part : DUA PULUH TIGA

104 33 63
                                    

Haloo siap dengan kisah baru Alfian dan Ria? Semoga siap...

Selamat membacaaaaa jangan lupa vote dan spam komentar ya guysss 🤍


Caca Bestai💗

Ahhhh, akhirnya aku
Punya pacarrrr

Hah? Yang bener?Lo di tembak
Sama Al?

Aku tidak jomblo lagii

Yang bener aanjir?

Dia seperti Es tapi tidak apa

Bakalan cair deh kalau sama lo
Lo kan bobrok.

OMG heloo

Gk ush kesenangan anjirr

Bagaimana kalau aku putus🥺

Gantung diri ribet amat.

Huhuhuuuuuuu aku tidak jomblo lagi
Haaaaaaa

Iya anjir alay bat Lo.

Akhirnya WhatsApp ku ada notifikasinya

Iyaa, makan tu
Notifkasi

Aku tidak geser-geser menu hp lagi 😎

Bagus dong biar ngebucin
Sama sama.

Huhuuuuuu aku lakuuu

Hah jualan?

Yeehhhhh
Aku lakuuu

Akhirnya Lo laku bagus lah.

Huhuhuuuuuuu.

Ria mematikan ponselnya pagi-pagi sekali gadis itu sudah mengirimkan pesan pada Caca dia sangat senang dari tadi dia lompat-lompat di dalam kamarnya, rasanya seperti anda menjadi ironman.

"Gue gak jomblo lagiiiii yeeeeee." Gadis itu masih melompat lompat di jam lima pagi, katanya sekalian olahraga dia terlalu senang hari ini dia ingin mengumumkannya pada semua orang kalau dia adalah pacar Alfian Bastian Arganamahendra.

Setelah Ria lompat-lompat gadis itu kembali merebahkan badannya ditempat tidur ia masih mengulang momen tadi malam dimana Alfian menembaknya secara tidak estetik tidak masalah itu Ria terima.

"Gue jadian sama Alfian? Masa sih. Monolog Ria kesenangan.

Setelah itu, Ria keluar untuk mandi sebab di kamarnya tidak tersedia kamar mandi karena, dia dan kamar Bi Sumi main sebelahan jadi otomatis kamar mandinya ada di luar karena apartemen Alfian tidak terlalu luas juga tapi nyaman apalagi berdua dengan Alfian.

"Gue mau bilang apa ya ke Caca kalau gue berhasil." Gadis itu terus senyum-senyum sendiri.

Disisi lain, Alfian sudah siap dengan pakaian seragamnya dia hanya menunggu Ria, gadis itu sangat lama ingin sekali Alfian memeluk gadisnya itu, rasanya pelukan semalam belum puas dia ingin lebih lama lagi.

Setelah, Ria selesai dengan aktivitasnya dia langsung pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan mereka untuk pagi ini, karena walaupun sudah jadian Ria masih ingat dengan tugasnya dan hari ini dia harus bekerja kembali setelah dua hari dia di izinkan oleh Alfian bahkan dia sendiri tidak tahu.

AlFIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang