Yonggi

133 30 12
                                    

"I'm ready to lie to keep you smile

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I'm ready to lie to keep you smile."

[Our Story]

"Allahuakbar Meiraaa, bangunnn woey ini udah pagi!"

Baiklah, pagi ini Meira sudah mendapat teriakan yang sangat keras dari sahabatnya itu. Iya, siapa lagi kalau bukan Alvian juga Alea yang sudah absen sepagi ini dikamar Meira. Meira yang masih merasa ngantuk pun hanya mengerjapkan matanya sebentar dan kembali tidur lagi tanpa berniat untuk menggubris keberadaan kedua sahabatnya itu.

"Gak asik nih, lo yang ngejanjiin mau olahraga lo sendiri yang ingkar! Emang paling bener tuh omongannya si Meira gak usah dipercaya aja."

"MEI BANGUNNN YONGGI LIVE!"

"MANAAA?!" Teriaknya saat mendengar nama idolanya disebut. Ia langsung terbangun bahkan duduk mencari keberadaan handphonenya.

Ya gitu deh, jika sudah bersangkut paut dengan sang idola Meira ini memang sangat cepat secepat kilat. Padahal tadi masih tertidur pulas, tapi lihat sekarang. Gadis itu sudah pada posisi duduknya sambil memegang handphonenya guna mengecek apa yang dikatakan Alvian tadi.

"Ish, mana gak ada!" Kesalnya sambil menunjukkan ponsel kearah Alvian juga Alea.

Meira yang merasa tertipu pun hanya bisa menahan kekesalaknnya pada kedua sahabatnya ini. Duduk, sembari bersedekap dada dan menatap kedua sahabatnya sinis.

"Jujurly, kali ini aku memihak pada Alvian Mei."

"Gak asik, masa milih Alvian dari pada gue. Gak pren kita Lea." Balasnya sambil mengacungkan jempolnya kebawah.

Lihatlah, padahal ini masih jam setengah enam dan matahari pun masih belum terlalu naik. Kenapa dua anak bumi ini sudah sampai dirumahnya dan mengganggu tidur nyenyaknya. Ah seharusnya juga ia tidak harus menyalahkan kedua sahabatnya itu, andai saja ia tidak berjanji untuk mengajak kedua sahabatnya itu olahraga pagi mungkin sekarang ia juga masih berada di alam mimpinya.

"Mandi Mei," lirih Alvian yang sudah lelah dengan kelakuan gadis yang satu ini.

"Vian, bikinin nasi goreng dong. Kan Vian baik dan tampan." Pintanya sambil menunjukkan wajah imutnya.

"Nah Vian, sekalian gue juga ya. Gila sih, lo ini udah ganteng, pinter, rajin, jago masak, bener-bener spek cogan banget, gue yakin Irene Red Velvet aja kalau tau lo hidup pasti langsung jatuh cinta sih sama lo." Timpal Alea memuji Alvian dengan bangganya.

"Ck, bilang aja lo juga mau dibikinin kan?"

"Kamu baik dan pengertian sekali Mas Vian."

Our Story || Park Sunghoon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang