bagian 24 : fine

1.2K 130 14
                                    


Sebelum cerita ini di mulai author ingin berterimakasih kepada 133 orag yang sudah membaca, 36 vote, dan 2 komen di bagian sebelumnya terimakasih yahhh..

"HAPPY READING"

Kristal memukul meja kerjanya keras sehingga menimbulkan bunyi yang memekakkan telinga, ia kesal! Sangat kesal dengan tingkah leo yang selalu saja diam dan sangat penurut. Kristal lebih suka dengan sikap leo dulu yang pembangkang dan pemberontak. Kristal membanting tubuhnya di kursi kerjanya lalu menopang kepalanya.

“ Apa yang harus aku lakukan? Kristal ayo berpikir, gunakan otak cerdasmu itu “ perintah kristal pada dirinya sendiri sambil mengetuk-ngetuk kepalanya pelan. “ haaaa lebih baik aku pulang saja dan berbicara dengan leo, apa yang ia inginkan sebenarnya, iyaaa rencana yang bagus kristal. Ayo kita lakukan “ lanjutnya berbicara sendiri.

Kristalpun beranjak dari posisinya, keluar dari ruang kerja dan tak menghiraukan orang-orang yang menyapanya. Tujuannya hanya satu yaitu pulang kerumah.
 
Sesampainya kristal dirumah, kristal langsung pergi menemui leo. Setelah bertanya kepada maid dan pelayan dimana keberadaan leo, kristalpun akhirnya bertemu dengan sang mate yang sedang membaca buku di ruang tengah ditemani oleh yupi maid yang selalu bersama leo selama beberapa hari belakangan ini.

“ yupi aku ingin bicara dengan leo bisakah kau tinggalkan kami berdua? “ tanya kristal kepada yupi

“ ahh tentu saja nona, saya akan pergi sekarang “ jawab yupi lalu pergi meninggalkan kristal dan leo. Leo tak menghiraukan keberadaan kristal disampingnya, ia meneruskan bacaannya.

“ leo apa yang kau inginkan? “ tanya kristal to the point tapi di acuhkan oleh leo. Karena merasa kesal kristal memegang kedua pundak leo sehingga mereka berdua saling berhadapan. Buku yang dipegang oleh leo pun jatuh.

“ aku bertanya sekali lagi, apa yang sebenarnya kau inginkan leo? Jawab aku! JAWABB! “ ujar kristal penahan amarahnya.

Leo memberontak berusaha meloloskan diri dari pegangan kristal.

“ bukankah sudah jelas apa keinginanku sebenarnya hmm? Aku ingin bebas. Seharusnya aku yang bertanya kristal alphaku yang sangat aku hormati apa yang kau inginkan sebenarnya? Kau ingin aku menjadi omegamu tapi sampai sekarang kau belum menandai aku lalu sekarang apa HAH!! LEPASKAN SAJA AKU BANGSAT! “ amarah leo keluar dengan terlemparnya kristal kebelakang karena di pukul oleh leo.

“ hahahahahah..... HAHAHAHHA AKU BELUM MENANDAIMU KARENA KAU MENOLAK UNTUK AKU TANDAI BANGSAT!!!! AKU TAK MUNGKIN MEMAKSAMU AKU MASIH PUNYA PERASAAN! “

“ KALAU BEGITU CANCEL SAJA AKU!! BIARKAN AKU MENJADI OMEGA TANPA MATE DAN KAU BISA MENCARI ORANG YANG BISA KAU ATUR! “

Kristal terkejut mendengar kata cancel yang diucapkan oleh leo, jika kristal mengcancel leo maka leo tak akan bisa menikah dengan siapapun tapi berbeda dengan kristal, ia masih bisa menikah dengan beta.

“ aku sangat terkejut dengan kata-katamu leo, kau mau aku cancel BAIKLAH MULAI HARI INI KAU LEO TATSUYA BUKANLAH- “

“ kristal apa yang kau lakukan? Kau ingin mencancel leo? Apa kau sudah gila! “ sela austin tiba-tiba saja muncul dan menghentikan kristal.

“ DIA YANG MINTA DI CANCEL, AKU SUDAH MUAK AUSTIN AKU MUAK “

“ KAU PIKIR AKU TIDAK, AKU TAK INGIN BERSAMA ALPHA YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, PEMAKSA, DAN EGOIS SEPERTI ORANG INI!!! “ ucap leo tak mau kalah.

“ OH JADI AKU EGOIS? “

“ YAA JIKA KAU TAK EGOIS AKU SUDAH BERSAMA DENGAN KELUARGAKU DAN SEHARUSNYA AKU SEDANG BELAJAR BERSAMA TEMAN-TEMANKU DIKELAS!! BANGSAT!!! “

My Female Alpha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang