Sebelum cerita ini dimulai author ingin memberitahukan bahwa pada tanggal 1 november 2021 atau pada hari senin yang akan datang, aplikasi wattpad akan melakukan pemeliharaan aplikasi.
Jadi tolong diingat nama akun author yahh, takutnya cerita author di perpustakaan kalian hilang dan itu membuat kalian tidak bisa menerima notifikasi update dari author Terimakasih.
Ok author ingin berterimakasih kepada 57 orang yang sudah membaca, 18 orang yang vote, dan 5 orang yang komen dibagian cerita sebelumnya. Terimakasih yahh.
🐣 HAPPY READING 🐣
“ ahhhh… tidak jangan, kristal ahhh stop! “ ucap leo berusaha mendorong kristal menjauh dari lehernya, walaupun sekarang ia sedang mengalami gelombang heat tetapi akal sehatnya masih tersisa didalam pikirannya. Kristal yang sedang gencar-gencarnya menciumi dan membuat tanda kepemilikan dileher leo tidak memperdulikan teriakan, pukulan, dan makian leo malah sebaliknya kristal bahkan sangat bersemangat untuk mengerjai tubuh yang selama ini selalu ia lecehkan didalam pikirannya itu. “ tidakkk! “ jerit leo saat kristal membuka paksa seragam sekolah yang sedang ia gunakan.
“ kau akan lebih indah jika tidak menggunakan apapun “ ucap kristal yang sudah dikendalikan oleh nafsu.
Leo semakin kalut, ia mengakui kalau perbuatan yang dilakukan kristal memang sangat nikmat tapi ia tak mau menjadi seseorang yang murahan yang bisa ditaklukkan hanya melalui sentuhan. Dan entah kekuatan darimana leo mampu mendorong kristal menjauh darinya lalu meninju muka kristal dengan sangat kuat.
“ tidakk!… men- menjauhlah dariku, kumohon kris “ lirih leo
Kristal memegang pipinya yang sudah dihadiahi bogeman mentah dari matenya itu, lalu menatap leo marah harga dirinya sebagai seorang alpha ternodai, perbuatan leo sangat menghina kristal. Tetapi, kristal tidak melanjutkan perbuatannya, ia malah berjalan keluar dari ruangan itu tanpa mengucapkan satu patah katapun. Sedangkan leo sedang frustrasi memikirkan perbuatan kristal tadi dan juga tersiksa dengan heatnya sekarang.
‘ sial baru saja kemaren aku selesai heat, sekarang aku malah heat lagi, siall ‘ batin leo tersiksa.
( selamat merasakan heatmu lagi leo, salahmu sendiri kristalkan mau bantuin tadi tapi kamu sendiri yang tidak mau dibantu )
Kristal berjalan keluar ruangan itu dengan langkah tegap dan napas yang berat, setelah tiba di tempat tujuannya ia langsung membasuh mukanya diwastafel berusaha menenangkan dirinya.
“ tenangkan dirimu kristal, kau bisa membuatnya takut pada dirimu “ ucap kristal pada dirinya sendiri lalu ia melihat cerminan dirinya di cermin didepan wastafel itu. “ jangan terlalu tergesa-gesa kristal, bermainlah secara perlahan dan leo akan berada didalam genggamanmu “ lanjutnya sambil tersenyum.
🐢🐢🐢
Dirumah leo, mamanya sedang sangat khawatir karena leo belum pulang dan ponselnya pun tidak bisa dihubungi, mamanya leo (seraphina) sudah menelepon semua teman leo yang ia kenal tapi tak ada satupun dari temannya yang mengetahui dimana leo berada saat sekarang ini. seraphina tak tau harus berbuat apa sekarang, ia sudah melaporkan hal ini kekantor polisi tetapi pihak kepolisian mengatakan bahwa untuk menunggu sampai 24jam baru bisa dilakukan menyelidikan.
Luna kakaknya leo membuka pintu rumah dengan keras “ maa! “ panggil luna menghampiri seraphina dengan tergesa-gesa. “ ayo kita kekantor polisi sekarang! “ ajal luna kepada mamanya.
“ kenapa? Leo udah ketemu? “ tanya seraphina penuh harap.
“ sebaiknya kita kekantor polisi sekarang “ ajak luna pada ibunya.
“ kenapa? kaukan sudah kesana dan mereka bilang- “
“ luna ditelepon polisi itu barusan dan mereka menyuruh kita kekantornya sekarang, ayo maa “ sela luna lalu menarik tangan ibunya. Seraphina hanya berjalan pasrah mengikuti langkah anak sulungnya itu.
Sesampainya mereka di kantor polisi
Seraphina sangat terkejut mendengar leo menjadi korban penculikan oleh oknum yang tidak mereka kenal, luna memeluk ibunya erat saat seraphina sudah mulai gelisah dan cemas memikirkan putra semata wayangnya itu.
“ kami akan mengabari anda jika kami mendapatkan informasi baru tentang putra anda “ ucap pak polisi dengan wajah seramah mungkin “ anda tak perlu khawatir nyonya “ lanjutnya.
“ pak polisi tolong temukan putraku, kumohon “ pinta seraphina sambil menyatukan kedua tangannya kedepan wajahnya, memohon kepada polisi itu.
“ anda tak perlu sampai memohon seperti nyonya, kami akan melakukan hal semaksimal kami dan aku bisa memastikan bahwa putra anda baik-baik saja “ ucap polisi itu.
“ baiklah, kami serahkan semuanya pada anda, permisi “ ucap luna memapah ibunya yang masih syok itu pulang kerumah.
Sesampainya mereka dirumah, seraphina tak henti-hentinya menangis sungguh seraphina sangat mengkhawatirkan leo bagaimanapun juga leo adalah seorang omega, seraphina takut leo sedang diapa-apain oleh orang lain, ia tak sanggup melihat leo hancur setelahnya, memikirkannya sudah sangat menyeramkan bagi seraphina apalagi jika hal itu benar-benar terjadi. Karena pemikirannya itu seraphina malah semakin keras menangis dan hal itu membuat luna tak sanggup lagi melihat tanggisan ibunya.
“ sudahlah ma, leo pasti baik-baik saja “ ucap luna lembut sambil memeuk ibunya. “ leo bukanlah omega yang lemah ma, leo akan baik-baik saja percayalah pada luna “ sambungnya.
“ lu, luna tolong umumkan hal ini diinternet dan sebarkan selembaran, kalau perlu siarkan berita hilangnya leo di televisi supaya, supaya orang-orang yang melihat leo bisa langsung melaporkannya kepala kita “ pinta seraphina pada luna.
“ iya ma, akan luna lakukan mama berhentilah menangis “ ucap luna, pelukannya kepada ibunya semakin ia eratkan.
‘ polisi tadi agak mencurigakan, jangan-jangan mereka menyembunyikan sesuatu kepada kami ‘ batin luna.
Sementara itu keadaan leo semakin memburuk, ia berusaha mati-matian agar sisi omega liarnya tidak mengendalikan dirinya, leo tak mau menyentuh dirinya sendiri. Akan tetapi, sebaik apapun leo menahannya tentu saja ia akan kalah dengan dirinya sendiri, ia tak tahan lagi, leo mengigit bibirnya kuat sampai bibir itu terluka agar ia tidak mendesah dan memegang erat seprai tempat tidur agar tangannya tidak lari kemana-mana.
“ ahhhh siall…. Aku tak tahan lagi kristal tolong aku. Alpha ALPHA…. KRISTAL TOLONG PANAS SEKALI “ raung leo tak tahan dengan rasa panas yang sedang menyerang dirinya, karena leo tak kunjung menemukan pelampiasan akan hasratnya ia pun menangis sambil memanggil nama kristal untuk segera menemuinya.
Dan pada akhirnya leo akan tetap jatuh dihadapan kristal.
TAMAT.
Becanda, kalian pada reader author yang cantik dan ganteng mau cerita ini masih bersambung atau tamat sampai disini saja?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Female Alpha [END]
WerewolfSebuah cerita klasik yang menceritakan seorang omega bernama leo yang tak rela menjadi seorang omega dan selalu meragukan gender keduanya tersebut. Apakah leo masih akan terus terusan menentang bahwa ia omega atau justru ia akan menyerah dan meneri...