"Imut nya" ucapan Mark tak membantu haechan malah membuat haechan semakin malu dan dia sudah yakin wajah nya sudah merah padam sekarang, dia tidak marah ya! Melainkan MBL malu banget lohhh!
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN.
TBC."Apa kita batalkan kencan kita saja?" Tanya Mark membuat haechan langsung menatap Mark garangg. Apa apaan Mark ini??? Dia sudah membongkar isi lemari nya sedari tadi karena ingin menyiapkan kencan nya yang entah keberapa ini agar spesial dan dengan mudah dia ingin membatalkan nya?
" Mana bisa begitu!? Apa Hyung tidak lihat aku mencari baju sedari tadi tapi gara gara Hyung seperti ini Hyung langsung mau membatalkan nya!" Haechan berucap dengan intonasi marah.
Mark tidak bisa membunyikan senyuman nya melihat reaksi haechan, dia memang sedikit terkejut karna suara haechan cukup mengagetkan nya, dia menatap haechan sambil tersenyum. Membuat haechan herann "kenapa tersenyum seperti itu? aku tidak melucu sama sekali!" Haechan bersedekap dada, memalingkan wajah nya tidak ingin melihat wajah Mark yang menyebalkan.
"Bear dengarin Hyung dulu" Mark menyingkirkan rambut haechan yang sedikit menutupi mata haechan, tapi sang empun hanya diam saja sekarang dia memainkan rambut belakang Mark, ya posisi nya dengan dia mengalungkan tangannya keleher Mark tapi hanya menatap bagian kepala mark "dengarin Hyung ya" di angguki oleh haechan "Hyung tidak ingin membatalkan kencan kita, Hyung tau kau pasti senang saat Hyung ajak kencan tapi Hyung lebih suka seperti inii, menghabiskan waktu hanya berdua dengan mu" Mark memberi pengertian ke haechan dengan cara yang lembut, beda dengan Mark yang beberapa saat di belakang sekolah tadi.
"Tapi kan saat jalan jalan nanti kita juga bisa menghabiskan waktu bersama" jawab haechan dengan suara yang kecil, tangan nya kini membuat pola abstrak didada Mark yang masih terlapisi baju itu dengan kepala yang menunduk.
"Hyung tau, tapi lihat dirimu sekarang seperti anak kecil saja" Mark menaikkan dagu haechan dan Mark mengetatkan rahangnya, DAMN! haechan sangat menggemaskan, bibir yang melengkung itu sudah mark pastikan karena kecewa saat dirinya tiba tiba membatalkan kencan mereka. Mark mengusap kedua pipi chubby itu, mengecup nya membuat sang empun memerah. "Kau itu seperti anak kecil, bagaimana kalau nanti saat kita jalan ada yang mau menculik mu dari Hyung? " Tanya Mark membuat haechan tersenyum geli "ih Hyung kan aku sudah besar mana mungkin juga akan ada yang menculik ku" haechan mencubit perut Mark, namun sebenarnya sedikit susah karena perut Mark yang mempunyai ABS itu entah kenapa susah buat di cubit tidak seperti perut nya seperti baby Tummy saja! Tapi haechan punya ABS juga kok! Tapi dia meninggalkan nya di laci tidak ingin memamerkan nya hahaha.
"Hyung serius, kamu itu gemesin banga! Hyung takut banyak yang menatap mu! Hyung gak suka" Mark pura pura merajukk namun di hadiahi cubitan "Hyung jangan seperti itu, Hyung nampak mengerikan" haechan ikut pura pura, pura pura bergedik ngeri dan keduanya pun tiba tiba tertawa.
"Yasudah kamu siap siap kalau gitu, Hyung tungguin. Hari ini waktu Hyung untuk kesayangan Hyung" ucap Mark membuat haechan senang , haechan langsung berdiri dari pangkuan Mark dan senyum sampai memperlihatkan gigi nya yang berbaris dengan rapi itu. Ahhh kebahagiaan haechan ini sangat sederhana.
"Oke Hyung! Tunggu ya aku bakal mempercepat" ucap haechan melihat Mark dengan mata berbinar nya, membuat Mark mengacak gemas Surai nya "iya iya, tak usah buru buru bear".
"Eung!" Haechan menganggukkan kepala nya dan acara mari membongkar lemari sendiri dia lanjutkan, dia tidak ingin kencan nya batal karena dia yang sangat lama.
Ya inilah SEO haechan dia akan seperti anak kecil jika sama orang terdekatnya.
Sambil menunggu haechan yang sedang bersiap siap Mark Menunggu nya di ruang tamu, rumah haechan sangat sepi saat ini jika orang tua haechan ada mungkin dia sudah di ajak ngobrol oleh papa haechan atau sekedar main kartu.
Drttt drtt.
Mark mengusap telpon nya dan terpampang siapa yang menelpon nya, ah ternyata si hendery.
"Ada apa der?" Tanya Mark tanpa basa basi.
"..."
"Katakan saja jangan bertele-tele, sejak kapan kau bertele tele seperti ini? Jika itu sungchan mungkin aku akan maklum dengan sikap nya.
"..."
"Ah bilang kepada mereka aku tak bisa ikut, ada urusan penting"
"...."
"Jangan banyak tan-"
"Hyung" Mark langsung mematikan sambungan telpon nya tadi dan memalingkan wajah nya, seketika tersenyum melihat penampilan haechan kini. Sangat menggemaskan!
Mark menatap haechan memuja, lihatlah tampilan nya sangat sederhana namun dapat menggetarkan imam Mark, haechan sangat menggemaskan dengan balutan Hoodie berwarna baby blue itu.
"Kenapa menatap ku seperti itu Hyung? Apa pakaian ku jelek?" Mark yang menatap nya seperti itu membuat dia sedikit tak nyaman lebih tepatnya takut penampilan nya sangat jelek"
TBC.
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN.
KAMU SEDANG MEMBACA
[!¡] Can i? - Markhyuck.
Cerita PendekC O M P L E T E !¡ ⚠️. AKAN DI REVISI Lee donghyuck atau sering disapa Haechan yang harus mengalah dengan sahabat Mark yang merupakan orang terpenting Mark juga. #2 in markjung ( 19/3/2022) #4 in bxb ( 20/3/2022)