oo iy chap ini kayanya banya chat²an gitu,, jgn lupa follow sy besti😰😰😰
...
Mendengar notifikasi dari handphonenya yang tak kunjung berhenti, Daisy yang sedang berjalan-jalan santai di pinggiran taman pun membuka handphonenya.
Sisterhood
Jenny
halo besti
p
p
p
pppp
ajgTeresa
gue ada cerita @you
Daisy woi
anj read doangapa
Jenny
tarik nafas dl bumilburuan, kalau g penting gue ogah
Teresa
buset serem amatJenny
Teresa diem ajg, gue aja yg ngetik
jadi tadi gue denger kabar dari anak-anak rajawali gitu lah ya yg deket sm gerry, katanya si nara uda sembuh, katanya si, nih berita masih simpang siur, nanti kita tanyain ke nara langsung dehya
Teresa
lo gamau makasih sama kita?!!!g
Jenny
m tiga m tiga kg sopan anjir, gue slap mulut lo
Sebenarnya Daisy sangat-sangat senang mendengar ini karena setelah ini ia berharap Nara akan hilang dari kehidupannya.
Terlebih lagi Daisy senang, pasti Saka akan lebih mementingkan dirinya dan kandungannya yang kini menginjak 7 bulan.
Ia bersyukur Nara cepat sembuh, sangat-sangat bersyukur. Bahkan rasanya ia ingin berjingkrak-jingkrak dan berguling-guling di rerumputan.
...
Sakaaaanjai 🙅🙅🙅🙅
saka
saka
sakaapa?
anak ayah bunda
saka
saka
yang selalu marah-marah
EH, KM G SKLH YAA 😠 ko bisa bales chat guwehjjjtyping lo ga kebaca anjir, bentar gue minta Celos buat translate in
fiks lo bolos anjir, ngalihin topik banget ewww
astagfirullah brader
gue lg istirahat bgst
ydh si, nanya doang ko sewot
najis ewww
baperan
iyuhhserah, bobo sana
ok bestiii, oh iya gue pengin itu deh, martabak telur, acarnya banyakin ya
gada duit, abis duit gue
ya makanya kerja gblk, udah tau gue lg hamil anak lo, malah ngandelin duit ortu, jadi heran anak di kandungan gue anak sp dah, naudzubilla himindalik anak gue mirip kelakuan lo
apsh, g sopan bgt 😤😤😤😤😤
halah bilang aja kesinggung, bai gue mau tidur
...
Saka tersenyum sendiri sambil menatap hpnya, teman-teman Saka yang melihatnya pun saling bertatapan.
"Los lo kan jamet, coba artiin ini" Saka memperlihatkan hpnya pada Celos, bukan hanya Celos yang melihat, namun semua anak yang berada satu meja dengan Saka langsung melihat hp Saka.
"bentar gue baca dulu ya ges"
"jangan baca semuanya bangsat, baca yang gue tunjuk aja"
"oh ini, ini itu bunyinya 'oh kamu ga sekolah ya? kok bisa bales chat gue?', gampang gitu bangsat, lo nya aja yang goblok" ejek Celos tanpa memperhatikan Saka yang kini menatapnya datar.
"gue becanda elah! mana upah hari ini, dari kemarin minta gue jadi translator, ga pernah di gaji gue, gue resign aja dah" malas Celos.
"nanti gue tf" ujar Saka yang membuat Celos heboh sendiri.
"kak? anu boleh minjem kak Saka bentar engga?" Nara, gadis yang di kabarkan sembuh itu datang.
"gak" sarkas Celos sambil memeluk lengan Saka.
"ih apasi kak Celos, cuma bentar kok" ucap Nara lagi sambil menarik lengan Saka membuat laki-laki itu berdecak pelan.
"bentar ya Nar, gue lagi makan, lo ga liat?" ujar Saka mencoba membuat Nara mengerti.
"tapi ini gawat banget kakkk, ya udah deh kalau kak Saka mau makan dulu, istirahat kedua Nara tunggu di kelas ya" Saka hanya berdehem membalasnya.
Untung saja Gerry tidak berangkat sekolah hari ini, ia jadi mempunyai sedikit kesempatan untuk mengabaikan Nara.
Andai saja Gerry bukan sahabatnya, pasti Saka akan menolak semua ini, karena Saka yakin, semuanya akan semakin rumit.
"woi woi gue dapet kabar dari Teresa kalau cewe tadi sembuh, nih bukti" Abi menyodorkan handphonenya yang berisi chat-chatannya dengan Teresa.
Gadis itu mengatakan bahwa Nara sudah sembuh, Teresa saja mendapat info ini dari Gerry, sang kakak Nara.
"waduh diem-diem nih Teresa sama Gerry sering chat pasti" ujar Celos sengaja karena di sampingnya kini berdiri Ragas.
"gue sih setuju-setuju aja Gerry mau sama siapa, tapi ya gue takutnya si Teresa juga bakalan di suruh buat nemenin Nara sama Gerry, persis kaya yang di lakuin ke Saka, mau nolak juga ga enak" ujar Abi yang di angguki mereka semua.
.
.
.🌼🌼🌼
partnya panjangin besok-besok aja yaaa😔😔 buat cast Saka pake itu aja ya, siapa si namanya, lupa ges 😯😯😯
KAMU SEDANG MEMBACA
paint without t [end]
Teen FictionMarried By Accident? Hal itu tidak pernah terlintas dipikiran Daisy, apa lagi menikahnya dengan orang yang notabennya adalah musuh kita sendiri. Start : 19 September 2021 cover : Pinterest