Epilog - Twisted Couple

477 42 37
                                    


.

.

.

.

.

Soeun lalu meletakkan jemarinya di wajah Junho.

"Kau tak akan meninggalkanku, kan?" Tanya Soeun dengan suara yang pelan.

"Never. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu" balas Junho.

Senyuman manis menghiasi wajah Soeun. Untuk beberapa waktu, Junho hanya terdiam menatap wajah Soeun. Ia terpesona pada senyuman indah di wajah cantik Soeun.

Junho lalu menempelkan dahinya dengan dahi Soeun.

"Apa kau puas?" bisik Junho.

Mendadak semburat merah menghiasi wajah Soeun ketika ia mengerti arah pertanyaan Junho.

Soeun pun menghindari tatapan mata Junho. Ia memalingkan wajahnya.

"Uhmm" gumam Soeun.

Junho hanya terkekeh mendapati sikap malu-malu, Soeun. Sisi yang jarang Soeun tampakkan. Dan ada rasa bangga dalam diri bos mafia itu karena ia bisa menjadi orang yang berutung bisa melihat sisi lain dari seorang mantan pemimpin gang, Kim Soeun.

Mata Junho pun lalu beralih dari wajah Soeun. Mendapati wajah menggoda Soeun yang masih tak tertutup sehelai kain berada di bawah tubuhnya membuat Junho merasa hasratnya mulai kembali.

Soeun mengerutkan dahinya dan beralih menatap Junho ketika ia bisa merasakan sesuatu yang kembali berdenyut dalam tubuhnya.

"Ready?"

Mata Soeun membelalak sempurna.

"Lagi?"

"Shut up" ucap Junho sembari mengecup pelan bibir Soeun.

"Kau mungkin puas. Namun aku masih belum puas. Ku tepati janjiku kau tak akan bisa berjalan besok" ucap Junho dengan tatapan yang dalam.

'Damn it!!!! Mengapa aku mencari masalah untuk diriku sendiri' rutuk Soeun sendiri.

************************************

.

.

Soeun lalu menciumi dagu Junho membuat erangan keluar dari bibir Junho. Kedua tangan Junho menarik pinggang Soeun membuat tubuh keduanya menempel.

"Hasrat mu....segelap hasratku..." lanjut Soeun.

"Soeun...." Lirih Junho dengan nafas yang mulai memburu.

Soeun memiringkan kepalanya memberikan akses bagi bibir Junho untuk mencumbu lehernya.

"Boss"

Junho masih mencumbu leher Soeun sementara Soeun telah melepas control tubuh dan pikirannya. Membiarkan dirinya larut dalam cumbuan bibir dan sentuhan panas tangan Junho di tubuhnya. Tak lagi mempedulikan apapun disekitarnya selain bibir panas Junho ditubuhnya.

"Boss?" kekeh Junho.

"Kau sangat tidak romantic" lanjut Junho membuat Soeun membuka matanya dan menatap pria itu.

Tatapan Junho penuh dengan hasrat membuat wajah Soeun memanas mendapati pria yang ia cintai sangat menginginkan dirinya.

"Say it" bisik Junho sembari mengelus bibir Soeun yang masih memerah dengan ibu jarinya.

".... Namaku...."

"Apa maksudmu?" ucap Soeun berusaha mengendalikan pikirannya yang mulai berkabut.

"Aku tidak pernah mengatakan Boss"

Gerakan tangan Junho pun terhenti.

"Apa yang kau katakan?"

Seketika Soeun dan Junho pun lepas dari pekatnya passion dan hasrat keduanya terhadap satu sama lain. Keduanya saling menatap, sebelum mata keduanya membesar. Junho dan Soeun pun perlahan menoleh ke arah pintu kamar.

.... Dan di sanalah Nichkhun berdiri dengan ekspresi yang sangat tenang.

.

.

Tadaaa..... Ochie cuma post sneak peek epilognya Dark Love ya guys, Takut kurang layak ditamppilkan full chapter di sini... Hohohoho...

yang tertarik baca full epilognya bisa mampir ke wordpress Ochie ya. Linknya ada di bagian profile wattpad Ochie... Like alwasy karena chapternya ehem ehem... jadi di private yaaa.... hahahah.... Mau request password tanggung sendiri yaawww...

See you in Dark Love Season 2.

Dark LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang