sy update, apakah rame? hmch
...
"bun, ay - ayah jahat banget" Daisy terisak sambil memeluk Aster. Ya setelah bertemu ayahnya, Daisy pulang ke rumahnya untuk menemui Aster.
Ia menceritakan semuanya bahwa ia bertemu ayahnya dan sempat berbicara buruk pada ayahnya.
"shuttt, udah ya kakak jangan nangis lagi, nanti baby nya ikut sedih loh, kakak gak usah fikirin tentang ayah ya? nanti kakak strees, fikirin kandungan kakak juga" nasehat Aster sembari menghapus cairan bening yang terus keluar dari mata putrinya.
"ke - kenapa sih orang-orang jahat sama aku? apa ini emang takdir aku, bun?" Daisy mengusap air matanya dan tak lama Kenzo pulang sambil menenteng bola basket di tangan kirinya.
"Kenzo, kam--" Kenzo mendengus meninggalkan Daisy.
"dia masih marah sama kamu kak, tapi lucu tau, Kenzo sering curhat sama bunda katanya dia kangen kakaknya tapi biasalah cowo mah gengsian"
"Kenzo dari dulu gitu ya bun? gemes deh pengin nyubit" tawa Daisy padahal tidak lucu.
"bisa aja kamu, oh iya kamu ke sini udah izin sama Saka belum? hayoo dosa loh kak kalau belum izin"
Nama Saka di sebutkan entah kenapa Daisy menjadi murung. Setelah bertemu Saka dan ayahnya, hari Daisy semakin buruk.
"a - aku mau jujur sama bunda" ucap Daisy terbata-bata membuat Aster penasaran.
"iya kenapa kak? jujur aja bunda gak bakalan marah kok"
"sebenernya, hubungan aku sama Saka gak pernah berjalan baik bun, d - dia punya pacar" Daisy kembali menangis.
Ia menceritakan semua kejadian kepada Aster, membuat wanita beranak dua itu geram, jadi putrinya selama ini tidak bahagia ya?
"maafin bunda ya, bunda terlalu percaya sama mereka, bunda gatau kalau kamu gak bahagia di sana" Aster yang notabennya adalah ibu dari Daisy ikut sedih mendengarnya, siapa ibu yang tak sedih jika mendengar anaknya tersiksa?
"sekarang mau kakak gimana? mau cerai?" tanya Aster.
"ih bunda mulutnya! kan bunda sendiri yang bilang kalau anak aku gak boleh lahir tanpa ayah, oh iya satu lagi bun, sebenarnya Nara anak ayah bun" Aster tertohok, ia menjadi semakin iba kepada putrinya.
Masalahnya melebar kemana-mana, dan selama ini dia tidak tahu bagaimana putrinya menjalani semua ini.
"ko lo gak jujur sama gue? lo nutupin ini dari gue sama bunda hah? hebat ya lo" Kenzo yang sedari tadi menguping kini muncul di belakang mereka membuat kedua perempuan itu terkejut bukan main.
...
Daisy menginap di rumah ibunya tanpa izin terlebih dahulu pada Saka, laki-laki itu pasti tidak akan perduli kan? Namun salah, sebuah notifikasi masuk ke handphone Daisy.
Saka
dmna lo? pulang.
tau diri lo lagi ngandung, cewe apaan udah nikah tapi masih keluyuran malem-malem?Daisy hanya membaca pesan Saka yang membuat mood nya turun. Ia mematikan sambungan datanya, dan beralih ke laptop yang ia tinggalkan di rumah ibunya.
Malam ini ia akan menonton semua film yang ssudah ia list untuk menghilangkan Saka dari pikirannya.
Semakin malam bukannya mengantuk, Daisy justru menginginkan sup kacang buatan ibunya.
Tidak tega sebenarnya, tapi entah kenapa dirinya sangat ingin. Tapi ia urungkan niatnya untuk membangunkan ibunya karena ia tau ibunya kecapean, dan masih ada hari esok untuk meminta sup pada ibunya.
"kok ga ngantuk-ngantuk sih" Daisy mengucek matanya karena ini sudah menunjukan pukul 00.13, tapi matanya menolak untuk menutup.
Ia memutuskan membuka handphonenya untuk mengecek apakah Saka membujuknya dengan benar. Ternyata tidak, laki-laki itu justru semakin mengirim kata-kata tajam.
Saka
gak tau diri lo jadi cewe, orang tua gue udah baik sm lo, skrg lo pergi ga pamit sm mrka? gue tunggu lo sampe jam 10 ga balik, awas aja.
panggilan tak terjawab pukul 19:54
panggilan tak terjawab pukul 20:05
panggilan tak terjawab pukul 21:58
pulang gak lo? sengaja banget ya matiin hp.
pulang, bunda nyariin lo, lo tega liat gue babak belur sama ayah?
kenapa engga? lo aja tega sm gue. lo berubah Sa, gue tau lo nikahin gue demi bayi ini, tapi ga gini caranya, sifat lo terlalu susah gue tebak.
kadang bikin gue terbang, tapi lo juga kdg bikin gue jatuhgd yg nyuruh lo buat pake perasaan di hubungan ini, lo nya aja yang gampang suka sama cowo.
affah iyah?
pulang besok. gue tau lo di rumah bunda
gak, gue gamau pulang, gue mau tinggal disini aja
nyari mati ya lo
....
halo, ak yakin kalian pasti lupa alur! kalau males baca ini aku ada singkatnya.
'jadi kemarin ini si Saka udah ngaku ke Daisy kalau Saka sama Nara pacaran ya! dan Daisy ketemu sama ayah kandungnya yang ternyata ayahnya Nara juga, jadi ayahnya Daisy ini ayah tirinya Nara, Daisy kabur dn mulai benci sm Saka'
anw minta maaf banget buat yang nungguin update! kalian bisa tau alesannya di board aku! jadi aku emg unis wp karna waktu itu ada tugas pembuatan film, aku jd sutradara & pembuatannya pake hp aku, jdi aku unis wp biar memori kosong.
nah pas mau balik aku lupa sandi, tadi iseng bukak catetan malah aku udah nulis semua sandi-sandi disana 😞😞😞🙏
&&& sejujurnya sempet ragu mau lanjutin cerita ini karena aku pikir ceritanya kaya bosenin
KAMU SEDANG MEMBACA
paint without t [end]
Teen FictionMarried By Accident? Hal itu tidak pernah terlintas dipikiran Daisy, apa lagi menikahnya dengan orang yang notabennya adalah musuh kita sendiri. Start : 19 September 2021 cover : Pinterest