time with friends

63.6K 4.2K 20
                                    

yea hi
selamat membaca 💘

...

Sisterhood

Tere
gimana kalau kita ke cafe biasa? kita pulang awal nih

Daisy
boleh, tapi gue malu, perut gue udah lumayan gede, emang lo ga malu kumpul sama gue?

Jenny
apasih, kenapa coba kita malu udah lah kita otw ke rumah lo, gak usah alesan

"selalu aja maksa gini, gue kan bisa otw sendiri" gumam Daisy namun tak urung ia senang karena mereka bertiga sudah jarang bermain bersama.

"kok Saka belum pulang si? ntar kalau baso aci nya dingin gimana? kan gue mau pergi, ah udah lah palingan juga ntar di makan sama dia, yang penting gue ijin deh sama bunda" setelah memakai kardigan putihnya, Daisy membawa sling bagnya turun ke bawah.

"cantik banget anak bunda, mau kemana siang-siang begini?" tanya Berliana.

"bunda Daisy ijin keluar bentar ya sama temen-temen, ga nyampe jam 3 kok" pamit Daisy sambil menyalimi tangan Berliana.

"ya udah nanti bunda bilangin ke Saka, emangnya Teresa sama Jenny gak sekolah?" tanya Berliana.

"mereka pulang awal katanya bun, Saka belum pulang kayanya lagi ngantri di tempat bakso aci, soalnya tadi pagi Daisy nitip, kalau udah pulang bunda makan aja bakso aci nya ya dari pada dingin gada yang makan" Berliana tersenyum lalu mengiyakan ucapan Daisy.

Daisy pergi ke halaman depan menunggu kedua sahabatnya menjemput. Tak lama kemudian, Teresa dan Jenny sampai, Daisy pun segera masuk ke mobil.

"wihh nih bumil makin cakep aje, spill skin care bund" goda Jenny.

"aamiin, masya allah deh kalau gue cakep, emang udah dari dulu gue cakep si" jawab Daisy sambil mengibaskan rambutnya ke belakang.

"nyesel gue muji" gumam Jenny yang di dengar oleh Teresa yang sontak tertawa.

"buruan jalan anjir keburu Saka pulang ntar gue ga di bolehin" Teresa yang mendengarnya pun langsung menginjak gas meninggalkan halaman rumah Saka.

"Saka lagi kumpul sama Rajawali, gue tahu dari Gerry katanya mereka mau jalan-jalan sebelum kenaikan kelas, kan lo tau Rajawali banyak yang mau lulus tahun ini" ujar Teresa.

"pengin deh di bawa ke base camp nya Rajawali, pasti ganteng-ganteng tuh" gumam Daisy.

"jangan lah paok, lo kan udah ada Saka kita nih yang belum ada, kayanya kita yang wajib kesana, ya gak Re?" Teresa mengangguk.

"alah Jenny sama Celos, terus Teresa tinggal milih mau netep sama Ragas yang ga suka balik sama lo atau pindah haluan ke Gerry yang mungkin masih abu-abu"

"ngejek banget lo anjir" ujar Teresa sambil memegang dadanya mendramatis.

"gak usah gaya deh Ter, lo mau nyelakain kita apa sok-sok an nyetir tangan satu" Teresa hanya bisa mengelus dadanya sabar, kedua sahabatnya ini memang sering sewot tanpa sebab.

"gue udah pro, lo berdua diem deh"

...

"berati minggu depan kalian udah ulangan kenaikan ya? semangat ya, gue doain lo berdua naik ke kelas 12" terjadilah adegan peluk-pelukan seperti teletubbies.

"aaa gak asik deh kelas 12 gak ada lo, tapi gapapa bun seteronk!!! nanti kita bakalan sering-sering kesini kok" ujar Jenny lalu mereka melepas pelukan.

"ya uda gih masuk, sampein salam buat om Arthur ya, tanyain dong kapan dudanya" Daisy memukul pelan lengan Teresa.

"lo kalau mau sama duda mending sama bapak Jenny aja, biar lo bareng terus sama Jenny" saran Daisy.

"gimana, sabi lah kenalin bapak lo ke gue Jen" Jenny menatap Teresa jijik.

"ogah ewww, lo mau gue masukin ke panci isi kentang?"

"woi ngobrolnya kecilin dikit kali bu" ketiga gadis itu menengok ke arah gazebo yang berada di samping rumah Saka.

"anjir kok rame? sejak kapan? aduh gada tante Berliana kan? plis gue tadi bercanda doang" panik Teresa.

"sttt, santai aja palingan cuman geng-geng gak jelas" jawab Daisy malas, pasti malam ini tidurnya akan terganggu karena Celos yang selalu tertawa keras dari bawah.

"itu tiap hari gitu Sy? mabok apa gimana tuh?" tanya Jenny kepo.

"hari-hari random doang, mending lo berdua pulang ntar keburu malem" usir Daisy.

"keburu malem apaan dah anjir, orang baru jam setengah tiga" protes Teresa.

"btw, ada Ragas gak bun? liatin dong, gue malu mau liat sana" perintah Teresa sambil cengingisan.

"ada euu, kok di sampingnya ada bocil" jawab Jenny, gadis itu sedari tadi terang-terangan memperhatikan segerombolan laki-laki itu, berbeda dengan Teresa yang salting sendiri takut ada Ragas, padahal kan Ragas tidak melakukan apapun pada Teresa.

"jangan-jangan anaknya?" Teresa memukul lengan Jenny pelan.

"mulut lo pengin gue setrika anjir, yakali anaknya"

"yakan gue cuman ngira anjir, lagian tuh akrab banget sampe Ragas senyum masya allah manisnya crush temen saya, mau saya crush in juga deh" Daisy membiarkan kedua sahabatnya bertengkar, dari pada pusing ia memilih masuk ke rumahnya meninggalkan Teresa dan Jenny yang masih berdebat.

.
.
.

🌼🌼🌼

sy dobel up cuggg, yeaaa

o iya ada saran cast gitu gak, sy bingung

paint without t [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang