bagian 21 : ditunda

1.3K 148 27
                                    

Sebelum bagian ini dimulai author ingin berterimaksih kepada 44 orang yang sudah membaca,  21 vote, dan  26 komen. Terimakasih yahhhh…….

Bagian ini cukup panjang, author harap kalian tidak merasa bosan membaca bagian cerita ini.

😶 Happy Reading 😶

Seluruh mata menatap kristal dengan berbagai jenis tatapan, ada yang menatap dengan perasaan marah, meremehkan, kecewa, dan lain sebagainya. Tetapi, bukan kristal namanya jika ia terintimidasi oleh tatapan wartawan yang sengaja ia undang untuk mengadakan konferensi pers ini. Kristal berjalan tenang dengan senyuman dibibirnya.

“ baiklah disini sudah ada nona kristal yang akan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi, jadi diharapkan kepada tamu yang hadir untuk menyimak “ ucap seorang pemandu (mc) kepada semua orang saat kristal sudah duduk di kursinya.

“ selamat siang semuanya, terima kasih sudah hadir dalam konferensi ini. Jadi, apa yang dikatakan oleh nona bella itu tidak benar yang sebenarnya terjadi adalah…… “ kristal menjelaskan dan memberikan bukti kepada semua orang apa yang sebenarnya terjadi, mulai dari bella yang selingkuh darinya, sampai ke kandungan bella yang sebenarnya bukan kristal pelakunya.

“ baiklah kalian sudah mendengar apa yang dijelaskan oleh nona kristal, nona kristal akan menjawab 3 pertanyaan jadi diharapkan kalian benar-benar menanyakan hal yang berguna “ ucap sang pemandu acara.

Wartawan atau jurnalis sedang berdiskusi untuk menentukan pertanyaan apa yang sekiranya memang harus mereka tanyakan kepada kristal, setelah beberapa saat mereka sudah memutuskan hal apa yang memang ingin mereka tanyakan.

“ baiklah pertanyaan pertama “ ucap pemandu acara

“ kenapa anda begitu yakin bahwa bayi yang sedang dikandung nona bella bukanlah hasil dari perbuatan anda? “ tanya salah seorang wartawan

“ karena aku selalu menggunakan pengaman saat bersama dengannya, sedangkan saat aku menemukan bella yang sedang melakukan itu dengan selingkuhannya ia tak memakai pengaman, aku punya buktinya jika kalian mau tapi aku masih menghormati bella sebagai seorang omega dan perempuan jadi aku tak akan menyebar gambar aibnya tanpa seizinnya. Tapi, Jika kalian masih tak yakin dengan argumen ku kalian bisa menagih tes DNA ku dengan bayi yang sedang dikandung bella saat anak itu lahir nanti “ ucap kristal tenang.

“ baiklah pertanyaan kedua “ ucap pemandu acara

“ nona bella mengatakan bahwa anda menjebak dirinya jadi kenapa kami harus percaya pada anda? “ tanya salah satu wartawan yang lain

“ aku tak memaksa kalian harus percaya padaku atau tidak, tapi seharusnya kalian bisa berpikir dengan baik. Bella mengatakan berita murahan ini tanpa bukti dan kalian langsung percaya? bukan kah itu menunjukkan bahwa kalian tidak punya integritas, bella hanya mengada-ngada saja karena ia tak terima aku putuskan “ ucap kristal.

Wartawan agak tersingung dengan ucapan kristal itu tapi mereka harus profesional dan melanjutkan tanya jawab ini.

“ pertanyaan terakhir “ ucap pemandu acara

Para wartawan kembali berdiskusi karena mereka merasa bahwa pertanyaan yang telah mereka ajukan tidak begitu penting, tetapi saat mereka sedang berdiskusi ada seseorang yang tib-tiba mengangkat tangan dan bertanya lantang.

“ kudengar kau baru saja menemukan matemu apakah itu benar? Dan apakah gara-gara omega itu kau rela memfitnah bella? “ tanya orang itu. orang-orang yang mendengar pertanyaan itu seketika heboh.

Kristal menatap orang itu tajam, tidak ada yang boleh mengetahui keberadaan dan status leo.

“ hahahahah…..rumor apalagi ini? Kumohon jangan mengada-ngada “ ucap kristal sambil tertawa kecil.

My Female Alpha [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang