Mark memasukkan tangan nya ke dalam kaos jungwoo dan meraba raba perut rata jungwoo, memilin nipple nya membuat jungwoo mendesah.
"Shh ahh" jungwoo memutuskan tautan tersebut dan menatap Mark yang mengangkat kaos nya.
Mark mengusap kedua nipple tersebut dan menunduk, dan sekali lagi Mark membuat jungwoo seketika mendesah.
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . ."Ahh mmhh maarkhh" racau jungwoo saat Mark menghisap nipple nya dan mencubit nipple satu nya.
Tidak ada yang bisa Mark pikirkan saat ini Kecuali menuntaskan gairah nya yang di bangunkan oleh jungwoo karena menggodanya tadi.
Mark membaringkan jungwoo di kasur nya dan posisi Mark sedang mengukung jungwoo yang entah sejak kapan sudah full naked, sedangkan Mark hanya memakai bawahan saja tanpa atasan.
Jungwoo meraih udara di sekitar nya secara brutal, sejak Mark menggerayangi tubuhnya tadi bernafas pun bahkan sulit dia lakukan. Mark benar benar seperti pemain handal.
Jungwoo mengusap kedua bisep Mark yang sedang mengukung nya sambil menatap Mark dengan pandangan sayunya.
Mark memejamkan mata nya saat jungwoo meraba raba pusaka nya dari luar "mmh!".
Ternyata jungwoo tidak sesabar itu dia langsung memutar posisi, membuat dia yang sekarang ada di atas sedangkan Mark memandang jungwoo yang ada di atas nya.
Kriett.
Suara resleting terdengar dan dalam sekejap pusaka Mark sudah di genggam oleh jungwoo membuat Mark makin kehilangan akal sehat nya.
Mark hanya bisa menerima perlakuan jungwoo karena sejatinya dia tidak bisa menolak kenikmatan yang dia tidak dapat kan dari haechan. Jungwoo duduk di atas perut Mark memposisikan lubang nya pada pusaka Mark, menggesek gesekkan pantat nya dengan ujung pusaka dan
"UGH!"
malam itu terdengar suara desahan kenikmatan dari dalam apartemen jungwoo.
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Maaf ke pada pembaca, ceritanya agak absurd dan acak acakan.Suara jam weker yang bunyinya memekakkan telinga membuat haechan terpaksa bangun dari tidur nyenyak nya, ahh jika di ingat ingat dia sedang tidur memikirkan pertemuan awal dia dengan Mark, dan berakhir ketiduran.
Haechan mengambil handuk dan masuk kedalam kamar mandi.
Percepat.
"Kalau aku beneran terlambat, aku doain supir bus itu ban nya tiba tiba pecah" gerutu haechan sambil berlari menuju sekolah nya yang sudah tak jauh dari posisi nya sekarang.
"STOP PAK" teriak haechan kepada satpam yang sudah mau menutup gerbang, "hah hah hah" haechan menarik nafas dengan tidak teratur, karena sungguh! Dia sangat kecapean.
Pak satpam hanya menggeleng gelengkan kepalanya sambil membuka kembali gerbang "untung kamu belum terlambat, masih ada 3 menit" jawab pak satpam sambil tersenyum ke haechan.
"Hah maaf pak, tadi bus yang saya tumpangi ada masalah" jawab haechan sambil berjalan masuk kedalam sekolah nya yang mulai sepi.
"Terimakasih pak" haechan segera berlari menuju kelas nya, saat sudah berada di depan kelas dia mengintip "selamat aku" haechan berjalan santai masuk kedalam kelas nya karena guru yang mengajar belum masuk.
"Chanie untung kamu tepat waktu, kalau tidak kamu sudah dihukum" itu Jaemin yang berbicara saat haechan mendudukkan pantat nya di kursi kesayangan dia.
"Ini gara gara bus yang aku tumpangi lagi ada masalah makanya jadi terlambat gini, capek aku lari tadi" gerutu haechan dengan bibir yang di kerucutkan membuat Jaemin gemas.
Jaemin mempunyai hobi yang dia lakukan saat bersama haechan, yaitu mengusap kepala haechan karena menurutnya rambut haechan itu lembut dan aroma nya sangat menenangkan.
"Yang penting kamu gak terlambat" sambil mengusap kepala haechan yang hanya dia menerima perlakuan haechan, karena dia sudah biasa "ah ngomong ngomong kau sudah tau kalau hari ini ada siswa baru" tanya Jaemin.
Haechan menggeleng tanda tidak tau " aku belum tau, laki laki atau perempuan?" Tanya haechan memandang Jaemin.
"Setahuku dia laki laki dan dia Sunbae kita" jawab Jaemin tak menatap haechan melainkan menatap guru yang sudah masuk kedalam kelas nya membuat haechan segera menegakkan badan nya.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
[!¡] Can i? - Markhyuck.
Short StoryC O M P L E T E !¡ ⚠️. AKAN DI REVISI Lee donghyuck atau sering disapa Haechan yang harus mengalah dengan sahabat Mark yang merupakan orang terpenting Mark juga. #2 in markjung ( 19/3/2022) #4 in bxb ( 20/3/2022)