holiday II

57.7K 4.3K 88
                                    

follow dlu sabi cug  💘😘💘😘💘

...

Daisy melempar umpan ikan ke kolam kecil yang berada di taman depan dengan antusias.

"gede-gede ya Los, bakar buat ntar malem boleh nih" ujar Daisy pada Celos yang berada di sampingnya.

"tempiling, ini ikan mas ya kaga bisa di makan lah"

"lah emang iya? tapi ko fyp gue pernah ada yang masak ikan mas ya, sama itu juga ikan yang ada tumor di kepala anjir, lo tau gak?"

"kaga tuh, emang ikan apaan ada tumor di kepala? penyakitan tuh ikan?"

"ya bukan tumor kali ya, tapi di kepala dia itu ada itunya ada apa si anjir, bulet intinya"

"woi lu berdua mau di situ aje?! kaga mau sarapan?" teriakan Adrian mengalihkan perhatian Celos dan Daisy yang sedang berbicara.

"gue gak ah, ga nafsu liat muka Nara, lo duluan aja" titah Daisy.

"beneran nih? ntar lo di marahin sama Saka gara-gara ga makan, apa gue bawain kesini aja makanannya?"

"ngapain sih Saka, kaya dia peduli aja, gak usah repot-repot deh, gue juga belum laper banget kok" tolak Daisy.

"ya udah gue duluan, ntar gue minta tolong bu Beti buat anterin susu lo deh"

...

"ga liburan anjir namanya, cuman pindah tempat, makan, sisanya mager-mageran" cetus Abi.

"gue capek njir, padahal gak ngapa-ngapain" sahut Celos yang diangguki mereka yang ada di sana.

"coba tanya google lah air terjun deket sini apa gunung kek, udah gini malah gatau tempat yang mau dituju" timpal Gerry.

"Bi cari google, gue tanya ke pak Cecep deh wisata deket sini" Abi mengangguk, namun ia tak melakukan perintah Celos karena kadang google sesat dalam masalah wisata atau navigasi.

"ada yang liat Daisy ga?" tanya Saka.

"engga" jawab mereka.

"tadi di pinggir kolam sama Celos, coba cek masih di sana apa engga" titah Adrian yang diangguki oleh Saka.

Laki-laki itu segera mencari Daisy ke tepi kolam seperti yang di beritahukan oleh Adrian. Tidak hanya menemukan Daisy, namun ia juga menemukan Nara yang sedang berbincang-bincang dengan istrinya itu, bahkan mereka berdua terlihat akrab.

"kalian udah sarapan belum?" tanya Saka to the point.

"eh ka Saka! aku belum si, gatau kak Daisy, tapi kayanya dia belum sarapan juga" jawab Nara sambil melirik Daisy.

"iya kita belum, Nara kalau mau sarapan duluan aja gapapa" ujar Daisy.

"enaknya sarapan bareng dong kak! yuk kita ke dapur?" tanpa persetujuan Daisy, Nara menarik tangannya menuju dapur dan di ikuti Saka yang merasa aneh dengan sikap mereka berdua.

"kak Saka mandi aja sana, kata kak Gerry nanti mau ke suatu tempat kan?" suruh Nara yang terkesan seperti mengusir.

"ya udah deh gue mandi, lo berdua sarapan ya biar ga lemes pas jalan nanti" Nara membentuk jarinya OK sedangkan Daisy hanya mengangguk singkat.

Nara melirik Daisy yang sedang memakan sarapannya lewat ujung matanya yang tajam lalu tersenyum.

...

"kita ke curug aja gaksi? tapi udah siang pasti panas, gue mager juga anjir" keluh Teresa.

"ih iya sama, mending gunung aja deh, pasti asik" usul Kanis.

"sabii tuh Nis" setuju Arion dengan unsul Kanis.

"jangan lah lo mau gendong gue emangnya?" sindir Daisy.

"eh iya lupa bos"

"ke mana berati? jangan lama-lama anjir, udah jam 10 lebih ini" sambung Gerry.

"gatau, gue ngikut aja deh" ucap Kanista sambil membentuk jempol di tangan kanannya.

"udah lah masuk mobil dulu, ntar juga nemu tempatnya" ujar Celos.

Mereka pun memasuki mobil dengan anggota yang sudah diatur, kali ini mereka tidak akan membawa mobil sendiri-sendiri lagi karena banyak yang belum tahu daerah Bogor.

Mobil pertama diisi oleh Abi, Kanista, Teresa, Jenny dan Ragas. Mobil kedua diisi oleh Saka, Nara, Daisy, Gerry dan Celos. Sementara sisanya berada pada mobil ketiga dan keempat.

"mau chiki ga?" tawar Gerry pada Daisy yang duduk disebelahnya, karena sedari tadi Gerry perhatikan Daisy melihat ke luar jendela terus menerus.

"engga" jawab Daisy menoleh sekilas ke Gerry.

"sini buat gue aja aa Gerry" Gerry segera melempar satu bungkus chiki kepada wajah Celos yang berada tepat di belakangnya.

"woi gak ikhlas amat" cibirnya yang langsung memakan chiki tersebut.

Saka melihat ke belakang melalui kaca tengah mobil, (sy gatau namanya, ngarang aja ya bro). Dapat ia lihat wajah Daisy yang sedari tadi ditekuk, pantas saja para sahabatnya mencoba mengajak bicara perempuan itu.

.
.
.
🌼🌼🌼

sp kgn sy? adh maaf ya sebenarnya mau up kemarin, tapi kemarin geledek + hujan gede banget, sm mama ga bole main hp 👍 terus tadi mau up baterai habis + matlis dari jam -2 sampai -10 njemm

o iyhh jgn lupa vote yh gengs 💘😘

paint without t [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang