Pada Kamis hampir tengah hari itu, Frank sedang duduk di salah satu bangku yang berada di sekitar fakultasnya, dipenuhi dengan banyak kertas dan buku-buku berserakan. Fokus dari pemuda keturunan Vihokratana itu sama sekali tidak terganggu meskipun lingkungan kampus hari itu lebih ramai dari biasanya. Ya, hari ini bertepatan dengan perhelatan wisuda gelombang kedua kampusnya yang juga diikuti oleh kakak kandungnya, Pluem Purim Vihokratana.
Frank melirik sesaat pada alroji yang melingkar di pergelangan tangan kirinya, masih ada waktu sekitar dua jam sampai estimasi perhelatan wisuda itu selesai. Ayah dan papanya memang tidak bisa hadir untuk melihat sang kakak bertoga hari ini jadi, ia memutuskan untuk berada di sana walaupun rencananya gagal total karena tiba-tiba dosen pengampu salah satu mata kuliahnya menginterupsi untuk memajukan batas akhir pengumpulan tugas yang seharusnya masih pekan depan, ia rasa kepalanya akan pecah.
Sudah tiga jam lamanya sejak ia datang dan berkutat dengan tugasnya yang kini sudah hampir selesai, hanya tersisa beberapa poin saja. Frank melepaskan kacamata yang dikenakannya, memejamkan mata sesaat sambil memijat pangkal hidungnya yang terasa pegal.
Tak berselang lama setelah melakukan peregangan, Frank lantas mencari ponselnya di antara tumpukan kertas yang berserakan di bangkunya. Ada beberapa pesan dan panggilan tak terjawab dari beberapa kontak berbeda, ia membalas satu per satu pesan-pesan tersebut sampai pada satu kontak dengan jumlah pesan yang cukup mencolok, membuat Frank langsung membaca setiap pesan yang datang dari kontak tersebut.
Uncle Drake
Ydh nanti aku kabarin lg
[10.32]Unread messages
Km dimana?
[11.03]Aku udh di kampus km
[11.03]Halo, dek?
[11.05]Oh lg kelas ya? Ydh semangat kuliahnya
[11.05]Kampus km tuh 2 sks brp jam sih? Kok lama☹️
[12.32]Ini sendirian bgt loh kek org bego nungguin first di dalem
[12.32]Uncleeeeeeee
[Read][12.40]
Maaf aku lupa☹️
[Read][12.40]
Ini lg di pelataran fakultas, aku lg nugas☹️
[Read][12.40]
Mau samperin aku aja gak? Aku sendirian jg nih gada temen
[Read][12.40]
Ya ampun msh hidup ternyata
[12.41]IIIHHH NYEBELIN
[Read][12.41]
Ya km lagian di chat gada bales, aku pikir lg ada mk
[12.42]Msh lama gak km?
[12.42]Harusnya hr ini gada MK tp dosen ku yg ini nyebelin puooll
[Read][12.42]
Nyebelin sampe ke DNA pokoknya hhh
[Read][12.42]
Sedikit lg beres sih ini
KAMU SEDANG MEMBACA
VIHOKRATANA [COMPLETE]
FanficAll of the things that happened in life always start from family until its found it's end. Daily life of Vihokratana's family. ---------------------------------------- BXB FAMILY!AU TAYNEW PLUEMON DRAKEFRANK OHMNON ⚠️ MPREG ⚠️ Cover pure image by @_...