langsung ngacir, pergi meninggalkan kristal yang sedang meringis kesakitan.
‘ aku harusnya tidak memukul dia tadi, mau bagaimanapun juga dia kan perempuan aku tak boleh menyakiti perempuan. Tapi, apa yang ada didalam celananya tadi? Tak mungkin ia punya barang sepertikukan? ‘ batin leo merenungi kejadian yang tadi ‘ dilihat dari ukuran tonjolannya pasti milik kristal itu be- AISSSS leo apa yang kau pikirkan ‘ lanjutnya sambil memukul kepalanya pelan.
Leo menatap pintu kamarnya yang sudah ia tahan menggunakan meja agar kristal tak bisa masuk kedalam kamarnya, kemudian leo memeluk bantalnya erat ‘ apa aku menyerah saja yah? ‘ batinnya bertanya-tanya.
Bersambung…………….
Hallo maaf kalau minggu kemaren author menghilang, ada sedikit masalah minggu kemaren yang membuat author tak bisa membuat lanjutan cerita ini tapi sekarang masalah itu sudah selesai.
Sebagai permintaan maaf author kepada kalian author akan update lagi besok dan lusa yah….sekali lagi author minta maaf….Author harap kalian suka bagian cerita ini, dan maaf kalau alur cerita ini lambat.
Sampai jumpa besok.
Jaga kesehatan kalian.
Bye bye…..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Female Alpha [END]
WerewolfSebuah cerita klasik yang menceritakan seorang omega bernama leo yang tak rela menjadi seorang omega dan selalu meragukan gender keduanya tersebut. Apakah leo masih akan terus terusan menentang bahwa ia omega atau justru ia akan menyerah dan meneri...