TripleN_V
❤️ 💬
Liked by khaotungg, ajajaj, jeje_, and 62738 others.TripleN_V Kok lu sakitnya beneran sih njing? @FThanaV benci bgt gue😔
View all comments
Khaotungg Awas jgn kecapekan lu juga, btw gws cabatkuuuu @fthanav
Chimonac Dek, siapa aja di sana? Share loc ya, kak chim mau susul
PluemP_V @chimonac sayang gak usah susul, kata ayah td si adek besok mau dipindahin ke rs yg deket dari rumah ato kantor
Chimonac @pluemp_v serius? Kamu gpp? Aku telpon ya?
PluemP_V @chimonac better, aku aja yg telpon
Ohmpawat rpc dong non
Add a comment
Desah napas lelah keluar dari bibir lelaki itu, garis wajahnya berubah keruh. Sejak tadi ia sudah berusaha untuk tidak terdistraksi oleh sebuah notifikasi yang memenuhi ponselnya. Beralih mengunggah sebuah potret sang kembar yang juga masih terkulai lemah di ranjang rumah sakit dan nyatanya mampu menarik perhatian si mantan terkasih.
'Ting' satu lagi notifikasi masuk dalam gawainya. Nanon menghela napas berat kemudian mengembuskannya kasar saat melihat nama kontak yang muncul di layar ponselnya.
LINE! You have a new message!
Gak kenal
Today
Unread messages
Non
[00.32]Frank sakit?
[00.32]Parah gak?
[00.33]Nanon..
[00.48]Iya
[Read][00.52]Magnya kambuh ya?
[00.52]Gue baca komen td katanya besok mau dipindahin?
[00.53]Gue boleh tau bakal dipindahin kemana?
[00.53]Non, plis bales
[01.05]Gue khawatir
[01.05]Nanon tertawa membaca setiap pesan yang terus memenuhi ruang obrolannya bersama kontak yang ditajuki 'Gak kenal' itu. Milik Ohm tentu saja. Di ruang perawatan hanya ada dirinya dan sang kembar, ayah dan papa sedang berbincang dengan dokter yang tadi menangani Frank. Tawanya masih terlontar, cukup keras dan ia tak takut Frank akan terbangun, atau mungkin ia memang sudah mulai hilang akal.
"Bangun dah lo, mantan lo khawatir, anjing." Nanon masih tertawa hingga sebulir air jatuh di ujung ekor matanya. "Gue bingung banget, kayaknya emang gue tuh nggak ada artinya banget buat dia cuy," lagi-lagi ia tertawa disela-sela kalimatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIHOKRATANA [COMPLETE]
FanfictionAll of the things that happened in life always start from family until its found it's end. Daily life of Vihokratana's family. ---------------------------------------- BXB FAMILY!AU TAYNEW PLUEMON DRAKEFRANK OHMNON ⚠️ MPREG ⚠️ Cover pure image by @_...