Saat sedang asyik asyik nya bercengkrama, ada suara yang menginterupsi. Membuat Lucas dan haechan menatap sosok tersebut.
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . ."Bisa kalian menyingkir dari jalan?"
Haechan dan Lucas yang memang berada di jalan segera menyingkir, tapi tidak dengan Lucas yang masih bengong menatap seseorang yang menegur nya tadi. Membuat haechan menggeleng gelengkan kepalanya maklum.
"Maaf Hyung" haechan membungkuk meminta maaf, dan segera menarik Lucas.
"Yak, kingkong Wakanda sadarlah" haechan menarik Lucas agak keras dan menggeplak kepalanya, sontak Lucas segera mengaduh dan menatap sengit haechan. Seseorang yang tadi sempat menegur segera masuk, dan cara jalan nya tak luput dari penglihatan Lucas dan haechan.
"Ada apa dengan cara jalan nya?" Gumam haechan yang masih didengar oleh Lucas.
"Ck, seperti kau tak paham aja. Atau kau hanya pura pura tak tau aja" Lucas menatap haechan dengan jarak yang sangat dekat, menggunakan jari telunjuknya dan mendorong wajah Lucas agar menjauh dari wajah nya "tidak perlu sedekat itu, kau sangat jelek lebih jelek dari lion peliharaan Mae" Lucas yang di katain jelek seperti itu merenggut tak terima dia mengaitkan tangan nya ke leher haechan dan mencekik nya membuat haechan panik dan memukul tangan Lucas sekuat mungkin "sia-alam uhuk uhuk Lep uhuk as" merasa haechan tak kuat lagi lucas melepas kaitan tangan nya dan diam seolah olah tidak berbuat sesuatu. "Wah benar benar anak ini" .
"APA APA? INGIN LA ADUH HAECHAN ANJING" Lucas mengumpat saat haechan meni ju perutnya sedangkan sang pelaku langsung kabur begitu saja, kegiatan mereka berdua sedari tadi tak lepas dari sepasang mata yang menatap tak suka.
"Lihat saja nanti .anak itu aku akan kasih pelajaran" Lucas berjalan masuk kedalam kelas nya sesekali meringis, saat Lucas jalan menuju bangku nya dia bertemu tatap dengan sosok yang menegur nya tadi di pintu.
"Kau siapa nya?"
Lucas yang mendengar sosok itu berbicara tanpa menatap nya, langsung berhenti "kau berbicara dengan ku?" Lucas menunjuk dirinya sendiri, hanya untuk memastikan, sosok itu mengangguk "ya, kau siapa nya haechan?" Sosok itu bertanya lagi tapi kali ini menatap Lucas."Aku teman nya, kenapa?" Balas Lucas menatap sosok di hadapan nya, menelisik betapa cantik nya laki laki ini, bulu mata yang lentik, kulit mulus bahkan kissmark bisa terpampang jelas Disana , Lucas tidak bodoh untuk mengetahui apa yang berada di leher pemuda di depan nya ini, hanya saja banyak yang tak sadar karena kissmark tersebut tidak terlalu terlihat tapi mata Lucas cukup jeli, maklum mata mata buaya.
"Tidak apa apa" sosok tersebut membalas lagi. Lucas mengangguk "wong Lucas" Lucas mengulurkan tangan nya tapi tak kunjung di balas oleh sosok tersebut membuat Lucas maklum "salam kenal jungwoo ssi, nama yang cantik seperti orang nya" dan berakhir lah percakapan Lucas dengan sosok yang di ketahui namanya saat membaca papan nama laki laki tersebut.
Jungwoo yang mendengar perkataan Lucas, menunduk "cantik ya? Tapi kenapa dia tidak pernah menatap ku barang detik saja selain menganggap ku teman? waktu dia banyak habiskan dengan ku tapi tetap saja nama dia yang selalu di hati nya, bahkan semalam kita melakukan bersama tapi tidak ada perubahan" jungwoo bergumam.
KRINGGGG!¡!¡!¡!¡!¡ 🔔
Bel pulang berbunyi membuat murid segera berlarian keluar layaknya monyet yang baru pertama kali keluar kandang.
Haechan, Jaemin, Jeno dan Lucas jalan berbarengan, mereka bertemu satu sama lain tadi.
"Chanie, aku duluan ya di suruh mommy tadi buat cepat cepat pulang" haechan mengangguk dan tersenyum mendengar perkataan Jaemin "oke Jaemin, bilang ke mommy ya haechan rindu" Jaemin mengangguk sebelum dia pergi "Jaemin, bilang ke mommy juga Jeno juga rindu" membuat Jaemin yang tadinya berjalan segera berbalik dan menatap sengit Jeno, haechan dan Lucas yang sedang tertawa "in your dream jerk!" Jaemin segera berbalik melanjutkan jalan nya.
"Wah sudah mulai menunjukkan ke Jaemin eoh?" Haechan menggoda Jeno, sebenarnya haechan sudah tau kalau Jeno itu ada rasa ke Jaemin hanya karena Jaemin termasuk tipe yang sulit di dekati Jeno jadi kadang susah untuk mencari topik yang bagus. "Hmm, sayang sekali dia sangat sulit di dekati" mereka bertiga berjalan "kingkong Wakanda" Lucas yang mendengar itu langsung menggeplak kepala Jeno "aku punya nama sialan, Lucas nama ku Lucas"
Jeno menatap tajam Lucas " tidak perlu memukul ku juga brengsek, ini sakit dan nama kingkong Wakanda itu sudah cock dengan mu jadi terima nasib saja" haechan hanya terkekeh geli.
Mereka bertiga jalan sampai di depan gerbang, Jeno pamit duluan karena memang rumah mereka tidak searah sedangkan haechan dan Lucas masih menunggu bus .
"Ah ngomong ngomong Soal yang di kantin tadi, dia benar benar pacar mu" Lucas bertanya saat mereka duduk di semacam halte, tapi bukan halte ya apappun pokok nya terserah mau bayangin nya kayak mana.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
[!¡] Can i? - Markhyuck.
Krótkie OpowiadaniaC O M P L E T E !¡ ⚠️. AKAN DI REVISI Lee donghyuck atau sering disapa Haechan yang harus mengalah dengan sahabat Mark yang merupakan orang terpenting Mark juga. #2 in markjung ( 19/3/2022) #4 in bxb ( 20/3/2022)