Bagian 8 : kristal

2.1K 216 10
                                    

Hallo...
Seperti biasa, aku mau ngucapin terimakasih kepada 48 orang yang telah membaca, 7 orang yang ngevote, dan 1 orang yang komen dibagian sebelumnya. Terimakasih banyak yahh...


❄ happy reading ❄


“Tidak boleh ada pertengkaran di sekolahku“ ucap kepala sekolah

Tangan orang yang mengejek leo tadi ditahan oleh tunangannya kepala sekolah siapa lagi kalo bukan kristal, tadi kristal sedang mengantar tunangannya kesekolah tetapi mereka melihat pertengkaran antar murid karena tak mau pertengkaran itu menjadi lebih besar mereka berdua buru-buru menemui murid itu. Dan tak disangka oleh kristal kalo orang itu adalah leo, kristal menyipitkan matanya menatap orang yang ingin memukul leo dengan tatapan dinginnya.

“Nak, ayo bangunlah“ ucap kepala sekolah membantu aizel berdiri “kris, sudah lepaskan tangan anak itu“

Kepala sekolah meminta kristal melepaskan tangan orang itu tetapi hal itu tidak diindahkan oleh kristal, dia malah semakin meremas tangan orang itu. Orang itu meringis merasakan sakit di pergelengan tangannya.

“Kris apa yang kau lakukan? Lepaskan! Kau membuatnya kesakitan! Kriss!" ucap panik kepala sekolah saat anak itu semakin meringis.

Krakkkkk

Tangan anak itu telah dipatahkan oleh kristal, setelah tangan anak itu patah baru lah kris melepaskan tangan anak itu. Anak itu tersungkur di tanah sambil memegangi tangannya dan menangis.

Kepala sekolah menutup mulutnya syok melihat anak muridnya diperlakukan seperti itu, apalagi yang melakukannya adalah tunangannya sendiri.

“YAKKK TANTE APA YANG KAU LAKUKAN! LIHAT!! dia sangat menyedihkan “ ucap leo lantang tetapi saat melihat mantan temannya suara leo mengecil, leo tak habis pikir bagaimana mungkin seorang alpha dewasa menyakiti alpha muda yang bahkan status alphanya masih belum terbukti benar. Sedangkan kris menatap leo bingung

‘kenapa anak ini malah membela orang yang sudah mengejeknya? ‘ batin kristal, kristal menatap leo tajam “kenapa kau ma-“

“Kris ayo kita antar anak ini kerumah sakit AYO BAWA DIA KERUMAH SAKIT ! KRISS!“ kepala sekolah memotong ucapan kris sambil memekiknya

kris kembali lagi menatap tajam leo, lalu mulai mengendong anak yang ia patahkan tanggannya tadi menuju mobilnya. leo juga mentap tajam kris, menantang dirinya. Saat orang-orang itu telah menjauh aizel memukul kepala leo.

“Aduhhh“ leo memegang kepalanya sambil mengosok-gosokkannya

“Kenapa kau malah membela anak babi itu? Seharusnya ka membuat suasana makin panas, kau lihat tatapan tunangannya kepala sekolah tadi huuuuuu aku merinding melihatnya“ oceh aizel, kerena malas menengarkan aizel, leo pergi meninggalkan dirinya.





DIRUMAH SAKIT

KRISTAL POV

wanita ini terus saya mengoceh dari tadi, telinganku sudah panas mendengarkan ocehannya, kenapa dia masih terus-terusan mengoceh, aku hanya mematahkan sedikit tangan anak itu tapi dia bersikap seakan-akan aku baru saja membunuhnya.

“Kristal!! Kau mendengarkan aku atau tidak? Aku kecewa denganmu, bisa-bisanya kau mematahkan tangan anak didikku“

“Dia menghina seorang omega bella aku tak bisa menerima itu, sudahlah bell“ bantahku

My Female Alpha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang