NOTE: Bukan lanjutan cerita hanya fakta tentang tokoh cerita.
Latar waktu cerita ini tahun 2022
Biar umur mereka gak ngikut tahun sekarang
Jadi kalian bisa ngitung berapa umur mereka (kalau niat sih hahaha )JANGAN MEMBAWA REAL LIFE DAN JANGAN MEMBAWA NAMA KARAKTER TOKOH CERITA LAIN DALAM CERITA INI.
BUKAN KARENA VISUAL-NYA KALIAN DENGAN MUDAH MENYEBUT TOKOH CERITA LAIN DALAM CERITA SAYA.Tolong hargai cerita saya ya, terimakasih.
Ok don't too be long
Happy reading 💜::::
HOPELESS
:
:
-Ketika aku dipatahkan oleh harapanku sendiri-
Jeslin Anggun Raliana
Fakta tentang Jeslin.Hadirnya nyata, namun tak pernah dianggap ada.
Jeslin lahir di Jakarta, 18 April 2005 sifat yang ia tonjolkan adalah jiwa pemberani namun dibalik rasa beraninya yang tinggi Jeslin sesungguhnya, gadis yang terluka dan begitu rapuh. Keadaan yang memaksa dirinya untuk menjadi berani, karena jika tidak, orang-orang disekitarnya akan dengan mudah mempermainkan dirinya. Dia terlahir dalam keluarga Yathesena, keluarga yang sukses dalam bisnis properti dan juga fashion, namun nama belakang Jeslin tidak diikuti nama keluarga, karena memang Jeslin anak yang tidak diharapkan.
Orang akan melihat Jeslin sebagai gadis yang arogan dan penuh rasa halu. Ya Jeslin berhasil menyingkirkan rasa sepi dengan cara mengagumi sebuah boyband yang terkenal di Negeri Gingseng. Jeslin seperti itu hanya untuk mengelabui semua orang, agar mereka percaya Jeslin selalu bahagia, karena baginya dengan cara mengagumi idolanya sendiri sudah cukup membuatnya merasa senang, meski hal itu semu. Meski begitu perasaan kasih kepada idolanya sungguh lah nyata.
Jeslin penyuka warna oranye, penikmat buah jeruk, pecinta aroma citrus dan pink smoothie adalah minuman yang paling Jeslin suka.
Bagi Jeslin terlihat baik-baik saja itu sungguh mudah, namun percayalah semua itu sungguh menyesakkan.
Skyland Putra Samudra
KAMU SEDANG MEMBACA
Hopeless [REPOST]
Teen FictionRepost update rutin setiap Rabu, Jumat dan Minggu di jam 8 malam :"-) :::: Kita adalah kisah happy ending dengan epilog yang menyakitkan. :::: "Sakit." Bukan. Bukan lukanya namun perasaannya. Ia menarik napas panjang, dadanya teramat sesak, bahkan...